5 Perusahaan Asuransi Bisnis Terbaik & Terkemuka Di Indonesia

5 Perusahaan Asuransi Bisnis Terbaik & Terkemuka Di Indonesia – Berbicara mengenai asuransi, banyak jenis asuransi yang ada, asuransi jiwa, kesehatan, dan masih banyak lagi. Karena sangat banyak, di Indonesia saja sudah terdapat lebih dari 80 perusahaan asuransi yang terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Karena terlampau banyak, masyarakat bingung memilih mana jenis asuransi terbaik yang harus dipilih. Namun, jika anda hanya fokus mencari jenis asuransi berdasarkan kebutuhan, misalnya saja anda ingin nyaman di hari tua untuk urusan kesehatan, maka anda bisa memilih asuransi kesehatan.

Namun jika anda memilih asuransi yang digunakan untuk mengembangkan bisnis/usaha, anda bisa memilih asuransi tentang bisnis. Asuransi jenis ini juga sama-sama bertujuan untuk membantu anda mengembangkan usaha apabila anda takut dengan resiko yang ada di pasaran.

Untuk memilih asuransi di bidang bisnis tidaklah mudah, karena dibandingkan asuransi jiwa dan kesehatan, asuransi tipe ini lebih sedikit. Namun disini telah saya tuliskan beberapa asuransi yang bisa membantu anda menjalani bisnis dan usaha yang sedang berkembang maupun sudah mapan. Berikut daftarnya.

Perusahaan Asuransi Bisnis Terbaik & Terkemuka Di Indonesia

1. AXA Mandiri

axa mandiri

Sama seperti namanya, axa mandiri adalah perusahaan asuransi yang dimiliki oleh pihak bank mandiri dan axa grup. Memang axa mandiri merupakan jenis asuransi yang membantu para membernya dalam mengembangkan usaha dan bisnis, jadi ini merupakan asuransi yang sangat cocok bagi anda yang ingin berbisnis.

2. Allianz

Awalnya, allianz memang bukan merupakan asuransi asli dari Indonesia. Namun, pada tahun 1981 allianz mulai melebarkan sayapnya di indonesia dan tepat pada tahun 1989 allianz diresmikan menjadi perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia.

Dan sekarang ini allianz sudah memiliki kantor yang jumlahnya lebih dari 100 dan tersebar di seluruh pelosok kota di Indonesia. Untuk asuransi dalam bentuk bisnis, allianz dapat membantu anda mengatasi solusi bisnis pribadi hingga kelompok, cocok sekali pokoknya.

3. Cigna

cigna

Cigna berdiri di Indonesia pada tahun 1990 dan merupakan anak perusahaan dari raksasa asuransi terbesar di Amerika. Perusahaan ini memiliki keunggulan dengan menyediakan produk dari bisnis yang akan anda lakukan serta menunjang secara langsung kebutuhan yang dibutuhkan dalam mengembangkan bisnis.

4. Manulife

Memang manulife adalah jenis asuransi yang lebih terfokus kepada asuransi jiwa dan kesehatan, namun setelah saya baca-baca dari berbagai sumber ternyata manulife juga mendukung asuransi dalam bentuk bisnis kepada pelaku usaha secara individu maupun kelompok.

Manulife juga menjadi perusahaan asuransi yang sangat populer karena memiliki lebih dari 2o juta nasabah dan 9000 karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia. Jika memang berminat, anda bisa datang langsung ke kantor cabangnya di kota anda masing-masing.

5. Prudential

prudential

Prudential berdiri di Indonesia pada tahun 1995 dan merupakan jenis asuransi yang memiliki banyak kategori, salah satunya bisnis. Untuk jenis bisnis, prudential mendirikan unit bisnis syariah pada tahun 2007 dan sudah membantu membernya dalam mengembangkan karya dalam berbisnis.

Baca juga : Bisnis UKM Yang Menjanjikan Dengan Modal Menengah Ke Bawah.

Di atas merupakan beberapa jenis asuransi yang bisa anda pilih untuk mengembangkan bisnis dan industri anda. Selain asuransi di atas, masih banyak lagi jenis asuransi yang bisa membantu anda mengembangkan bisnis anda, namun anda tetap harus berhati-hati dalam memilih perusahaan asuransi yang tepat.

Oke, cukup sekian artikel mengenai perusahaan asuransi bisnis terbaik yang anda di Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungan anda dan jangan lupa kembali lagi.

Related Posts

About The Author

Add Comment

error: Content is protected !!