10 Game Bus Simulator Terbaik di Android, Seru & Menantang

Game Bus Simulator Terbaik di Android, Seru & Menantang – Bus simulator, merupakan salah satu game yang sangat menantang. Game yang mengharuskan kita memiliki keahlian menyetir bus ini cukup populer beberapa tahun belakangan ini.

Bahkan, ada beberapa game bus yang bisa dimainkan menggunakan setir bus asli ya. Saking serunya, ada banyak permainan bus simulator ini, mulai di ponsel android, iOS, bahkan windows. Anda yang suka bermain game game simulator seperti ini, wajib dicoba deh pokoknya.

Apalagi jika anda pengguna android, ada banyak sekali permainan bus simulator yang ada di platform android. Berikut beberapa gamenya!.

Game Bus Simulator Terbaik di Android

1. Bus Simulator Indonesia

Yang pertama ada permainan simulator bus buatan Maleo yang memiliki ukuran sangat besar, yakni kurang lebih 300 MB.

Aplikasi ini dirilis pada 27 Maret 2017 dan sudah mendapatkan jumlah download lebih dari 5o juta kali. Game simulator yang satu ini gratis digunakan, tidak terdapat pembayaran di dalamnya, namun mungkin ada iklan yang dipasang pihak developer.

Fitur fitur yang dimiliki antara lain desain bus yang menarik, kontrol yang mudah, lingkungan dan kota kota lokal asli Indonesia, bus bus asli Indonesia, klakson bervariasi, grafis yang memukau, sistem leaderboard, dan masih banyak lagi.

2. Bus Simulator : Ultimate

Bus Simulator Ultimate

Selanjutnya ada game bus buatan Zuuks Games yang memiliki ukuran lebih besar daripada game pertama, yakni sekitar kurang lebih 605 MB.

Aplikasi ini dirilis pada 15 Juni 2019 dan sudah mendapatkan unduhan lebih dari 50 juta pengguna. Terdapat pembelian di dalamnya mulai dari Rp 17.000 – 169.000.

Untuk fitur yang dimiliki antara lain Liga ultimate multiplayer, sistem penumpang, interior realistis, Jalan tol, Area peristirahatan, dan masih banyak lagi.

3. Simulator Truk : Eropa 2

Memang di game ini, kita tidak hanya fokus pada Bus, melainkan banyak kendaraan lain yang memiliki panjang serupa, yakni truk.

Simulator truk eropa 2 ini ukurannya lebih kecil jika dibandingkan 2 game sebelumnya, yakni kurang lebih hanya 43 MB.

Aplikasi buatan Wanda Software ini juga sangat opuler, terbukti sejak pertama kali rilis pada 12 April 2018 sampai sampai artikel ini dibuat, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 50 juta kali. Terdapat pembelian dalam aplikasi yakni Rp 14.000 – Rp 41.000/item.

4. Mobil Bus Simulator Game Offline – Permainan Bus

Mobil Bus Simulator Game Offline - Permainan Bus

Game bus yang satu ini juga sangat populer, terbukti sejak dirilis pada 05 Oktober 2017 oleh Frolics Free Games, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 50 juta kali.

Ukuran aplikasinya juga lebih kecil jika dibandingkan dengan game game sebelumnya, yakni kurang lebih 43 MB. Game ini memiliki item berbayar seharga Rp 14.000 – 289.000. Seperti namanya, anda bisa memainkan game ini secara offline atau tanpa Internet.

5. Public Transport Simulator – Coach

Selanjutnya ada game Public Transport Simulator yang merupakan game buatan SkisoSoft dan dirilis pada 28 Desember 2019. Sejak pertama dirilis sampai saat ini, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali.

Game ini memiliki ukuran cukup kecil jika dibandingkan dengan game game sebelumnya, yakni kurang lebih 48 MB. Dan terdapat item berbayar dalam aplikasi ini seharga Rp 26.000 – Rp 119.000.

6. Euro Truck Evolution (Simulator)

Euro Truck Evolution merupakan salah satu game yang mirip dengan bus simulator dengan ukuran yang cukup besar, yakni sekitar 254 MB.

Game buatan Ovidiu Pop ini sudah rilis sejak 16 Desember 2015, dan sejak saat itu sampai saat ini, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 50 juta kali.

Terdapat pembelian dalam aplikasi senilai Rp 28.000 – 219.000. Untuk fitur yang dimilikinya antara lain beberapa merk truk ternama eropa, banyak kota realistir, kontrol yang mudah, kondisi cuaca yang realistis, multiplayer online, leaderboards, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :

7. World Truck Driving Simulator

Selanjutnya ada game world truck driving simulator, game ini memiliki ukuran yang sangat besar daripada game game sebelumnya. Kurang lebih, ukuran dari game ini adalah 800 MB.

Aplikasi buatan Dynamic Games Ltda ini sudah dibuat sejak 30 Mei 2018 dan sudah diunduh lebih dari 10 juta unduhan. Di dalamnya juga terdapat pembelian dalam aplikasi senilai Rp 11.000.

Untuk fitur fiturnya seperti tampilan yang realistis, jalanan yang memiliki banyak rintangan, dan lainnya.

8. City Coach Bus Simulator – Free Driving Games

City City Coach Bus Simulator - Free Driving GamesCoach Bus Simulator - Free Driving Games

City Coach Bus Simulator juga merupakan game bus simulator buatan Jima Apps yang memiliki ukuran terbilang lebih kecil, yakni sekitar 94 MB.

Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 50 juta kali sejak pertama kali rilis pada 10 Juni 2019. Di dalamnya terdapat pembelian item seharga Rp 139.000 – 1710.000 dan ini merupakan salah satu game yang saya rekomendasikan diantara banyak game simulasi bis.

9. Trash Truck Simulator

Memang bukan bus, namun game ini memiliki gaya permainan seperti bus simulator. Ukuran aplikasinya juga lumayan kecil, yakni hanya sekitar 44 MB.

Aplikasi buatanSkisoSoft ini dirilis pada 1 Agustus 2017, dan sejak saat itu sampai saat ini, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali. Terdapat pembayaran dalam aplikasi mulai dari Rp 15.000 – 119.000.

10. Mobil Bis Game 21 – Permainan Bus Sopir Simulator

Di urutan terakhir ada game buatan Newry yang sudah dirilis sejak 20 Desember 2019, dan sudah mendapatkan unduhan lebih dari 10 juta kali.

Ukuran game ini juga lumayan kecil, yakni berukuran sekitar 57 MB dan terdapat pembelian aplikasi di dalamnya mulai dari Rp 14.o00 – 47.000.

Itulah beberapa game bus simulator terbaik di android dengan grafis memukau yang bisa anda mainkan secara online maupun offline. Menurut anda, mana game terbaik?, atau anda memiliki pendapat lain?, tulis di kolom komentar ya!.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *