√ Cara Upgrade Spotify Premium Dengan Pulsa Dan Kartu Kredit

Cara Upgrade Spotify Premium Dengan Pulsa Dan Kartu Kredit – Musik menjadi salah satu hiburan yang memang bisa membuat kita semangat dan bisa merubah suasana hati. Dari tadinya yang sedih, dengan mendengarkan musik yang happy pada akhirnya kita pun juga ikut bahagia. Dulu waktu belum musim handphone android, kita menyimpan lagu dengan memanfaatkan memori card atau kita sering sebut juga dengan MMC.

Saat ini, zaman sudah berkembang dimana kita tidak perlu lagi menyimpan lagu. Yang kita perlukan hanyalah internet untuk memutar musik. Kita bisa memanfaatkan layanan yang disediakan oleh youtube di mana ada youtube musik, selain dari youtube ada juga platform khusus untuk mendengarkan musik seperti JOOX dan Spotify.

Diantara kalian sudah tidak asing lagi kan dari kedua aplikasi pemutar musik JOOX maupun Spotify?. Apalagi yang spotify. Di spotify, kita bisa bergabung langsung dan mendengarkan lagu secara bebas dan gratis.

Akan tetapi jika kita member biasa atau secara gratis bergabung,terdapat beberapa kekurangan seperti mulai dari adanya iklan dan tidak bisa memilih lagu dan ganti dengan lagu yang secara leluasa. Jadi harus benar benar menyelesaikan satu lagu baru bisa pindah ke lagu yang lain.

Tentu saja itu tidak nyaman, apalagi jika ada lagu yang kurang nyaman, maka dari itu kalian harus menjadi member premium atau upgrade akun spotify ke akun premium. Mungkin diantara kalian belum tahu apa itu member premium?.

Cara Upgrade Spotify Premium

A. Akun Spotify Premium

Akun spotify premium merupakan akun spotify dengan fitur plus. Tentu saja untuk menjadi akun spotify premium, kita harus mengeluarkan beberapa uang untuk upgrade akun. Akan tetapi tentu saja ini sebanding dengan manfaat yang kita dapatkan dari akun tersebut.

Kira kira ada apa saja manfaat atau yang kita dapatkan di akun spotify premium?, berikut di bawah ini saya akan merincikan juga.

B. Kelebihan Spotify Premium

  • Kalian bisa unduh musik bebas sesuai kesukaan kalian dan kalian bisa mendengarkan secara offline maupun online
  • Tidak ada iklan sama sekali yang mengganggu
  • Pengguna bebas memutar semua lagu apa saja
  • Bisa loncat lagu satu ke lagu yang lain
  • Skip lagu bebas tanpa batas

Baca Juga :

C. Cara Upgrade

Oke langung saya jelaskan cara update akun premium di spotify, sebelum itu kalian siapkan dana terlebih dahulu. Untuk biayanya itu tergantung kalian mau lewat apa bayarnya, kalau atm sebesar 50 ribu dan lewat pulsa 55 ribu saja.

  • Langkah pertama silahkan kunjungi website resmi spotify, anda bisa mencarinya dengan tulisan “Spotify Official Website”
  • Apabila sudah berhasil masuk silahkan klik Lihat Paketlihat paket spotify
  • Setelah itu silahkan pilih paket sesuai keinginan dan kebutuhan anda, jika sudah, klik Dapatkan Premiumberlangganan spotify

  • Jika belum punya biasanya disuruh buat akun dulu jika sudah maka akan dilanjutkan ke pembayaran
  • Silahkan isi saja data pembayarannya setelah itu klik Mulai Spotify Premium, ingat untuk pembayarannya bisa lewat kartu atm, pulsa, dan kartu kredit ya. Ikuti sesuai instruksi saja, karena setiap metode berbeda. Anda nanti akan diarahkan di pembayarannya yang sudah anda pilih
  • Berikutnya isi data pribadi, dan yang terakhir apabila sudah selesai tinggal login seperti biasa saja. Dengan catatan anda sudah bayar yaps, selesai.
  • Jika anda membayarnya menggunakan kartu kredit, anda harus memiliki kartu kredit Mastercard, Visa, maupun kartu kredit lainnya yang support dengan pembayaran di spotify

Jadi itulah mengenai cara upgrade akun spotify premium. Apabila ada kesalahan dan ada yang kurang jelas, kalian bisa langsung komentar saja sob. Semoga bermanfaat sekian dan terima kasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *