5 Aplikasi Pembuat Video Animasi Terbaik, Coba Sekarang!!!

5 Aplikasi Pembuat Video Animasi Terbaik, Coba Sekarang!!! – Suka banget nonton video animasi seperti si nopal, dalang pelo, dan masih banyak lainnya?, anda juga bisa membuat sendiri loh. Jadi nantinya ketika anda ingin membuat anda bisa menggunakan beberapa aplikasi ataupun software di hp maupun di pc. Banyak sekali aplikasi ataupun software yang bisa kita dapatkan secara gratis mengenai aplikasi pembuat video animasi yang keren dan sangat unik sekali.

Namun ya itu apabila anda masih awalan ataupun pemula, harus benar benar banyak belajar agar bisa. Karena kita bisa karena terbiasa, maka penting sekali untuk camkan hal itu. Mungkin diantara anda banyak sekali yang kepo, kira kira apa saja sih aplikasi ataupun software untuk membuat video animasi.

Berikut di bawah ini terdapat beberapa daftar ataupun list mengenai aplikasi pembuat video animasi terbaik yang wajib anda install di pc ataupun hp anda tersebut.

Aplikasi Pembuat Video Animasi Terbaik

1. FlipaClip

flipaclip

Aplikasi pembuat video animasi terbaik yang pertama ada flipaclip. Nah, di aplikasi ini kita bisa membuat berbagai macam jenis animasi tergantung gambaran anda mau membuat apa. Selain itu aplikasi flipaclip ini tersedia secara mobile ataupun dekstop.

Jadi anda bebas memilih mau mencoba bikin animasi lewat apa, mau lewat hp ataupun pc. Banyak sekali fitur-fitur yang menarik di aplikasi ini. Seperti fitur memilih fpsnya, fitur drawingnya dan masih banyak lagi. Pokoknya untuk anda yang baru saja belajar membuat video animasi, apk ini sangat rekomended banget.

2. Draw Cartoons 2

Software ataupun aplikasi kedua untuk membuat video animasi ataupun kartun berikutnya ada draw cartoons 2. Aplikasi ini tersedia di perangkat mobile ataupun perangkat dekstop. Di draw cartoons 2 ini kamu bisa menggambar berbagai macam karakter sesuai keinginan anda.

Selain itu anda pun bisa menciptakan berbagai macam aspek kartun yang dapat mempercantik lagi animasi ataupun kartun buatan anda. Tak hanya itu untuk bisa membuat ataupun menciptakan video animasi pun bisa secara gratis jadi tidak perlu membayar. Akan tetapi untuk yang gratis terdapat beberapa fitur yang terkunci, jadi harus ke pro agar fitur yang terkunci menjadi terbuka.

Baca Juga :

3. Aplikasi Pembuat Video Animasi Picsart Animator

picsart animator

Ternyata picsart tidak cuma sukses di bagian editing foto saja akan tetapi membuat animasi pun ikut sukses juga. Tak hanya picsart saja yang trending dan banyak sekali penggunanya untuk mengedit berbagai macam foto. Akan tetapi aplikasi picsart animator pun juga hadir dengan bagus dan simple.

Tampilan sederhana dalam membuat animasi ataupun video kartun pun juga sangat sederhana sekali. Tentu saja sangat memudahkan kita para pemula dalam membuat video animasi. Tak hanya itu saja, bahkan sekedar foto selfie pun kita bisa membuatnya menjadi bergerak ataupun seperti halnya pada animasi.

4. Stick Draw

Hayo disini siapa yang suka nonton animasi stick man ataupun stick apa, yang pokoknya manusia manusianya kayak lidi kecil dan kurus?, pasti banyak bukan yang sering nonton. Nah untuk membuat animasi yang sederhana akan tetapi kerennya minta ampun anda bisa membuatnya dengan aplikasi yang bernama stick draw ini.

Di aplikasi ini pun anda bebas menentukan berapa banyak frame yang hendak anda buat. Tak hanya itu saja, di aplikasi terdapat beberapa tool yang bisa anda gunakan secara gratis dan bebas, dimana setiap tools memiliki fungsi masing-masing.

5. Animation Desk

animation desk

Aplikasi pembuat video animasi terakhir terbaik yakni ada animation desk. Aplikasi ini merupakan aplikasi pembuat video yang bisa dijalankan di android. Maka dari itu sekira pc anda masih kentang, maka cukup gunakan hp saja untuk membuat sebuah video animasi. Di animation desk ini kita bebas membuat frame yang kita inginkan. Selanjutnya mengenai frame ratenya , mulai dari 3 fps hingga 24 fps.

Jadi itulah kelima aplikasi pembuat video terbaik yang bisa anda coba di rumah. Semoga bermanfaat untuk anda semua, sekian dan terima kasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *