Kelebihan Asus ROG Phone 2, Tidak Ada Kekurangan!!!

Kayeols

Kelebihan Asus ROG Phone 2, Tidak Ada Kekurangan!!! – Setelah cukup sukses menghadirkan Asus Zenfone 6 dan Asus Zenfone 5Z yang banyak mencuri perhatian khalayak umum, kini Asus menghadirkan smartphone baru yang di fokuskan pada sektor game, dengan menghadirkan Asus ROG Phone, tidak berselang lama, kemudian mereka membuat lagi versi duanya.

Setelah sahabat mengetahui spesifikasi dari Asus ROG Phone II, terdapat beberapa kelebihan dalam smartphone ini, baik dari sisi dalam maupun luar smartphone untuk lebih jelasnya, kami telah merangkumnya di bawah ini. Yuk simak informasi lengkapnya!!

Kelebihan Asus ROG Phone 2

Terdapat 5 kelebihan di dalam Asus ROG Phone II ini, yang di tawarkan dengan harga yang di terbilang cukup banyak menguras kantong para gamers tanah air. Apa sajakah kelebihan dari smartphone ini? silahkan di simak.

Baca Juga:  HP Samsung 1 Jutaan Terbaru 2023, Kualitas Bagus dan Awet

1. Daya Tahan Baterai Sangat Lama

baterai asus

Handphone ini memiliki kapasitas yang cukup besar, yakni 6.000 mAh. GSMArena pernah melakukan pengujian pada baterai tersebut, dan mencatat endurace rating sebesar 114h. Dengan ketentuan sebagai berikut: catatan waktu bicara 40 jam, pemutaran video 16 jam 50 menit, internetan 13 jam 22 menit. Cukup lama untuk HP dengan kondisi layar 120 Hz.

2. Performa Semakin Kencang

Smartphone ini dibekali dengan fasilitas yang ciamik, dimana chipset snapdragon 855+ merupakan peningkatan dari sebelumnya yaitu Snapdragon 855. Dengan peningkatan tersebut membuat kinerja clock speed CPU dan GPU-nya menjadi semakin cepat.

Peningkatan terjadi secara signifikan ketika Asus ROG Phone II menggunakan mode layar 120 Hz, peningkatan tersebut mencapai 100 ribuan dan sangat baik bagi snapdragon 855+.

3. Kelebihan Asus ROG Phone 2, Desain Cantik dengan Build Quality yang Sangat Baik

desain asus rog phone

Desain dan build yang lebih baik dibanding Asus ROG generasi sebelumnya membuat orang suka dengan smartphone ini. Aksen khas logo ROG Phone yang menyala menjadikan tampilan semakin indah.

Baca Juga:  Spesifikasi Huawei P30 Pro New Edition

Pocket line juga mengatakan bahwa, port yang tampak panjang dan bodi kaca di bagian belakang menambah keelokan dari Asus ROG Phone II.

Baca Juga :

4. Layar AMOLED 120 Hz

Hadir dengan menawarkan layar 6,59 in serta resolusi 1080 x 2340 pic dan memakai panel AMOLED yang di sandingkan dengan Corning Gorilla Glass 6 membuat smartphone ini nampak mewah. Dukungan mode 120 Hz dan teknologi 240 HZ touch membuat sektor layar Asus ROG Phone II semakin istimewa.

Kalau di tanya tentang kualitas layar AMOLED, tidak usah di ragukan lagi, karena layar ini benar-benar memanjakan mata, apalagi di dukung dengan mode layar 120 Hz. Pergerakan animasi di layar Asus ROG Phone II terlihat lebih smooth dibandingkan dengan yang lain.

5. Kamera Bening

kamera asus rog phone

Jika kita melihat perkembangan smartpone, kelebihan yang di tampilkan di dalamnya rata-rata dalam satu aspek saja, entah itu kamera, RAM, spek, dan masih banyak lagi. Biasanya dalam smartphone khusus gamers, aspek kamera tidak begitu diperhatikan. Namun berbeda dengan kamera Asus ROG Phone II, di dalam smartphone ini memiliki kualitas kamera yang solid untuk sebuah HP gamers.

Baca Juga:  Lenovo IdeaPad 320 14AST, Laptop GPU AMD Radeon R5 3 Jutaan

Untuk membuktikanya, kita bisa kembali lihat spesifikasi kamera Asuz ROG Phone II.Dalam spesifikasi ini kita bisa melihat bahwa smarphone ini memiliki dual kamera dengan ketentuan kamera utama 48 MP (f/1.8). Kamera tersebut sudah di lengkapi dengan laser autofokus dan PDAF, dimana pengguna bisa lebih memfokuskan pada obyek sasaran, dengan hasil gambar yang tak bisa di pandang sebelah mata.

Begitu banyaknya keunggulan yang Anda dapat jika memang ingin membeli smartphone dengan spesifikasi unggulan ini, serta ditemani berbagai aspek pelengkap di dalam smartphone yang dapat menyebabkan pengguna tidak akan selingkuh dengan HP lainnya.

Selain kualitas yang baik, fitur di dalam smartphone, body, aksesoris, dan  spesifikasi yang ditunjukkan smartphone ini juga ikut serta dalam gelaran IFA 2019 di berlin, dalam ajang perkembangan teknologi terkini. Sangat disayangkan kalau Anda sudah tahu keunggulan dari informasi di atas, namun masih tidak mau membeli Asus ROG Phone 2 ini.

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.

Tinggalkan komentar