Cara Video Call Whatsapp 8 Orang Sekaligus, Begini Caranya!!!

Cara Video Call Whatsapp 8 Orang Sekaligus, Begini Caranya!!! – Whatsapp merupakan salah satu sosial media yang paling banyak digunakan di dunia saat ini, bisa dibilang juga banyak para pengguna BBM yang pindah ke whatsapp. Karena dinilai whatsapp lebih responsible serta sangat mudah untuk digunakan. Selain itu tampilannya pun juga tidak begitu membosankan, walaupun kita membuka setiap hari.

Dahulu whatsapp hanya sekedar sosial media untuk chattingan saja dan semakin harinya pun semakin berkembang. Mulai dari adanya sticker lucu, story whatsapp, video call dan masih banyak lagi. Hal ini menunjukkan bahwa developer whatsapp begitu serius memperhatikan para penggunanya agar semakin nyaman dan tidak berpindah ke sosial media yang lain.

Banyak pengguna whatsapp yang memanfaatkan whatsapp untuk video call, dulu mungkin video call Cuma satu orang saja. Seiring berjalannya waktu 4 orang pun sudah bisa dan sudah menjadi batas maksimal. Akan tetapi untuk whatsapp beta baru ini sudah mulai muncul fitur baru lagi, dimana kalian bisa video call dengan 8 orang sekaligus beserta anda juga. Wow sangat banyak sekali bukan?, mengingat bahwa masa-masa seperti saat inilah sosial media begitu dibutuhkan.

Entah itu untuk meeting, kegiatan pembelajaran, dan rapat lainnya. Walaupun sudah ada media zoom, akan tetapi banyak desas-desis yang kurang enak mengenai aplikasi tersebut. Maka dari itu masih banyak yang ragu akan hal tersebut dan cenderung memilih whatsapp walaupun hanya 4 orang tidak seperti zoom bisa 100 orang sekaligus.

Lalu bagaimana cara video call whatsapp 8 orang?. Caranya hampir sama seperti pada umunya video call an. Akan tetapi di bawah ini anda perlu update beberapa hal agar nantinya bisa menggunakan fitur whatsapp terbaru tersebut.

Cara Video Call Whatsapp 8 Orang Langsung

Berikut caranya, namun untuk saat ini anda perlu update saja aplikasi whatsapp messenger terbaru. Walaupun terbaru versi betanya, akan tetapi anda sudah bisa menggunakan. Akan tetapi belum lama ini saya mengecek di google play store belum ada update an. Maka dari itu anda bisa download terlebih dahulu aplikasi whatsapp yang sudah ada fitur video call 8 orang tersebut.

  • Jadi pertama silahkan kalian download whatsapp terbarunya, whatsapp versi beta.
  • Buka tab “Call” pada bagian atas.
  • Pilih ikon panggilan yang terletak di pojok kanan bawah.
  • Kemudian pilih ‘New Group Call‘ dan pilih kontak rekan yang ingin dihubungi.
  • Pengguna dapat memilih sebanyak tujuh kontak yang akan diajak, 8 orang dari anda.video call whatsapp
  • Tunggu beberapa saat hingga teman-teman anda mengangkat semua, tadahh anda bisa vc dengan jumlah 8 orang langsung deh.

Baca Juga :

Jadi cuma seperti itu aja mengenai cara video call 8 orang, selain itu agar anda bisa menikmati fitur tersebut dengan lancar tanpa gangguan, pastikan anda menggunakan jaringan bagus agar stabil serta tidak macet macet ketika telepon an. Pastinya yang namanya semakin banyak pengguna vc, maka semakin banyak juga jaringan yang dibutuhkan.

Whatsapp menghadirkan fitur tersebut berharap para pengguna dapat menggunakan dan menfaatkan sebaik mungkin serta berharap puas dengan pemberian fitur baru whatsapp. Jadi itu saja yang dapat saya berikan, semoga bermanfaat untuk anda semuanya, sekian dan terima kasih. Oh iya apabila ada pertanyaan langsung tanyakan saja yaps, tidak usah malu-malu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *