6 Cara Jualan Laris Di Shopee Terbukti Ampuh

Cara Jualan Laris Di Shopee Terbukti Ampuh – Saat ini untuk menjalankan bisnis online semakin mudah dikarenakan perkembangan teknologi yang sangat pesat. Dari zamannya jualan yang harus membutuhkan lahan ataupun keliling, sekarang gak perlu capek-capek memenuhi semua itu. Hanya sekedar memiliki kuota data dan akun saya, kita sudah bisa menghasilkan banyak uang serta keuntungan yang berlipat ganda.

Salah satu bisnis online yang saat ini digemari yakni Online Shop. Karena di online shop kita bebas menjual berbagai macam produk, serta mudah sekali juga untuk mendapatkan pelanggan tanpa harus capek-capek keliling ataupun door to door.

Hanya sekedar share, dan memberikan harga, mungkin juga banyak yang tertarik. Akan tetapi sayangnya banyak yang melihat akan tetapi tidak membeli saja, karena kemungkinan ada beberapa hal yang membuat para pelanggan kurang yakin untuk membeli.

Online shop kini memang sering kita temui di Instagram dan Facebook mengingat penggunanya sangat banyak dan mudah untuk ditargetkan. Namun saat ini ada juga yang lebih kompeten untuk menjual barang dagangan kita yakni adanya e-commerce ternama yaitu Shopee. Di shopee kita bisa menjual barang kita secara bebas dan sebenarnya jualan di shopee itu benar benar cepat larisnya.

Bagi pemula tentunya akan merasa kesulitan sekali jualan di shopee karena tak kunjung mendapatkan pelanggan ataupun pembeli. Akan tetapi kalian tidak perlu khawatir, karena di bawah ini saya akan memberikan tips jualan produk di shopee agar laris manis. Dan cara ini sudah dipraktikan oleh banyak orang, alhamdulilah laris manis.

Cara Jualan Laris Di Shopee

1. Posting Gambar Yang Berkualitas Tinggi

Tips yang pertama agar dagangan anda biar cepat laku, silahkan posting foto yang bagus dan berkualitas tinggi. Jadinya kalian harus posting ataupun sertakan gambar yang sebagus-bagusnya. Hal ini tentu saja sangat mempengaruhi, karena semakin jelas produk anda maka secara otomatis pelanggan pun akan semakin yakin dengan apa yang anda jual tersebut.

Jika kalian tidak memiliki hp kamera bagus ataupun kamera, anda bisa membeli handphone yang memiliki kualitas kamera lebih bagus, hehehe.

2. Isi Deskripsi Selengkap-Lengkapnya

deskripsi produk

Tips berikutnya silahkan isi deksripsi produk anda dengan penjelasan selengkap-lengkapnya. Perlu anda ketahui banyak pelanggan yang kabur dari halaman toko shopee anda mungkin dikarenakan deskripsi anda terlalu singkat, jadi ibaratnya informasi masih minim maka dari itu terkadang banyak konsumen yang enggan membeli dikarenakan dekripsi terlalu singkat.

Maka dari itu usahakan kalian membuat sebuah deksripsi tiap produk yang lengkap. Karena ini dapat menambah informasi tentang dagangan anda serta kepercayaan pelanggan terhadap produk yang anda jual.

3. Cara Jualan Laris Di Shopee Dengan Melibatkan Sosial Media Lain

Biar jaringan anda semakin luas ataupun konsumen anda semakin luas, kalian wajib banget untuk melibatkan toko shopee kalian dengan media sosial lainnya. Seperti salah satunya yakni instagram, dimana sudah tersinkronisasi antara toko shopee dengan sosial media instagram.

Selain instagram, kalian pun juga bisa melibatkan facebook, twitter, telegram dan masih banyak lagi. Hal ini dapat membantu memperluas jangkauan agar toko anda semakin dilirik. Apabila poin 1 dan 2 sudah terpenuhi maka dijamin bakal cepat laris.

4. Gunakan Media Pengiklan

media pengiklan

Seperti yang banyak penjual shopee lakukan, mereka mengiklankan produknya di situs situs, contohnya di situs dewailmu ini. Selain itu anda juga bisa mengiklankan produk anda dengan google ads maupun fb ads. Menggunakan cara ini pasti akan meningkatkan rasio tayang produk anda, apalagi jika anda punya uang lebih dan menggunakan jasa endorse artis, pasti jadi tambah terkenal.

Baca Juga :

5. Berani Bersaing Dalam Urusan Harga

Anda juga bisa bersaing dengan penjual lainnya dalam urusan harga. Dan harga mutlak menjadi patokan banyak orang untuk membeli barang. Meskipun barang itu kualitasnya bisa, calon pembeli biasanya memilih barang yang harganya lebih murah.

6. Rajin Promo Secara Rutin

marketing online

Share ataupun promo secara rutin dan konsisten dapat membantu dagangan anda cepat laris. Akan tetapi promo juga perlu timming yang tepat jadi gak asal share dengan tidak memperhatikan waktu. Akan tetapi anda perlu share ataupun promo di waktu yang tepat.

Dimana banyak orang sering membuka apk shopee, seperti sepulang kerja, waktu makan siang, mau tidur malam, dan sebagainya. Usahakan promo di jam jam tersebut, pasti deh bakal ada yang nyangkut.

Jadi itulah beberapa cara jualan laris di shopee terbukti ampuh, jika ada tambahan, anda bisa memasukkannya pada kolom komentar. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, sekian, dan terima kasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *