10 Lagu Viral Tik Tok 2021 Terbaik Dan Paling Enak Didengar

Lagu Viral Tik Tok 2020 Terbaik Dan Paling Enak Didengar – Tik Tok dulu dianggap menjadi salah satu sampah dan dianggap aplikasi Alay dikarenakan banyak jogetan yang gak bermutu. Namun saat ini zaman telah berubah dan hampir semua orang memiliki aplikasi Tik Tok dan banyak hal viral di Tik Tok. Bahkan saat ini Tik Tok banyak digunakan kalangan artis dan di play store menjadi salah satu aplikasi paling banyak diinstal.

Hal ini menunjukkan bahwa Tik Tok mampu menyuguhkan konten-konten apa yang disukai dan dikonsumsi penggunannya. Tak hanya tayangannya saja, melainkan lagu-lagu yang ada di Tik Tok pun kadang bikin kita terngiang-ngiang. Ada banyak lagu tik tok yang benar-benar mampu merubah mood kita. Misalnya saja habis diputusin pacar, dan kita denger lagu Tik Tok jadi lupa deh karena asik banget lagunya.

Berikut di bawah ini saya akan memberikan beberapa judul lagu terhitz dan paling viral di tahun 2020. Silahkan simak sebagai berikut.

Lagu Viral Tik Tok 2020

1. Tiap Hari Bangka Dada

Lagu pertama ada “Tiap Hari Bangka Dada”, sebenarnya lagu ini sering disebut juga dengan “welut kang welot kang copet”. Merupakan salah satu lagu yang kini digarap DJ-DJ lokal yang bener-bener asik untuk didengarkan. Selain enak didengarkan, lagu ini juga enak dibuat lagu joget.

2. Kutukan Mantan

Berikutnya lagu yang populer dan viral di Tik Tok tahun 2020 ada Kutukan Mantan. Ini menjadi salah satu lagu yang membuat kita terngiang-ngiang selalu, karena liriknya yang menurut mimin agak nyleneh yakni “Remes-remes , elus-elus”. Walaupun begitu banyak yang berjoget dengan menggunakan lagu ini, terutama para kaum hawa.

3. PIPIPI Calon Mantu

pipipi calon mantu

Lagu viral di tik tok berikutnya ada pipipi calon mantu. Ini juga kerap digarap oleh DJ lokal yang diremix dengan lagu lain sehingga menghasilkan lagu yang keren. Ini mengartikan bahwa lagu ini dikhususkan untuk para calon mantu yang mau lewat, kurang lebih seperti itu.

4. Love Story

Berikutnya ada lagu barat yang dilantunkan oleh Taylor Swift, ini lagu merupakan lagu romantis. Pada tahun 2020 lagu ini juga sempat viral dan begitu sering digunakan untuk backsound. Padahal lagu ini sendiri sebenarnya sudah lama dirilis, tapi malah meledak lagi di tahun 2020 ini. Ada dua versi yang viral versi original dan versi DJ.

5. Pakaya

pakaya tik tok

Selanjutnya ada lagu DJ Pakaya, ini kerap viral dikalangan gamers. Kalau gak salah ini diviralkan oleh Jessica Jane, yang berjoget asik dengan menggunakan lagu ini. Dan setengah mimin dengarkan memang membuat terngiang-ngiang juga dan hasrat ingin joget timbul karena lagu ini.

6. Papi Chulo

Ini merupakan lagu yang dilantunkan oleh Octavian dan Skepta, yang membuat lagu ini menjadi lebih asik lagi dikarenakan ada DJ lokal yang menggarap menjadi lebih enak dan asik banget untuk dibikin jogetan lagunya.

Baca Juga :

7. Vaaste DJ

dj vaaste

Berikutnya mengenai lagu viral di Tik Tok 2020 yaitu ada lagu dari India yang digarap DJ Lokal dan menjadi lagu yang bener-bener enak untuk didengar sob. Belum lagi diremix dengan lagu lain yang bertemakan jedag-jedug, dijamin menjadi salah satu yang bikin semangat kerja dan semangat membara.

8. Someone You Loved

Lagu yang pernah viral di tik tok pada tahun 2020 ini yaitu ada Someone You Loved karya Lewis Capaldi. Ini ada dua versi yang viral, yang original dan versi remix DJ.

9. Anjing Banget

Yah sebenernya lagu ini kurang sopan sih, apalagi di Tik Tok banyak anak kecil. Alhasil banyak yang menirukan sih, tapi bener bener bikin terngiang-ngiang banget sob.

Kalau tidak salah, lagu ini menirukan meme odading mang oleh yang sempat viral tahun 2020. Maka dari itu, akibat hal tersebut, dibuatlah lagu tik tok yang cukup fenomenal.

10. Lathi – Weird Genius

Lagu yang terakhir ada karya dari anak-anak bangsa yang benar-benar go internasional. Yaps pastinya kalian sudah tidak asing lagi bukan dengan lagu yang viral di Tik Tok ini.

Jadi itulah beberapa daftar lagu viral tik tok tahun 2020. Jika ada yang lain, kalian bisa menuliskannya pada kolom komentar di akhir artikel. Semoga bisa menghibur kalian semua!.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *