8 Game Billiard Terbaik Android Offline & Online, Bikin Nagih!

Game Billiard Terbaik Android Offline & Online, Bikin Nagih! – Bermain billiard tidak hanya bisa dilakukan di real life atau di kehidupan nyata. Sekarang, ada banyak sekali game billiard yang ada di ponsel.

Bagi anda yang suka bermain billiard dan tidak memiliki uang untuk main secara langsung, karena untuk bermain billiard asli kita harus membayar sewa ya, biasanya per jam. Anda bisa bermain di ponsel saja.

Ada banyak sekali game billiard yang bisa anda coba mainkan di ponsel android mulai dari Offline sampai Online. Berikut beberapa game billiard yang bisa anda coba mainkan di smartphone android anda.

Game Billiard Terbaik Android Offline & Online

1. 8 Ball Pool

8 ball poll

Yang pertama ada 8 Ball Poll, yang merupakan game billiard paling populer di android, dan saya pun  juga memainkan game ini. Sejak pertama kali rilis pada 23 Januari 2013 sampai saat ini, 8 Poo Ball sudah diunduh lebih dari 500 juta kali.

Game buatan Miniclip.com ini memiliki pembelian dalam aplikasi mulai dari Rp 3000 – 1.5 jutaan. Untuk fiturnya sendiri beragam, seperti  adanya turnamen setiap minggu, tongkat legendaris, dan masih banyak lainnya.

8 Ball Pool adalah game online, jadi anda harus menyiapkan paket data internet untuk memainkan game ini. Ada versi offlinenya, namun hanya bisa digunakan saat latihan.

2. Pool Billiards Pro

Mungkin dari daftar game ini, Pool Billiard Pro lah yang berukuran paling kecil, yakni berukuran sekitar 6 MB. Dan aplikasi ini sudah cukup lama rilis, yakni sejak 28 Februari 2011.

Game buatan TerranDroid ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali sejak pertama kali rilis. Dan di dalamnya terdapat pembayaran dalam aplikasi mulai dari Rp 23.000 – 1.3 juta.

Fitur yang terdapat dalam aplikasi ini seperti Animasi realistis 3D, versus komputer, Arcade mode, dan masih banyak lagi.

3. 3D Billiard

Selanjutnya ada game 3D billiard buatan CanaryDroid. Game ini berukuran relatif kecil, yakni sekitar 30 MB dan dirilis pada 10 Maret 2017.

Sejak dirilis hingga sekarang, aplikasi ini sudah mendapatkan jumlah download an lebih dari 10 juta kali. 3D billiard adalah game Online, dimana di dalamnya terdapat Rp 13.000 – 1.3 juta.

Fitur yang terdapat dalam ponsel ini adalah bisa bermain 1 vs 1 dengan pemain lainnya, ada fitur offlinenya juga dan bisa bermain melawan komputer.

4. Billiard Free

Billiard Free adalah game dengan ukuran paling kecil dalam daftar ini, ukurannya hanya sekitar 4 MB an. Aplikasi buatan Ball Games ini sudah mendapatkan jumlah unduhan lebih dari 10 juta kali sejak pertama kali rilis pada 06 Oktober 2014.

Game ini bisa anda mainkan gratis tanpa pembelian dalam aplikasi.

5. 8 Ball Live – Gratis Ball Pool 8, Game Biliar

Game billiard yang satu ini juga termasuk game billiard baru, karena baru dirilis sejak 06 Desember 2017. Dan sejak pertama kali dirilis sampai saat ini, game buatan Special Tag ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali.

Ukurannya lumayan besar ya, yakni sekitar 36 MB, dan terdapat pembayaran dalam aplikasi ini mulai dari Rp 14.000 – 1.4 jutaan.

Fitur yang dimilikinya antara lain seperti bermain secara live dengan lawan, obrolan suara, dan masih banyak yang lainnya.

6. Pooking – Biliar Kota

pooking

Game buatan Mountain Game ini merupakan game billiard yang dirilis pada 15 Mei 2017, dan sejak saat rilis sampai saat ini, game ini mendapatkan unduhan lebih dari 100 juta kali.

Ukuran gamenya juga sedang, yakni kurang lebih 40 MB. Fitur yang dimiliki juga memukau, seperti mode pemain tunggal, animasi bola 3D, kontrol yang halus, dan banyak fitur premium lainnya.

Pooking bisa anda mainkan gratis tanpa ada pembayaran dalam aplikasi.

Baca Juga :

7. Shooting Ball

Shooting Ball adalah jenis permainan Billiard Offline yang tidak memerlukan internet untuk memainkannya. Aplikasi buatan 7788’s termasuk permainan baru, karena baru rilis pada 16 November 2019.

Sejak tanggal dirilis sampai artikel ini dibuat pada 18 Maret 2021, Game shooting ball sudah mendapatkan jumlah unduhan lebih dari 10 juta kali. Dibandingkan dengan lainnya, game ini juga berukuran lumayan kecil, yakni sekitar 40 MB.

Yang lebih menarik, aplikasi ini gratis dan tidak ada pembayaran di dalamnya.

8. 8 Pool Billiards – Game Offline 8 Ball Pool

8 Pool Billiards - Game Offline 8 Ball Pool

Terakhir ada 8 Pool Billiards – Game Offline 8 Pool Ball, seperti namanya, game ini offline alias tidak menggunakan internet untuk memainkannya.

Aplikasi buatan OneSoft Global PTE. LTD ini termasuk aplikasi baru karena dibuat pada 03 September 2019. Ukuran aplikasinya juga lumayan besar, yakni berukuran sekitar 67 MB. Di dalamnya juga terdapat fitur berbayar mulai dari Rp 14.000 – 690.000.

Nah, jadi itulah beberapa game billiar terbaik android yang bisa anda mainkan baik offline maupun online. Menurut anda, mana nih aplikasi yang paling bagus?, tulis di kolom komentar ya!.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *