Rekomendasi 10 Merk Power Bank Wireless Terbaik & Terbaru

Rekomendasi Merk Power Bank Wireless Terbaik & Terbaru – Sekarang ini, teknologi pengisian daya tanpa kabel atau nirkabel sudah banyak digunakan. Teknologi ini jadi semakin lebih praktis dan memudahkan para pengguna smartphone keluaran baru.

Jadi, dengan adanya teknologi ini, kita bisa pergi keluar rumah tanpa harus membawa charger. Hal ini membuat beberapa brand ternama memproduksi jenis power bank tanpa kabel. Power bank wireless ini dapat anda gunakan mengisi ponsel tanpa kabel.

Langsung saja berikut beberapa rekomendasi merk power bank tanpa kabel yang bisa anda beli untuk smartphone anda jika smartphone tersebut sudah support pengisian nirkabel, simak bareng-bareng ya!.

Rekomendasi Merk Power Bank Wireless Terbaik & Terbaru

1. Samsung

Sudah tidak diragukan lagi jika samsung menempati peringkat pertama dalam daftar ini, hal ini dikarenakan samsung merupakan brand elektronik nomor 1 yang produknya selalu masyarakat ingat, tak terkecuali power bank wireless.

Produk power bank wireless samsung ada banyak, diantaranya seperti Samsung Powerbank 10000mAh Fast Charge with Wireless Charger yang menawarkan pengisian cepat nirkabel mencapai 7,5W yang mendukung banyak perangkat.

2. Aukey

aukey

Aukey merupakan salah satu merk power bank terbaik di dunia dengan produk yang mudah ditemukan di Indonesia. Bersumber dari situs resmi perusahaan, Aukey menggabungkan teknologi terbaru dengan lebih dari satu dekade keahlian perangkat keras untuk merancang dan membangun aksesori elektronik konsumen dan teknologi seluler yang solid dan handal.

Produk power bank wireless Aukey yang paling sering dicari adalah Aukey PB-Y32 Wireless Charging Power Bank 10000mAh with PD & QC, yang apat mengisi ulang perangkat yang mendukung pengisian nirkabel Qi dengan kecepatan hingga 10W.

Merk power bank wireless ini juga mendukung Power Delivery 3.0 untuk mengisi cepat perangkat iPhone X, iPhone 11, dan beberapa perangkat yang mendukung USB Type-C hingga 50% dalam waktu 30 menit.

Selain itu, ada juga Power Bank Aukey PB-XD26 26800 mAh yang tidak kalah dengan Aukey PB-Y32, yang mendukung Qualcomm Quick Charge 3.0.

3. Anker

Produk-produk Anker termasuk pengisian nirkabel, pengisian mobil, dan pengisi daya portabel dan dinding. Anker memelopori teknologi Power Delivery untuk mengisi daya ponsel, tablet, dan laptop dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Produk power bank wireless dari Anker seperti PowerCore III 10K Wireless. Power bank ini berkapasitas 10000 mAh dan memiliki teknologi pengisian daya nirkabel 10W bersertifikat Qi dan pengisian cepat USB C 18W untuk iPhone X, 11, 11 Pro, iPad, AirPods, dan lainnya.

Selain PowerCore III, anker juga memiliki beberapa tipe terkenal lainnya, seperti PowerCore Select 10000, PowerCore Slim 10000 PD, dan lainnya.

4. RAVPower

Untuk power bank nirkabel dari RAVPower, ada banyak rekomendasi, seperti RAVPower HyperAir Portable Charger yang kompatibel dengan perangkat Qi mana saja. Power bank berkapasitas 10400 mAh ini memiliki teknologi HyperAir yang memberikan kecepatan pengisian cepat tanpa menghasilkan terlalu banyak panas.

RAVPower HyperAir Portable Charger mendukung pengisian nirkabel hingga 10W untuk Android dan 7,5W untuk iPhone. Selain RAVPower HyperAir Portable, ada banyak lagi powerbank Ravpower yang dapat menjadi pilihan.

5. Xiaomi

power bank xiaomi

Xiaomi merupakan salah satu brand penyedia aksesoris ponsel yang cukup ternama, salah satunya adalah powerbank nirkabel.

Untuk produk Power Bank Xiaomi yakni Power Bank Xiaomi Redmi 10.000 mAh yang  memiliki ketahanan sangat baik.

Ada juga produk lainnya seperti Power Bank 20.000 mAh Redmi 18W Fast Charge yang dilengkapi fitur dual output QC 3.0. Pengisian cepat ini dapat menghasilkan output dengan daya yang dikeluarkan maksimal sebesar 18 watt.

Selain cepat, power bank ini juga sudah dilengkapi dengan fitur keamanan 9 layer yang dapat memberikan keamanan dan efisiensi saat pengisian daya.

Baca Juga :

6. ACMIC

ACMIC menjadi salah satu merek aksesoris ponsel yang paling populer di Indonesia. Untuk power bank, ACMIC telah mengeluarkan banyak model, seperti ACMIC W10PRO 10000 mAh yang memiliki fitur pengisian nirkabel cepat 10W.

Selain itu, ACMIC W10PRO 10000 mAh juga memiliki teknologi pengisian cepat Qualcomm Quick Charge 3.0 dan Power Delivery 18W. Selain itu, power bank ini juga memiliki 9 proteksi pintar untuk keamanan dan kenyamanan saat digunakan.

Ada juga power bank ACMIC A10 Pro yang merupakan salah satu power bank nirkabel terbaik untuk iPhone. Power bank ini memiliki kapasitas 10,000 mAh dengan 9 proteksi keamanan, terdiri dari proteksi temperatur, smart protection, over charge, short circuit, dan proteksi lain.

Selain itu, Power bank ini juga menggunakan fitur Qualcomm Quick Charge 3.0. Baik input dan outputnya mendukung Quick Charge. Dua port mendukung port microUSB, dan satu lagi adalah port lighting.

7. Baseus

Merk power bank nirkabel Baseus mungkin masih asing terdengar di telinga kita, namun jangan sangka, baseus merupakan salah satu merk terbaik untuk power bank.

Salah satu produknya yang terkenal adalah Baseus 8000 mAh, merupakan powerbank wireless yang didesain dengan bodi yang ringkas. Baseus juga menyematkan fitur yang mendukung input dan output secara bersamaan dan juga fitur USB Dual Output.

Selain itu juga terdapat Baseus Powerbank Nirkabel dengan daya 10.000 mAh – 30.000 mAh.

8. Vyatta

vyatta

Vyatta juga tidak mau kalah untuk urusan power bank nirkabel. Power bank merk Vyatta tergolong populer di Indonesia. Salah satu produk power bank nirkabel Vyatta adalah Turbo Fast Wireless Power Bank.

Turbo Fast Wireless Power Bank mendukung pengisian nirkabel cepat 10W untuk Android dan beberapa jenis iPhone. Power bank ini juga mendukung teknologi Quick Charge 3.0 dan Power Delivery 18W untuk pengisian yang lebih cepat jika menggunakan kabel.

9. Delcell

Delcell juga tidak kalah dengan brand lainnya terkait power bank nirkabel. Powerbank Delcell memiliki kapasitas yang kapasitas 10.000 mAh hingga 16.000 mAh.

10. Hippo

Terakhir ada merk power bank Hippo, salah satunya yang paling diminati adalah Hippo ILO W2 yang dirancang dengan bodi ringkas berukuran 138x70x15 mm dengan bobot yang hanya mencapai 195 gram saja.

Selain itu, powerbank yang ditenagai dengan baterai Li-Polymer Cell ini pun memiliki kapasitas daya yang terbilang besar, yakni sebesar 10000 mAh untuk pengisian daya hingga lebih dari tiga kali.

Itulah beberapa merk power bank wireless terbaik yang bisa menjadi pilihan bagi anda yang ingin membeli power bank nirkabel. Menurut anda, produk mana yang paling bagus?, atau anda memiliki pilihan produk lain selain 10 daftar di atas?, jika iya, tulis di kolom komentar ya!.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *