oleh

10 Cara Cepat Move On Dari Mantan Kesayangan Anda

10 Cara Cepat Move On Dari Mantan Kesayangan Anda – Mungkin diantara anda baru saja putus cinta?. Ketika putus pastinya banyak orang yang susah sekali move on. Biasanya akan sedih berlama-lama serta tidak mau melakukan aktivitas apapun dikarenakan masih galau, jadi tidak mau beraktivitas, mager, dan sebagainya. Ingat bahwa jodoh itu gak akan kemana, anda harus tetap berdiri dan menyelesaikan masa depan anda, mati satu tumbuh seribu.

Putus bukan berarti anda sudah berakhir dalam semua hal yang berkaitan dengan percintaan, masih banyak diluar sana yang mungkin salah satunya adalah jodoh sehidup semati anda. Jangan kalah sama galau, karena galau sendiri jika dibiarkan tidaklah baik.

Perkara move on untuk sebagian orang memanglah sangat berat, ada yang bisa move on ketika sudah 1 tahun, 2 tahun dan ada juga sampai 5 tahun. Akan tetapi anda tidak perlu khawatir!. Karena di bawah ini diberikan tips cepat move on dari mantan agar tidak teringat selalu dan cepat melupakannya.

Artikel ini khusus ditulis untuk anda yang baru saja putus dan susah move on ataupun gagal move on. Untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel ini.

Cara Cepat Move On Dari Mantan

1. Dengarkan Lagu Yang Ceria Dan Asik

Lagu merupakan suatu hal yang mampu mengubah psikologi kejiwaan seseorang. Usahakan ketika anda baru saja putus, jangan sekali-kali menyetel ataupun memutar lagu galau. Coba anda putar lagu yang asik dan ceria, dijamin galau langsung bablasss.

2. Liburan Bersama Teman-Teman

cara cepat move on dari mantan dengan liburan bersama teman

Cara cepat move on dari mantan berikutnya yaitu silahkan anda ajak teman-teman anda liburan ke tempat yang jauh. Dimana ketika liburan bawaannya cuma asik dan seru karena bisa bermain bersama teman-teman dengan bahagia.

Tanpa ada pemikiran galau ataupun mikirin mantan sekecil pun. Namun ada syaratnya, jangan ajak teman yang punya pacar, biasanya ketika liburan pacarnya entar malah diajak, nanti anda malah teringat masa lalu dengan mantan pacar anda.

3. Cara Cepat Move On Dari Mantan Dengan Makan Yang Banyak

Makan memanglah suatu kebutuhan pokok yang harus dipenuhi, mungkin diantara anda jarang makan, maka cobalah anda makan yang banyak dan dengan menu favorit ataupun spesial. Dijamin ketika anda makan banyak, akan membuat hati senang. Kata ehsan di upin-ipin, perut kenyang hatipun senang, hehehe

4. Jauhi Sosial Media

menjauhi sosmed

Tips cepat move on dari mantan berikutnya yaitu paling inti adalah menjauhi sosial media. Seperti kita ketahui apabila kita berkecimpung di sosmed sangat rawan sekali stalking foto mantan kita ataupun melihat masa lalu di sosmed. Seperti instagram, facebook, line dan sebagainya, maka dari itu usahakan anda jangan pegang sosmed untuk beberapa waktu.

5. Cara Cepat Move On Dari Mantan Dengan Mennyibukkan Diri Anda

Cara cepat move on berikutnya yaitu silahkan anda sibukan diri anda tersebut. Entah itu ikut organisasi sekolah, desa, ataupun cari acara lainnya. Jadi usahakan pikiran anda terforsir dengan kegiatan-kegiatan bermanfaat agar nantinya tidak berpikiran sama sekali dengan mantan.

6. Berolahraga Dan Tekuni Hobi

olahraga

 

Berolahraga selain menyehatkan, bisa membawa dampak senang juga dan menjauhkan galau yang bersarang di hati. Selain itu anda juga bisa menekuni hobi anda, syukur-syukur bisa berbisnis dengan hobi yang anda tekuni. Maka dengan itu, galau pun tak akan muncul sama sekali.

7. Cara Cepat Move On Dari Mantan Dengan Mengubah Penampilan

Anda juga bisa mengubah penampilan anda menjadi lebih baik lagi seperti ke gym untuk membentuk otot badan. Secara tidak langsung anda bisa terfokus untuk membentuk tubuh dan tidak lagi memikirkan mantan anda. Dijamin dalam beberapa minggu pasti anda langsung lupa dengan mantan anda.

8. Hapus Foto Mantan

menghapus foto mantan

Ini merupakan salah satu hal wajib yang harus anda lakukan. Jika anda menyimpan foto mantan anda di media sosial, anda wajib melakukan hal ini. Atau anda bisa membuat media sosial yang baru jika kenangan anda bersama mantan di media sosial lainnya terlalu banyak.

Baca Juga : Cara Menghapus Foto Di Instagam Sekaligus Dengan Mudah Dan Cepat.

9. Kembali Kepada Keluarga

Tempat pertama saat kita lahir adalah keluaga, jadi ketika anda sedang putus cinta, ada baiknya anda curhat ke keluarga seperti adik atau kakak. Bisa saja orang tua anda sendiri, hal ini lebih baik daripada harus menyimpannya sendiri, karena anda bisa saja sakit karena cinta.

10. Jangan Cepat Cepat Cari Pacar Baru

jangan mencari pacar baru

Tips terakhir yaitu jangan cepat cepat cari pacar baru. Biasanya banyak orang yang baru saja putus, cepat cepat nyari pacar baru agar nantinya mantan pacar menganggap bahwa kita sudah berhasil move on. Padahal itu sangat bahaya, bisa bisa pacar baru anda hanyalah sebagai pelampiasan saja. Maka dari itu usahakan menyendiri dan instropeksi diri dulu.

Jadi itulah beberapa tips cara cepat move on dari mantan tersayang ataupun tercinta. Semoga bermanfaat untuk anda khususnya para lelaki ataupun wanita yang baru saja putus cinta yang beratnya minta ampun. Sekian artikel ini, dan terima kasih. Jangan lupa kembali lagi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *