oleh

Cara Top Up OVO di Alfamart, Minimal Top Up, Dan Keuntungannya

Cara Top Up OVO di Alfamart, Minimal Top Up, Dan Keuntungannya – Saat ini, untuk menyimpan uang memang sangat di mudahkan hal ini karena muncul berbagai layanan yang ada. Alhasil, kita tak perlu terlalu repot untuk membawa uang di saku atau tangan kita. Sudah banyak layanan yang bisa kita pakai dari mulai kartu ATM dan juga perangkat handphone melalui berbagai aplikasi.

Untuk saat ini memang sedang gencar penerapan penggunaan dompet digital yang di gagas oleh orang – orang kreatif. Salah satu dompet digital yang banyak digunakan oleh orang adalah aplikasi OVO. Di situ kita bisa menggunakan berbagai fitur yang sangat membantu proses belanja kita terutama belanja online. Nah, di sini kita akan membahas mengenai bagaimana cara top up ovo di alfamart.

Sebelum kita mau menggunakan layanan yang ada entah untuk jual beli, tentu saja kita perlu top up terlebih dahulu. Ada banyak kegiatan yang bisa kita lakukan setelah top up dari mulai transfer uang dari aplikasi ke bank, dan banyak lainnya. Oleh karena itu, sebelum semua kegiatan bisa kita lakukan kita perlu melakukan kegiatan top up terlebih dahulu.

Cara Top Up OVO di Alfamart

top up ovo di alfamart

Kita sebagai orang – orang modern, harus tahu penggunaan dari dompet digital yang satu ini. Dengan begitu, kita bisa dengan mudah mengatur keuangan kita. Apabila kita suka melakukan jual beli online, maka layanan yang satu ini sangat bisa membantu kita. Dan sebelum melakukan kegiatan transaksi dari mulai jual beli maka kita harus melakukan top up terlebih dahulu.

Untuk melakukan pengisian saldo ke akun ovo kita ada banyak pilihan yang bisa kita gunakan. Salah satu caranya adalah melalui alfamart yang bisa kita gunakan dalam hal ini. Dalam pelaksanaannya, kita akan diberikan kemudahan di dalamnya. Nah, jika anda ingin tahu bagaimana cara top up ovo di alfamart, berikut ini langkah – langkahnya.

  • Pertama, kunjungi alfamart dan langsung menuju ke kasir.
  • Beritahukan bahwa kita ingin melakukan top up ovo di akun kita.
  • Lanjut, informasi-kan besaran nominal top up yang akan kita lakukan kepada kasir.
  • Berikan uang tunai sebesar nominal top up yang tadi kita lakukan.
  • Sebagai perantara, masukan nomor handphone yang terdaftar di dalam aplikasi ovo.
  • Tunggu kasir melakukan top up terhadap akun ovo kita.
  • Apabila sudah terkirim akan ada notifikasi  Top up ovo cash telah berhasiltips top up ovo di alfamart
  • Selesai, sekarang kita bisa bebas belanja online

Baca Juga : Cara Mengisi Saldo Go Pay di Alfamart Dan Indomaret

Syarat Dan Keuntungan Top Up Via Alfamart

Ada banyak keuntungan apabila kita mengisi saldo ovo di alfamart, salah satunya tidak dikenakan biaya administrasi. Sehingga, jika kita mengisi saldo ovo sebesar Rp 50.000 maka kita hanya perlu memberikan uang sebesar Rp 50.000 kepada kasir. Dan tidak ada tambahan biaya lainnya yang di tangguhkan kepada kita sebagai pengguna ovo.

Ada beberapa minimal uang yang perlu kita ketahui ketika melakukan top up pada akun ovo kita. Pada beberapa layanan yang bisa kita gunakan untuk top up memiliki batas minimal yang berbeda – beda. Untuk ATM batas minimal untuk melakukan top up sebesar Rp 20.000 sedangkan untuk cara ini yaitu alfamart batas minimalnya adalah Rp 50.000.

Bagaimana, sangat mudah kan cara top up ovo di alfamart?, selain mudah kita tidak akan dikenakan biaya tambahan untuk melakukan ini. Tunggu apa lagi, isi ulang akun ovo kita dan kita bisa bebas melakukan jual beli secara online. Sekian ulasan kali ini, semoga bagi anda yang melakukan kegiatan jual beli secara online bisa dimudahkan dengan cara ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *