7 Cara Auto Booyah Free Fire, Cheat Free Fire Terbaru Auto Winstrike!!!

7 Cara Auto Booyah Free Fire, Cheat Free Fire Terbaru Auto Winstrike!!! – Free fire merupakan salah satu game berbasis survival ataupun battle royale, dimana yang mampu bertahan paling akhir akan menjadi juara. Jika di PUBG apabila berhasil menjadi orang yang mampu bertahan paling lama maka akan mendapatkan cap Chicken Dinner, sedangkan untuk di game free fire ini akan mendapatkan Booyah.

Banyak sekali player free fire yang menginginkan Booyah. Terlebih lagi mode rank, pasti bakal susah sekali. Namun apabila anda seorang pemula maka ada perlunya belajar bermain free fire di mode classic terlebih dahulu. Jika sudah lumayan menguasai, akan tetapi kok masih tetap tidak bisa booyah maka anda perlu mengetahui beberapa cara dan tips mudah booyah di free fire.

Bagaimana, mungkin diantara kalian ada yang ingin tahu cara booyah di free fire?, silahkan baca saja beberapa uraian cara booyah di bawah ini. Silahkan baca dan terapkan cara-cara di bawah ini, serta dijamin terbukti ampuh untuk kalian player free fire.

Cara Auto Booyah Free Fire

1. Jangan Bermain Sendiri

Apabila anda merasa bahwa skill anda kurang jago dalam bermain game free fire, maka satu-satunya kesempatan agar bisa booyah yakni jangan bermain sendiri alias dengan kata lain main dengan squad atau duo. Karena bisa saja teman anda dalam squad jago dan mampu melindungi anda hingga akhir.

Dengan bermain duo ataupun squad, anda yang tidak begitu jago bermain, anda bisa ikut-ikutan booyah, hehehe walaupun ada embel-embel “ikut”, ya masih mending ya daripada tidak sama sekali.

2. Cari Tempat Yang Aman

tempat sembunyi free fire

Cara berikutnya silahkan cari tempat yang aman , kalau bisa hindari tempat terbuka. Karena jika anda berjalan di tempat yang terbuka ataupun secara terang-terangan maka musuh akan dengan mudah menembaki anda. Jadi intinya kalau bisa cari tempat persembunyian, apabila ingin pindah ke kota lain usahakan pakai kendaraan ataupun dari tempat ke tempat yang tersembunyi.

3. Selalu Upgrade Senjata

Hal yang banyak diabaikan pemain free fire yakni tidak upgrade senjata. Jadi sebisa mungkin loot dan ambil senjata yang paling pedas. Seperti grooza, shotguns, dan masih banyak lagi. Karena semua senjata memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Apalagi dalam hal jarak, maka sangat berpengaruh tingkat sakit tidaknya sebuah senjata.

Baca Juga :

4. Lengkapi Armor

armor free fire

Berikutnya silahkan kalian juga tidak lupa untuk selalu melengkapi armor yang ada. Mulai dari helm ataupun pelindung badan atau kita sering sebut vest. Usahakan cari dan gunakan level yang maksimal, pokoknya selalu upgrade agar pertahanan yang kita miliki pun juga semakin tebal. Karena banyak juga loh yang mengabaikan armor dan lebih mementingkan senjata. Jadi kedua komponen tersebut sangat perlu sekali dan jangan sampai, anda tidak upgrade.

5. Turun Ke Tempat Yang Paling Aman

Ini lebih ke tips sih, jadi kalau masih pemula jangan sampai turun ataupun landing ke wilayah yang banyak pemain. Usahakan ke tempat-tempat yang sepi, akan tetapi memiliki peluang senjata yang bagus juga. Banyak kok daerah-daerah ataupun kota yang sepi, jadi anda pun bisa ngeloot dengan santai. Sebelum persiapan war maka loot sebanyak-banyaknya dan persiapkan strategi.

6. Gunakan Skin Senjata

skin senjata ff

Selanjutnya khusus bagi kalian yang memiliki skin senjata ataupun uang untuk beli skin senjata di game free fire. Karena jika anda menggunakan skin-skin senjata yang ada di free fire maka hal itu bisa menambah damagenya loh.

Akan tetapi kebanyakan tidak gratis, namun anda juga bisa kok mendapatkan skin senjata tersebut melalui event-event yang ada di game free fire. Ini sangat berpengaruh sih, kecuali jika anda punya skill, jadi gak pengaruh.

7. Terus Berlatih

Jika memang anda ingin benar-benar booyah, anda harus banyak berlatih, saya sarankan sebaiknya anda berlatih solo saja. Dengan bermain solo, anda bisa mengetahui potensi anda sebenarnya, jadi anda bisa mengukur apakah anda layak untuk mendapatkan booyah atau tidak dengan permainan anda yang seperti itu.

Jadi itulah mengenai ketujuh cara mudah booyah di game free fire. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, sekian dan terima kasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *