Cara Unbind Akun Free Fire Dari Facebook Dengan Mudah (Update)

Kayeols

Cara Unbind Akun Free Fire Dari Facebook Dengan Mudah – Dalam beberapa waktu Free Fire mengalami perkembangan yang lumayan pesat dalam bidang grafik. Walaupun demikian tetap menjadi primadona dan penggunanya pun hampir stabil dan tidak ada yang pensiun. Mungkin ada tetapi tidak sebanyak game-game lain yang sempat viral dan pada akhirnya penggunanya berkurang.

Yang namanya akun game pasti sangat rentan terkena hack, entah itu mobile legends, PUBG, free fire, maupun game lainnya. Untuk mengamankan akun-akun game tersebut seperti free fire, biasanya akan dihubungkan dengan akun sosial media, contohnya facebook. Karena akhir-akhir ini banyak pemain free fire yang bind akun dengan menggunakan facebook daripada akun garena, karena bisa dibilang lebih simple.

Bagi anda yang ingin ganti akun baru ataupun melepas akun free fire yang lama dan tadinya sudah dibind, pasti ingin melepas atau dengan kata lain unbind. Nah disini unbindnya di facebook, banyak juga yang belum mengetahui bagaimana sih cara unbind akun free fire di facebook.

Baca Juga:  3 Cara Mengganti Password Akun Google dengan Mudah

Sebenarnya ini persoalan yang sederhana, walaupun demikian masih banyak loh yang bingung caranya. Jika kalian semua kepo dengan caranya silahkan anda ikuti tutorialnya di bawah ini.

Cara Unbind Akun Free Fire Dari Facebook Dengan Mudah

Ikuti tutorial di bawah ini sampai selesai!.

  • Pertama silahkan masuk ke aplikasi Facebook yang terdapat di hp anda. Jika tidak ada, silahkan buka lewat browser
  • Berikutnya silahkan login dengan menggunakan akun facebook yang sudah terkait atau sudah di bind akun free firenya.
  • Berikutnya silahkan masuk saja ke Menu Pengaturan & Privasi
  • Jika tidak ketemu silahkan klik pojok kanan atas, klik garis tiga, kemudian gulir ke bawah, lalu klik Pengaturan & Privasi
  • Kemudian klik lagi Pengaturanfacebook setting
  • Berikutnya scroll ke bawah dan anda akan menemukan Aplikasi dan situs web
  • Setelah itu anda akan melihat bagian Diakes menggunakan facebook, setelah itu silahkan klik edit
  • Dan nanti akan tampil beberapa akun game yang sudah terkait ataupun terbind dengan akun facebook anda. Misalnya mobile legend, free fire, dan game lainnya.
  • Maka silahkan pilih Garena free fire, berikutnya tinggal remove saja.remove app facebook
Baca Juga:  6 Alasan Kenapa Memory Card Tidak Terbaca Di HP Dan Komputer

Jika sudah selesai remove, maka secara otomatis akun free fire anda sudah tidak terkait lagi dengan facebook. Dengan kata lain akun facebook anda sudah terbebas dengan akun free fire.

Baca Juga:  10 Penyebab Smartphone Meledak, Baca Sebelum Menyesal!

Sebelum menghapus anda harus memastikan bahwa anda benar benar sudah siap dan yakin untuk melepas akun free fire anda. Karena akun yang sudah anda lepas tidak dapat kembali lagi.

Baca Juga :

Update

Dilansir dari situs resminya, ternyata Akun yang sudah dibind ke akun Facebook tidak dapat mengganti ke akun Facebook yang lain. Hal ini juga berlaku pada akun VK dan akun Google, apabila sudah terbind, maka sudah tidak bisa lagi dipindahkan ke akun Google dan akun VK lainnya. akun bind ff

Jadi itulah mengenai cara unbind akun game free fire dari facebook. Semoga bermanfaat untuk anda semua, apabila terdapat pertanyaan atau masukan, silahkan komentar di bawah ini. Sekian, dan terima kasih.

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.

Tinggalkan komentar