5 Game Mancing Ikan Terbaik Android & Iphone Yang Perlu Dicoba

5 Game Mancing Ikan Terbaik Android & Iphone Yang Perlu Dicoba – Ketika ada waktu untuk bersantai ataupun tidak ada kesibukan lainnya terkadang kita ingin sekali memancing ke sungai untuk beberapa orang. Namun yang menjadi kendala lagi yakni harus mempersiapkan berbagai macam banyak hal seperti umpan, pancingnya, dan masih banyak pernak lainnya.

Akan tetapi untuk anda yang ingin banget memancing ikan tidak perlu khawatir, tidak perlu ke sungai juga. Cukup siapkan gadget saja, anda sudah bisa memancing ikan seperti nyata. Yakni hanya sekedar bermain game memancing ikan yang dimana grafiknya juga mantep banget layaknya memancing ikan beneran.

Di google play store ataupun di app store kita bisa menemukan game game memancing ikan yang seru. Yang pasti berbicara grafik atau tampilan yang diberikan sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Berbagai macam developer aplikasi merilis aplikasi buatannya dengan indah dan apik sehingga diharapkan para hobi mancing suka dengan permainan tersebut.

Disini juga sudah dirangkumkan beberapa game memancing ikan terbaik pilihan kami yang siap disajikan untuk anda semua. Bagaimana kira kira ingin tahu?, apa saja sih game memancing ikan terbaik di android ataupun iphone?. Lebih jelasnya silahkan simak penjelasan di bawah ini.

Game Mancing Ikan Terbaik

1. Kail Pancing

kail pancing

Di posisi pertama game memancing ikan terbaik yakni ada Kail Pancing. Di game ini kalian bisa memancing ikan layaknya sungguhan. Dengan berbagai macam tempat yang berbeda-beda anda pun juga bisa mendapatkan jenis ikan yang berbeda-beda.

Agar lebih seru lagi, di game ini pun disediakan berbagai macam pancing yang berbeda-beda. Ada yang biasa aja dan bahkan ada yang keren banget yang pasti bisa menangkap ikan yang besar. Ukuran game ini juga kecil cuma 53mb saja, jadi gak perlu khawatir memori penuh.

2. Memancing Ikan BASS 3D Gratis

Game terbaik memancing ikan berikutnya ada memancing ikan bass 3d gratis. Dari namanya saja sudah bisa dilihat ini adalah game memancing dengan tampilan 3d. Pastinya akan membuat kita serasa seperti mancing beneran nih.

Tak hanya itu saja, untuk memainkan game ini anda tidak perlu mengeluarkan biaya aplikasi tambahan alias gratis. Di game ini anda juga bisa berpindah-pindah tempat dengan mengendarai kapal, pokoknya jos banget dah.

Baca Juga :

3. Game Mancing Ikan Terbaik – Monster Fishing 2019

monster fishing 2019 apk

Game memancing ikan terbaik ada monster fishing 2019. Di game ini memiliki tampilan yang sangat apik. Sehingga kita bisa merasakan mancing di game layaknya seperti kenyataan. Di game memancing ini kita bisa mendapatkan berbagai macam jenis ikan yang pasti setiap ikan akan diberi sebuah pelabelan.

Seperti S untuk ikan yang bagus, sedangkan SSS ikan paling bagus. Bahkan sampai-sampai kita bisa mendapatkan ikan hiu juga di game ini, wow sangat menarik dan unik kan?.

4. Fishing Mania 3D

Game memancing ikan terbaik berikutnya ada fishing mania 3d. Di game ini anda tidak akan selalu mendapatkan ikan dengan mudah. Karena bisa saja senar pancing anda putus dan tidak kuat menahan beratnya ikan yang menyambar umpan anda tersebut.

Game ini pun juga sangat kecil ukurannya, yakni hanya 17MB. Akan tetapi sudah banyak juga loh yang mengulas aplikasi game ini hingga 172 ribu ulasan. Wow pasti game ini keren banget.

5. Let’s Fish! Permainan Memancing, Simulator Mancing

let's fish

Jika dilihat-lihat dari namanya, maka game inilah yang memiliki nama paling panjang daripada game lainnya. Ukuran game ini sangatlah kecil, hanya 47MB. Nah, di game ini kita akan disajikan grafik yang sangat memukau sekali. Pokoknya gak nyesel deh kalau install game ini. Bahkan yang mantap ulasannya mencapai hampir 700 ribu, wow keren bukan?.

Itulah game memancing ikan terbaik versi dewa ilmu. Sekarang juga jarang hujan, jadi kayaknya sungai-sungai pada surut dan tidak ada ikannya. Untuk mengatasinya anda bisa main di hp saja, hehehe. Semoga bermanfaat sekian dan terima kasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *