√ Cara Transfer Uang Dari DANA Ke Rekening Bank Dengan Mudah

Cara Transfer Uang Dari DANA Ke Rekening Bank – Apabila kalian jajan di kfc ataupun di restaurant bahkan cafe, pastinya anda akan menemukan DANA. Dana sendiri yakni sebuah aplikasi dompet digital Indonesia yang mempunyai berbagai macam layanan.

Mulai dari membayar pulsa, tagihan, transaksi e-commerce dan masih banyak lagi yang tentunya bekerja sama dengan perusahaan DANA. Disamping itu DANA, juga bisa melakukan banyak hal dalam segi transfer, mulai dari uang antar para penggunanya dengan sangat simple dan begitu mudah.

Akan tetapi walaupun DANA banyak penggunanya, tetap saja masih banyak yang bingung gimana sih cara transfer dana ke rekening bank. Apalagi kalau baru saja membuat akun DANA, pastinya bagi para pemula kesulitan bagaimana cara transfer DANA ke rekening Bank.

Namun kalian tidak perlu khawatir dan tidak perlu bingung, karena di bawah ini saya akan menjelaskan cara transfer uang dari DANA ke Rekening Bank lain. Lebih jelasnya silahkan simak berikut ini.

Cara Transfer Uang Dari DANA Ke Rekening Bank

Sebelum itu pastikan anda harus memiliki jaringan yang stabil, hal ini agar tidak terjadi error maupun ngelag.

  • Langkah yang pertama silahkan kalian harus memiliki aplikasi DANA terlebih dahulu, silahkan download di play store ataupun app store. Apabila sudah download jangan lupa juga install aplikasinya.
  • Setelah itu buka aplikasi DANA
  • Berikutnya silahkan login dengan menggunakan akun kalian dengan mengisi email/no hp dan password.
  • Aplikasi DANA anda minimal harus memiliki saldo, 50.000 rupiah lah untuk dikirim ke bank.
  • Selanjutnya silahkan klik Kirim, yang terdapat pada bagian atastransfer dana ke rekening bank kirim
  • Setelah itu kalian tinggal pilih Kirim ke akun bankkirim dana ke akun bank
  • Klik Tambah Rekening Bank, Pada kolom Nama Bank, silahkan ketik dan pilih Nama Bank kalian
  • Berikutnya silahkan isikan saja nomor rekening pada Nomor Akun
  • Pada Alias, masukkan Nama Anda Yang Sesuai Dengan Rekening Bankrekening bank
  • Setelah itu masukkan jumlah uang yang ingin kalian transfer.nominal transfer dana
  • Setelah itu silahkan pilih Kirim ke, dan pilih saldo yang digunakan untuk transfer, Gunakan saldo DANA anda.
  • Langkah terakhir silahkan kirim.kirim dana
  • Setelah itu tunggu beberapa saat hingga terkirim ke rekening anda.

Selain itu terdapat hal yang perlu kalian ketahui juga yakni mengenai DANA, Dana sendiri memberikan 10 kali kesempatan dalam hal trasnfer. Jadi anda bisa memanfaatkan hal tersebut, dengan nominal trasnfer 50 ribu, yang pastinya gratis. Apabila 10 kali lebih, maka akan dikenai biaya transfer, seperti pada umunya yang terdapat di bank.

Baca Juga :

Disamping itu kalian pun juga bisa menarik saldo DANA melalui beberapa tempat, seperti agen bank, alfamart, indomaret, dan mash banyak lagi dan minimal 54.500 atau sekitar 54 ribuan. Untuk masalah keamanan, dompet digital DANA selama ini masih aman-aman saja dalam hal transaksi uang digital dan upgrade terus setiap harinya, hal itu dilakukan untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan penggunanya.

Jika dilihat-lihat masih banyak juga orang indonesia yang belum menggunakan dompet digital DANA. Entah itu karena belum kenal, dan banyak yang terkesan bingung bagiamana cara menggunakannya. Dan nyatanya menggunakan DANA lebih mudah dan lebih efisien, selain itu kita diberikan kesempatan gratis transfer lagi walaupun hanya 10 kali. Jadi saya sarankan, anda semua menggunakannya.

Jadi itulah mengenai cara trasnfer dana ke rekening bank. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya yang membutuhkan tutorial maupun cara ini. Banyak yang bilang DANA ini banyak promo, untuk transfer lebih efisien, prosesnya lebih cepat, dan fleksibel karena bisa di mana-mana. Dan yang paling penting ini merupakan salah satu dompet digital di Indonesia. Wow sangat keren bukan? itu saja sekian dan terima kasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *