Cara Transfer Gopay Ke Rekening Bank Dengan Cepat Dan Mudah

Cara Transfer Gopay Ke Rekening Bank Dengan Cepat Dan Mudah – Hayo disini siapa yang gak tahu gojek?, pastinya semua orang sudah tahu mengenai hal tersebut. Karena ini merupakan transportasi online yang sedang tenar-tenarnya saat ini, bersanding dengan grab. Dengan adanya Gojek, kita bisa semakin terbantu dan semakin mudah dalam segala hal. Di gojek sendiri kita bisa menemukan berbagai macam layanan mulai dari gofood, go ride, go car, dan goshop.

Di Gojek sendiri terdapat go-wallet, atau saat ini kita sebut dengan gopay. Mungkin banyak diantara kalian masih belum mengetahui secara gamblang mengenai gopay?, berikut di bawah ini saya akan menjelaskan beberapa hal penting mengenai apa itu gopay.

Apa Itu Gopay?

Gopay sendiri merupakan sebuah dompet virtual yang di mana berfungsi sebagai alat untuk menyimpan gojek credit yang digunakan untuk membayar berbagai macam layanan yang hendak anda gunakan di gojek. Entah itu untuk go ride, go food, dan masih banyak lagi. Untuk mengisi saldo gopay pun saat ini bisa menggunakan beragam cara, bisa melalui indomaret, alfamart, dan bank.

Akan tetapi terkadang kita top upnya kebanyakan ataupun mengisinya terlalu banyak, alhasil gak kepake deh. Dengan demikian mungkin anda ingin mengembalikan saldo uang ataupun saldo gopay tersebut ke rekening bank. Kira kira bisa gak ya kalau kita mengembalikan uang dari gopay tersebut ke rekening bank kita?.

Atau dengan kata lain transfer gopay ke rekening bank?, jawabannya tentu saja bisa. Bagi kalian yang baru saja menggunakan gopay pastinya masih bingung banget bukan mengenai caranya?, akan tetapi kalian tidak perlu khawatir.

Di bawah ini saya akan menjelaskan cara trasnfer gopay ke rekening bank dengan mudah dan cepat. Langsung simak cara di bawah ini.

Cara Transfer Gopay Ke Rekening Bank

Sebelum itu pastinya kalian harus menambahkan akun bank kalian terlebih dahulu biar kalian itu bisa trasnfer uang dari gopay ke no rek. Cus ikuti langkahnya di bawah ini.

  • Langkah pertama silahkan download aplikasi GOJEK di playstore maupun App Store, jika sudah kemudian buka aplikasinya.
  • Kedua, klik Bayarcara transfer gopay ke rekening bank
  • Berikutnya silahkan pilih saja Ke Rekening Bank, hal ini berfungsi untuk transfer saldo gopay ke rekening bank.gojek
  • Selanjutnya silahkan kalian memilih saja pada bagian Transfer Instan Ke Rek Baru
  • Lalu silahkan pilih saja bank tujuan yang hendak anda jadikan sebagai tujuan transfer, disini saya contohkan Bank BCA.cara transfer gojek
  • Berikutnya silahkan masukkan saja nomor rekening baru anda, kemudian klik Verifikasi
  • Akan muncul nama pemilik rekening, selanjutnya klik Lanjuttransfer gopay (2)
  • Setelah itu silahkan isikan jumlah nominal uang yang hendak anda kirimkan tersebut. Cek kembali jumlah transfer atau pengiriman saldonya, dan harus benar ya.transfer gopay (1)
  • Jika sudah baru klik Konfirmasi, hal ini berguna untuk melanjutkan prosesnya, setelah itu isikan juga PIN gopay anda. Kalian gak perlu khawatir, sistem gojek aman.
  • Tunggu beberapa saat maka proses transfer atau pengiriman saldo ke rekening bank berhasil
  • Selain itu kalian pun juga bisa melihat rincian saldo atau dana yang sudah ditransfer tersebut. Anda bisa mengecek mutasi rekening untuk mengecek detail pengiriman.

Baca Juga :

Jadi seperti itulah mengenai cara menambahkan akun bank sekaligus mengenai cara transfer saldo gopay ke rekening bank. Bagaimana, sangat mudah kan?. Selain itu terdapat hal juga yang perlu anda perhatikan sebelum transfer gopay ke rekening bank. Silahkan simak di bawah ini:

  • Yang pertama silahkan anda harus upgrade akun gopay
  • Berikutnya nama rekening gopay harus sesuai dengan rekening bank yang dituju
  • Tidak bisa melakukan perubahan data rekening bank yang sudah terdaftar
  • Tidak ada batas maksimum melakukan penarikan saldo gopay dan batas minimun penarikkan senilai 10 ribu
  • Biaya admin penarikan saldo gopay 2,5 ribu

So kalian harus memperhatikan hal hal di atas ini ya, oke, sekian artikel mengenai cara transfer gopay ke rekening bank. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya. Sekian dan terima kasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *