8 Aplikasi Mirip Tiktok Yang Menghasilkan Uang Terbaru & Update

Aplikasi Mirip Tiktok Yang Menghasilkan Uang Terbaru & Update – Tik tok adalah aplikasi pembuat status video pendek yang sangat populer untuk beberapa tahun belakangan ini. Selain gratis digunakan, aplikasi tik tok ini juga bisa menghasilkan uang, salah satunya dengan cara referral.

Melihat pengguna tiktok yang semakin banyak setiap harinya, ini akan semakin membuat sulit bagi yang ingin mendapatkan uang dari tiktok, karena hanya akun fresh saja yang bisa diterima oleh pihak tiktok.

Namun jangan khawatir, disini mimin akan memberikan beberapa aplikasi serupa dengan tiktok yang bisa menghasilkan uang dengan mudah dan terbukti membayar. Langsung saja berikut daftarnya!.

Aplikasi Mirip Tiktok Yang Menghasilkan Uang

1. Snack Video

snack video

Nah, anda tahu kan Snack Video?, aplikasi viral tahun 2020 an akhir – 2021 an awal mirip tik tok yang bisa menghasilkan uang hanya dengan menonton video dan mengajak teman. Hanya dalam beberapa saat, sudah banyak sekali yang mendownload aplikasi ini di play store.

Aplikasi buatan Joyo Technology Pte. Ltd. ini dirilis pada 7 Agustus 2019 dan sejak saat itu sudah mendapatkan lebih dari 100 juta unduhan, wow!.

Ukuran aplikasinya lumayan besar, namun tidak lebih besar dari tiktok, yakni sekitar 57 MB dan di dalamnya terdapat fitur premium seharga Rp 11.000 – 1.5 juta.

2. CocoFun – Video Lucu, Meme, WA Status & Live

Sama seperti Snack Video, Cocofun merupakan salah satu aplikasi baru yang dirilis pada 2019, namun Cocofun dirilis di bulan Juni, tepatnya 26 Juni, sedangkan Snack Video Agustus.

Ukuran CocoFun lebih kecil dari tiktok dan Snack Video, yakni kurang lebih 44 MB dan memiliki fitur bebayar di dalamnya mulai dari Rp 15.000 – 5.4 juta/item.

Aplikais buatan SUNGAI PTE.LTD ini sejak pertama kali dirilis sampai saat ini sudah mendapatkan lebih dari 10 juta unduhan.

3. Dubsmash – Create & Watch Videos

dubsmash

Dubsmash adalah salah satu aplikasi yang dibuat oleh instansi terkenal, yakni reddit Inc. Aplikasi ini dibuat pada 22 Oktober 2014 dan memang sudah cukup lama.

Sejak saat itu sampai saat ini, sudah ada lebih dari 100 juta pengguna yang mendownloadnya. Terdapat pembayaran dalam aplikasi mulai dari Rp 14.000 – 419.000.

Ukurannya juga sangat kecil jika dibandingkan dengan aplikasi lain. Dubsmash hanya berukuran kurang lebih 27 MB.

4. Triller – Pembuat Video

Sama seperti tiktok, triller adalah salah satu pembuat video pendek yang cukup populer. Aplikasi ini dibuat oleh Triller LLC pada 09 Desember 2015. Dan sejak saat itu sampai saat ini sudah ada lebih dari 10 juta pengguna yang mendownloadnya.

Aplikasi ini berukuran cukup sedang ya, yakni sekitar 48 MB an. Dan Terdapat pembayaran dalam aplikasi mulai dari Rp 13.000 – 1.4 jutaan. Untuk bisa mendapatkan uang dengan aplikasi ini, anda hanya cukup mengundang orang baru untuk mendownload Triller melalui kode referral anda.

5. Like – Saatnya Kamu Bersinar

Merupakan salah satu aplikasi pembuat video yang paling populer, dengan jumlah download lebih dari 500 juta sejak pertama kali rilis pada 26 Juli 2017.

Aplikasi buatan LIKEME PTE.LTD ini juga berukuran cukup besar, yakni kurang lebih 61 MB an dan terdapat fitur berbayar di dalamnya mulai dari Rp 3000 – 1.7 jutaan.

Baca Juga :

6. Zoomerang – Short Video

zoomerang

Zoomerang adalah aplikasi mirip tiktok buatan Zoomerang dan dibuat pada 7 November 2018. Sejak pertama kali rilis sampai saat ini, sudah ada lebih dari 10 juta orang yang menggunakannya.

Ukuran aplikasinya lumayan, yakni sekitar 40 MB dan terdapat pembelian di dalamnya mulai dari Rp 30.000 – 590.000.

Fitur yang dimilikinya juga banyak, seperti banyaknya efek khusus, bisa menambahkan lagu favorit, dan masih banyak lagi. Untuk mendapatkan uang, anda cukup mengajak teman anda mendownload aplikasi zoomerang melalui link referral anda.

7. Vigo – Funny Short Video Status

Vigo, adalah aplikasi pembuat video pendek yang masih baru rilis, yakni pada 08 Januari 2021. Aplikasi ini gratis dan tidak terdapat pembayaran dalam aplikasi.

Aplikasi buatan Free Time LLC ini berukuan lumayan, yakni sekitar 46 MB. Dan sejak pertama kali dirilis, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 50 ribu orang, ya memang terlihat sedikit ya, karena masih baru.

8 Kwai – Komunitas Pembuat Video Pendek

Kwai, saya lihat lihat sudah tidak ada di google play store, namun ini adalah salah satu aplikasi paling rekomended.

Anda bisa menghasilkan uang melalui aplikasi ini seperti pada aplikasi pembuat video pendek lainnya.

Nah, jadi itulah beberapa aplikasi mirip tiktok yang menghasilkan uang dengan mudah dan cepat. Anda sudah menggunakan yang mana?, dan apakah ada aplikasi lainnya?, jika ada, tuliskan di kolom komentar ya!.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *