oleh

5 Aplikasi Pembuat Logo Di Android Untuk Pemula Hingga Profesional

5 Aplikasi Pembuat Logo Di Android Untuk Pemula Hingga Profesional – Logo menjadi suatu hal yang wajib dimiliki untuk sebuah organisasi, perusahaan, produk bisnis, dan banyak lagi. Logo sendiri merupakan suatu lambang atau bisa disebut juga sebagai suatu identitas dari organisasi, perusahaan ataupun sejenisnya.

Yang pasti setiap logo memiliki makna dan arti tersendiri. Seiring perkembangan waktu yang dulu membuat logo harus menggunakan software komputer dan fitur fitur untuk membuat logo juga dinilai sangat rumit, kini membuat logo pun sudah bisa menggunakan smartphone android melalui sebuah aplikasi pembuat logo.

Perlu anda ketahui bahwa membuat logo melalui aplikasi melalui hp ini sangat mudah dan fiturnya juga menarik. Tentunya tidak sulit untuk dijalankan serta tak lupa hasil logonya juga tak kalah dari hasil logo yang dibuat melalui komputer. Berikut rekomendasi aplikasi pembuat logo terbaik di android, simak baik-baik.

5 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android

1. Logo Maker Pro Free

Aplikasi pembuat logo pertama di android yaitu Logo Maker Pro Free. Aplikasi buatan Intro media ini sangatlah bagus dan cocok sekali untuk pemula. Banyak tools dan fitur yang tersedia di aplikasi ini, mulai dari Add Text, Background, Logo Art, Texture dan masih banyak lagi, dan pastinya dapat membuat logo anda jadi semakin keren.

Selain itu aplikasi pembuat logo ini juga memiliki ukuran yang kecil yaitu 21MB saja , jadi tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan memori internal ataupun eksternal anda. Aplikasi ini bisa anda unduh di google playstore .

2. Logo Maker – Pro Logo Creator

logo maker

Selanjutnya aplikasi yang dirilis oleh pihak Content Arcade Apps juga tidak kalah menarik dari logo maker pro free. Banyak keunggulan aplikasi ini, seperti diantaranya yaitu tools lebih profesional, support berbagai format gambar, dan kualitas logo yang dihasilkan berkualitas tinggi.

Ukuran aplikasi logo maker – pro logo creator ini hanya 23MB saja yang tentunya tidak memakan memori anda. Selain itu banyak tersedia template logo yang pastinya cocok bagi para pemula untuk membuat logo yang keren dan memiliki estetika yang tinggi.

Baca Juga : Aplikasi Menggambar Di Android Yang Tidak Kalah Bagusnya.

3. Aplikasi Pembuat Logo Di Android – Pixellabs

Berikutnya terdapat aplikasi pembuat logo di hp android yaitu pixellab. Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi ini lebih bebas dan lebih kaya fitur untuk mendesain, mengedit, dan membuat logo. Jadi aplikasi ini tidak khusus untuk membuat logo saja akan tetapi bisa untuk mengedit foto ataupun desain logo.

Aplikasi ini tidak disarankan untuk pemula, karena di aplikasi ini tidak tersedia template logo, jadi harus membuat sendiri mulai dari bentuknya, tulisannya, dan lainnya. Ukuran aplikasi ini juga sangat kecil yaitu kisaran 17MB, jadi sangat ramah dengan memori pada smartphone android anda.

4. Logo Maker : Design & Create

design create

Berikutnya yaitu logo maker : design & create. Aplikasi ini menyediakan beragam template logo dan sangat mudah untuk membuatnya, jadi bagi para pemula tidak perlu khawatir untuk membuat logo. Selain itu hasil logo dari aplikasi ini juga berkualitas tinggi dan tidak kalah dengan aplikasi di atas.

Fitur serta tools juga lumayan lengkap, salah satu fitur yang paling keren yaitu bisa mengkostumisasi font dan warna, jadi anda bisa mendesain warna dan huruf pada logo sesuai keinginan anda. Perlu anda ketahui bahwa aplikasi ini support dengan gambar yang memiliki resolusi tinggi, jadi anda jangan khawatir jika gambar yang ingin anda masukan dalam logo tidak support dikarenakan resolusi tinggi.

5. 3D Logo Design

Aplikasi terakhir yaitu 3D Logo Design. Aplikasi ini cocok sekali bagi anda yang ingin membuat logo 3D. Selain itu aplikasi ini sangat ringan, jadi walaupun spesifikasi smartphone rendah, anda tidak perlu khawatir jika tidak bisa menjalankannya, karena aplikasi ini sangat ringan dan tidak boros baterai.

Dalam membuat sebuah logo di aplikasi ini mungkin bisa disebut spesialisnya logo 3D karena tampilan logonya akan lebih kompleks dan semakin keren yang pastinya tidak kalah dengan hasil aplikasi pembuat logo lainnya. Perlu anda ketahui bahwa aplikasi ini mendukung berbagai macam format gambar.

Jadi itulah rekomendasi aplikasi pembuat logo terbaik di smartphone android, dan kelima aplikasi di atas anda bisa mengunduh dan menjalankannya secara gratis. Semoga bermanfaat untuk anda yang ingin membuat sebuah logo untuk perusahaan, organisasi, sekolah ataupun lainnya, sekian dan terima kasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *