10 Cara Menambah Followers Tik Tok Dengan Cepat & Aman

Cara Menambah Followers Tik Tok Dengan Cepat & Aman – Tiktok saat ini merupakan salah satu aplikasi sosial media yang banyak digunakan. Di tahun 2020 ini tiktok berada di posisi nomer 2 setelah whatsapp sebagai media yang banyak penggunanya. Wow sangat fantastis bukan?, sampai bisa mengalahkan facebook loh. Walaupun pada tahun 2017 dulu sering dihina-hina, aplikasi tiktok saat ini malah menjadi primadona.

Di aplikasi Tik Tok kita bisa melakukan berbagai macam hal yang lebih utama yaitu kita bisa mengkreasikan semua aktivitas kita dalam bentuk video yang terdapat backsound yang keren juga. Jika diperhatikan di facebook, instagram, dan whatsapp malah kebanyakan video viral tersebut dari tik-tok. Hal ini menunjukkan bahwa tik tok sangatlah populer.

Membuat akun tik-tok sangatlah mudah, hanya dengan akun gmail saja kita sudah bisa membuat akun tiktok. Sama seperti selebgram, di tik tok pun juga ada artis atau yang sering disebut dengan Tiktokers. Biasanya terkenal tidaknya seseorang di tiktok ditentukan dengan jumlah followersnya.

Prinsipnya sebenarnya sama seperti di instagram. Semakin banyak followers maka anda akan semakin terkenal. Pasti diantara anda ada yang ingin menjadi tiktokers dengan followers yang banyak kan?. Nah, jika ingin tahu caranya, berikut cara cepat menambah follower tiktok.

Cara Menambah Followers Tik Tok Dengan Cepat & Aman

1. Buat Video Yang Sedang Viral

Salah satu upaya yang dapat meningkatkan jumlah pengikut di tik tok yakni silahkan membuat video yang ramai ataupun viral. Misalnya belum lama kemarin viral lagu tik tok bagaikan langit dan bumi dengan efek zoom. Tik tok Bad liar, DJ Vaaste, dan masih banyak lagi.

Jika anda rutin mengunggah video tersebut, dalam jangka 1 sampai 2 bulan pasti akun tik tok anda mendapatkan banyak followers.

2. Buat Video Yang Berbeda Dan Unik

video tik tok unik

Cara berikutnya yang sangat bagus dalam memperbanyak jumlah pengikut di aplikasi tik tok yakni silahkan buatlah video yang unik dan berbeda. Cara yang ini mengandalkan kreatifitas, maka dari itu lihat video orang lain, lalu buatlah dengan cara berbeda. Dengan cara ini dijamin langsung meningkat pesat pengikut di tiktok kalian.

3. Pasang Thumbnail Yang Menarik Di Setiap Video

Memasang thumbnail di setiap video tiktok yang sudah kalian upload memang suatu hal yang wajib dilakukan. Namun kenyataanya banyak sekali yang asal-asalan dalam memasang thumbnail di tiktok. Thumbnail merupkan salah satu tips untuk mendapatkan banyak klik, dan rasio klik tersebut tidak jauh dengan followers.

Semakin banyak orang yang mengklik video anda, maka peluang meningkatnya followers anda semakin tinggi. Maka dari itu buatlah thumbnailnya semenarik mungkin, namun harus tetap ada hubungannya dengan video tersebut, agar tidak terkesan clickbait.

4. Cara Menambah Follower Tik Tok Dengan Menggunakan Tagar Pada Setiap Video

tagar

Sama seperti di instagram, jika anda ingin video anda viral dan anda diikuti oleh banyak orang, gunakan tagar. Ini sudah menjadi cara pasti untuk menambah followers. Gunakan 1 sampai 2 tagar yang berhubungan dengan video yang anda buat.

5. Upload Di Youtube

Sudah diketahui bahwa youtube merupakan situs streaming video terbesar di dunia. Jadi jika anda ingin memperkenalkan video tik tok anda, cobalah upload video tersebut di youtube. Dijamin tik tok anda akan cepat mendapatkan view, dan otomatis setelah orang mengetahui video tersebut, maka cenderung orang tersebut langsung penasaran dan akan mencari nama tik tok anda.

Baca Juga :

6. Gunakan Media Sosial Lainnya

media sosial

Anda juga bisa menggunakan media sosial lainnya untuk mempromosikan tik tok, seperti facebook dan instagram. Share video anda, namun jangan spam. Karena spam ini sangat tidak disukai oleh facebook dan instagram, bisa bisa akun anda dibanned.

7. Selalu Berinteraksi Setiap Ada Orang Yang Berkomentar

Cara menambah follower tik tok selanjutnya yakni selalu aktif berinteraksi dengan pengguna tik tok lainnya. Jadi ketika ada orang yang berkomentar di tik tok kalian entah itu salah satu video dans sebagainya, anda wajib membalas, karena semakin anda aktif berinteraksi maka banyak orang yang suka. Maka dari itu secara otomatis bisa menambah pengikut di tik tok anda.

8. Cara Menambah Followers Tik Tok Dengan Melakukan Kolaborasi

Untuk memperkenalkan tik tok anda ke banyak orang, mungkin salah satu caranya adalah anda bisa menggaet salah satu tiktokers terkenal dan mengajaknya berkolaborasi. Meski akan mengeluarkan biaya endorse, jika tujuan anda adalah untuk mengembangkan tiktok anda, maka biaya berapapun pasti anda sanggup.

9. Upload Di Waktu Senggang/Diluar Jam Kerja

Anda juga bisa menggaet banyak viewers dengan cara mengupload konten tik tok anda di jam jam istirahat atau bersantai. Seperti jam 12 sing waktu istirahat kerja, jam 4 sore saat pulang kerja atau bangun tidur siang. Setelah sholat isya ke atas waktunya bersama dengan keluarga.

Dalam jangka waktu 1 bulan, jika anda rutin mengupload video video di waktu seperti itu, maka kemungkinan besar akun tik tok anda semakin terkenal.

10. Rutin Upload Video

cara menambah followers tik tok dengan konsisten

Main tik tok ini sebenarnya hakikatnya sama dengan youtuber, semakin anda sering buat video, maka channel anda akan semakin banyak subscribernya. Maka dari itu, selalu upload video di tik tok anda, dijamin, setelah 1 bulan mungkin sudah terlihat hasilnya.

Oke, jadi intinya main tik tok itu sama seperti youtuber, anda harus aktif buat video, balas chat, dan hal positif lainnya. Jangan gunakan auto followers ya, karena tidak aman untuk akun tik tok anda. Oke, itulah beberapa cara menambah follower tik tok. Semoga bermanfaat untuk kalian semuanya, sekian, dan terima kasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *