Suka Basket?, Berikut Top 10 Game Basket Terbaik Android!

Suka Main Basket?, Berikut Top 10 Game Basket Terbaik Android! – Selain sepakbola, basket juga merupakan salah satu olahraga paling populer di dunia. Hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya atlet basket dunia yang terkenal seperti Michael Jordan dan Kobe Bryant.

Kepopuleran olahraga basket membuat banyaknya game basket yang ada, mulai dari playstation hingga game ponsel, seperti game android.

Bagi anda yang suka dengan olahraga basket dan pengguna ponsel android, belum lengkap rasanya jika belum memainkan beberapa game basket berikut ini!.

Game Basket Terbaik Android

1. Basketball Battle

Di urutan pertama ada game Basketball Battle yang dirilis oleh Double Tap Software pada 12 Desember 2014. Sejak pertama kali rilis sampai saat ini, game ini sudah didownload lebih dari 10 juta kali dan memiliki ukuran yang cukup besar, yakni berukuran kurang lebih 46 MB.

Dalam aplikasi ini, terdapat fitur berbayar seharga Rp 10.000 – 1.4 jutaan. Untuk fitur yang dimiliki cukup banyak,  dan game ini bisa anda mainkan secara Online.

2. Basketball Arena : Online Sports Game

basketball arena

Basketball Arena merupakan game basket online yang hampir mirip dengan gam pertama. Game buatan Masomo Gaming ini merupakan aplikasi yang cukup baru, karena baru dirilis pada 16 Desember 2020.

Sejak pertama kali rilis sampai saat artikel ini dibuat padda 18 Juni 2021, Basketball arena sudah diunduh lebih dari 5 juta kali.

Ukuran aplikasinya juga cukup besar, yakni sekitar 147 MB dan terdapat fitur berbayar di dalamnya seharga Rp 3.000 – 1.7 juta an.

Dalam game ini, anda bisa menghubungkan game dengan akun sosial media, membuat tim, menyelesaikan misi harian, dan masih banyak lagi.

3. Head Basketball

Head Basketball adalah game buatan D&D Dream yang sudah cukup lama ada, yakni sekitar 04 Oktober 2016. Game ini memiliki ukuran cukup besar, yakni sekitar 35o MB an.

Meskipun ukurannya besar, aplikasi ini cukup populer. Hal ini terbukti dari jumlah unduhan yang mencapai 5 juta unduhan.

Aplikasi ini bisa dimainkan secara gratis, namun jika anda ingin mencoba fitur berbayarnya, anda bisa membayar sekitar Rp 12.000 – 690.000.

Fitur yang dimiliki antara lain seperti jumlah karakter yang banyak, mode bermain yang banyak, dekorasi yang unik, bisa dimainkan multiplayer oleh seluruh pemain di dunia, dan masih banyak lainnya.

4. Basketball Stars

Selanjutnya ada game dari Miniclip, yakni Basketball Starts. Game ini sangat populer, karena sudah mendapatkan unduhan 50 juta kali mulai pertama dirilis pada 16 Maret 2016.

Dan ukuran aplikasinya sih sedang, yakni sekitar 66 MB an. Jkika anda ingin menikmati fitur premiumnya, anda bisa membayar mulai dari Rp 7000 – 1.3 jutaan.

Game basket ini dapat anda mainkan secara online, corak bola basket yang unik, dan masih banyak fitur lainnya.

5. Dunk Line

Dunk Line, adalah aplikasi buatan Ketchapp yang memiliki ukuran cukup kecil, yakni hanya sekitar 23 MB an dan aplikasi ini cukup populer. Sejak rilis pada 19 Februari 2018 sampai artikel ini dibuat, dunk Line sudah mendapatkan lebih dari 5 juta unduhan.

Game ini bisa anda mainkan gratis, namun terdapat fitur berbayar di dalamnya dengan harga Rp 29.000 an.

Baca Juga :

6. Street Dunk

street dunk

Street dunk, adalah game basket yang mengharuskan andda memasukkan bola sebanyak mungkin untuk melanjutkan ke level berikutnya. Aplikasi buatan SayGames ini merupakan salah satu game populer dengan unduhan lebih dari 5 juta unduhan sejak rilis pada 02 November 2018.

Ukuran aplikasinya lumayan kecil, yakni sekitar 37 MB an. Game ini bisa kalian mainkan gratis, jika ingin fitur premiumnya, anda bisa membayar seharga Rp 87.000 an.

7. iBasket – Baseball Game

Selanjutnya ada iBasket, yang merupakan game basket buatan Ludei. Mungkin dari semua daftar game basket ini, game inilah yang tertua, karena sudah dirilis sejak 23 Agustus 2010. Dan sejak pertama rilis sampai saat ini, iBasket sudah mendapatkan lebih dari 1 juta unduhan.

Ukuran aplikasinya lumayan besar ya, yakni sekitar 62 MB an. Game ini bisa anda mainkan gratis, namun terdapat fitur berbayar di dalamnya dengan harga Rp 13.000 an.

8. Basketball Shoot

Basketball Shoot, merupakan game basket buatan Runner Games yang sudah rilis sejak 04 Mei 2012. Sejak pertama kali rilis sampai saat ini, basketball shoot sudah mendapatkan lebih dari 10 juta unduhan.

Ukuran gamenya juga sangat kecil, yakni hanya sekitar 8 MB an saja. Tidak ada fitur berbayar di dalamnya, namun mungkin terdapat iklan yang dipasang pihak developer.

Fitur dalam game ini antara lain seperti banyaknya tempat yang bisa dipilih, kontrol yang mudah, serta banyak yang lainnya.

9. NBA Live Mobile Basketball

nba live

Berikutnya ada game buatan Electronic Arts yang mungkin sudah banyak anda ketahui banyak game buatan developer tersebut. Untuk game NBA Live Mobile Basketball, aplikasi ini sudah rilis sejak 05 Juli 2016 dan sudah diunduh sebanyak kurang lebih 50 juta unduhan.

Game ini gratis, namun jika anda ingin mendapatkan fitur fitur premiumnya, anda bisa membayar sekitar Rp 7500 – 1.6 jutaan. Ukurannya juga terbilang lumayan besar, namun fiturnya lengkap, seperti adanya acara harian, beberapa event terbatas, dan lainnya.

10. Dunk n Beat

Terakhir ada game Dunk n Beat, yang merupakan game basket buatan AMANOTES PTE LTD yang sudah rilis sejak 04 Agustus 2019. Game ini sudah mendapatkan setidaknya 5 juta unduhan sejak pertama kali rilis.

Ukuran gamenya juga terbilang lumayan kecil, yakni 37 MB an dan untuk fitur fiturnya seperti tingkat kesulitan yang semakin meningkat seiring naiknya level, kontrol yang mudah, hingga musik basket populer.

Terdapat fitur berbayar di dalamnya seharga Rp 14.000 – 67.000 jika anda ingin mendapatkan fitur yang lebih menarik.

Jadi itulah beberapa game basket terbaik android yang dapat anda mainkan gratis. Menurut anda, mana game terbaik?, atau anda punya game basket lain?, tulis di kolom komentar ya!. Semoga artikel ini bisa menambah referensi bagi anda yang bingung memilih game basket.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *