10 Aplikasi DJ Terbaik Android Dengan Berbagai Fitur Premium!

Aplikasi DJ Terbaik Android Dengan Berbagai Fitur Premium! – Musik DJ adalah salah satu musik yang disukai banyak orang, terutama di era modern seperti sekarang ini. Penikmatnya cenderung kaum muda mudi, namun ada kalangan umur lainnya yang menyukainya.

Musik DJ dimainkan oleh 1 orang yang juga disebut DJ. Untuk menjadi seorang DJ dibutuhkan skill yang terampil dalam memilih dan memainkan musik. Jadi untuk menjadi DJ tidak semudah seperti yang anda pikirkan.

Jadi, sebagai seorang DJ harus bisa membuat lagu sendiri dan meremixnya. Bagi anda yang minat menjadi DJ dan ingin belajar meremix lagu, berikut beberapa aplikasi DJ yang bisa anda gunakan!.

Aplikasi DJ Terbaik Android Dengan Berbagai Fitur Premium!

1. Edjing Mix : Konsol Pencampur DJ App

edjing mix

Pertama ada Edjing Mix : Konsor Pencampur DJ App yang merupakan aplikasi DJ yang sangat populer dengan jumlah download lebih dari 50 juta kali sejak pertama kali rilis pada 14 November 2012.

Aplikasi buatan MWM – Free Music and Creative apps for Android ini memiliki ukuran yang sedang, tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar, kurang lebih 29 MB. Di dalamnya juga terdapat fitur berbayar mulai dari Rp 4.200 – 1.6 jutaan.

Fitur yang terdapat di dalamnya seperti perpustakaan musik, sudah terintegrasi dengan Soundcloud, pencarian pintar, dan masih banyak lagi.

2. DiscDJ 3D Music Player – 3D DJ Music Mixer Studio

Di urutan kedua terdapat DiscDJ 3D Music Player – 3D DJ Music Mixer Studio yang rilis pada 11 Oktober 2016. Sejak pertama kali dirilis sampai sekarang, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali.

Aplikasi buatan GameG ini memiliki ukuran yang cukup kecil, kurang lebih 14 MB dan di dalamnya terdapat fitur berbayar senilai Rp 72.000/item.

Untuk fiturnya, aplikasi ini  memiliki fitur Autofade, mixer dengan daftar putar, efek suara, Pitch slider, dan masih banyak lagi.

3. DJ PADS – Become a DJ

Jika anda suka gratisan, aplikasi ini bisa menjadi pilihan anda, karena tidak ada fitur berbayar yang ada di aplikasi ini. Sejak dirilis pada 28 Juli 2017, aplikasi ini sudah mendapatkan jumlah download an lebih dari 5 juta kali.

Aplikasi buatan Bilkon ini memiliki ukuran yang cukup kecil, yakni kurang lebih 16 MB. Fitur yang dimilikinya antara lain Pitch Slider, Rekam, Multi touch, kualitas audio studio, dan masih banyak lainnya.

4. DJ Studio 5 – Free Music Mixer

Di urutan selanjutnya ada DJ Studio 5 – free Music Mixer yang merupakan salah satu aplikasi DJ paling lama. Aplikasi ini sudah ada sejak 20 Oktober 2010, dan sejak saat itu sampai sekarang, aplikasi ini sudah diunduh oleh 50 juta pengguna di seluruh dunia.

Aplikasi Buatan Beatronik ini memiliki ukuran yang cukup kecil, yakni sekitar 14 MB dan di dalamnya terdapat itur berbayar mulai dari Rp 32.000 sampai 63.000 an.

Fitur yang dimilikinya antara lain kompabilitas hampir untuk semua versi android, equlizer yang cukup banyak, SoundCloud, perpustakaan musik, dan masih banyak lagi.

5. Cross DJ Free – DJ Mixer App

cross dj pro

Cross DJ Free ini dikembangkan oleh Mixvibes pada 13 Maret 2014 dan sejak saat itu sampai sekarang, aplikasi ini sudah mendapatkan unduhan lebih dari 10 juta kali.

Ukuran aplikasinya juga terbilang besar, yakni sekitar 37 MB. Di dalam aplikasi ini terdapat fitur berbayar senilai Rp 8.500 – 129.000.

6. DJ Remix & DJ MP3 Player

Untuk aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang lumayan baru rilis, yakni pada 07 Juni 2019, dan sejak saat rilis, aplikasi DJ Remix & DJ MP3 Player sudah mendapatkan download an lebih dari 5 juta kali.

Ukuran aplikasi buatan Funcheal ini relatif  kecil dan mungkin karena inilah aplikasi ini menjadi pilihan bagi sebagian orang, yakni kurang lebih 9 MB.

7. DJ it! – Mixer Music

DJ it adalah aplikasi DJ buatan Gismart yang terbilang baru, aplikasi ini rilis pada 03 Agustus 2020 dan ukurnnya juga cukup besar jika dibandingkan beberapa aplikasi dj dalam daftar ini, yakni kurang lebih 32 MB.

Sejak pertama kali rilis sampai saat ini, aplikasi DJ it! ini sudah mendapatkan jumlah download lebih dari 1 juta kali. Di dalamnya juga terdapat fitur berbayar mulai dari Rp 249.000 – 690.000.

Baca Juga :

8. Edjing Pro LE – Mixer DJ Musik

Sama seperti aplikasi pertama, aplikasi Edjing Pro LE ini dibuat oleh MWM – free music and creative apps for android. Meskipun namanya ada embel embel Pro, namun aplikasi ini gratis dan tidak memiliki fitur berbayar.

Edjing Pro LE – Mixer DJ Musik ini dirilis pada 26 Agustus 2015, dan sudah sejak saat itu aplikasi ini sudah mendapatkan 1 juta kali download an. Ukurannya juga sedang, yakni kurang lebih 27 MB.

9. DJ Loop Pads

dj loop pads

Mungkin dari semua daftar ini, DJ Loop Pads lah yang memiliki ukuran paling besar. Aplikasi buatan Mobiray Soft ini memiliku ukuran kurang lebih 59 MB.

Aplikasi dj ini sudah dirilis sejak 21 Juni 2015 dan sejak saat itu sampai sekarang sudah diunduh lebih dari 10 juta kali. Dalam aplikasi ini terdapat versi berbayar mulai dari Rp 21.000 – 53.000.

10. MixPads – Drums Pad Machine & DJ Audio Mixer

Yang terakhir ada MixPads, aplikasi DJ yang dibuat oleh creative music dj apps & games pada 21 September 2016. Sejak pertama kali rilis, aplikasi ini sudah diunduh oleh sekitar 1 juta pengguna di google play store.

Ukurannya juga sedang, kurang lebih 25 MB, terdapat juga pembelian dalam aplikasi mulai dari Rp 20.000 – 129.000.

Fiturnya juga sangat banyak, mencakup Drum pads, suara DJ pro, Rekaman unlimited, dan masih banyak lainnya.

Jadi itulah beberapa aplikasi DJ terbaik android versi dewailmu. Anda suka yang mana nih?, atau anda memiliki aplikasi dj lainnya?, tulis di kolom komentar ya!.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *