√ Cara Membuat Akun Skype Dengan Mudah Dan Cepat

Cara Membuat Akun Skype Dengan Mudah Dan Cepat – Di hp android mungkin yang terinstall pada smartphone anda hanya beberapa sosial media saja yang ramai digunakan. Misalnya facebook, whatsapp, dan instagram. Jika saya menyebut istilah skype, mungkin beberapa orang masih kurang tahu mengenai hal tersebut. Lalu apa itu skype?.

Apa Itu Skype?

Skype merupakan sosial media juga yang hadir pada tahun 2003, di mana memiliki fungsi untuk pesan instan dan panggilan video secara gratis. Jadi pada intinya hampir sama seperti whatsapp, bisa chatting seperti biasanya dan video call gratis tanpa bayar cukup menggunakan kuota saja.

Selain itu terdapat juga beberapa kelebihan yang terdapat di fitur skype. Seperti mulai dari skype calling, dimana memiliki fungsi untuk memanggil atau menelpon sehingga lebih murah dan gampang. Selain itu ada juga kelompok chatting, di mana memberikan tempat atau ruang untuk anda agar bisa saling berkomunikasi dan instan message.

Bahkan ada juga panggilan konferensi dimana ini anda dapat berbicara menggunakan panggilan konferensi dengan lebih dari satu teman pada saat waktu tertentu. Apabila anda ingin mengatur profil, maka di aplikasi skype pun juga bebas mengatur sepuasnya. Banyak yang mengatakan bahwa kualitas skype itu lebih baik. Dengan menghantarkan suara yang lebih jernih, video call lancar dan masih banyak lagi.

Tentu saja anda akan tertarik dengan hal itu, namun sebelum anda menjajal fitur serta berbagai macam manfaat lainnya. Kalian pun juga diwajibkan memiliki akun skype di ponsel kalian. Mungkin kalian masih banyak juga yang belum mengetahui bagaimana sih cara membuat akun skype.

Jangan khawatir, berikut saya akan menjelaskan cara membuat akun skype di hp android dengan cepat dan mudah gak perlu repot.

Cara Membuat Akun Skype Dengan Mudah

Sebelum itu pastikan kalian sudah download aplikasi skype di google play store dan terpasang di hp android kalian.

  • Silahkan buka aplikasi skypenya
  • Setelah itu silahkan klik saja create accountcreate skype account
  • Berikutnya akan ada halaman terms of use, centang kotak dan klik continueterms of use skype
  • Berikutnya kalian isikan nama kalian nama lengkap, setelah itu nama akun skype kalian, dan buatlah juga password kalian, lalu pada repeat password silahkan ulangi password kalian yang sudah dibuat. Lalu pada bagian email, silahkan isi alamat email kalian atau gmail kalian.username skype
  • Silahkan tunggu proses pembuatan akun skype kalian beberapa saat
  • Berikutnya anda akan dimintai nomer telefon yang berguna untuk verifikasi akun skype anda tersebut. Jangan lupa juga untuk memilih kode negara yakni +62, dan jangan sampai salah ya. Karena kalau salah anda tidak akan menerima kode verifikasi dari skype.cara membuat akun sykpe - verifikasi nomor hp skype
  • Lalu anda akan dikirimi kode, biasanya akan secara otomatis terverifikasi. Namun ada juga beberapa hp yang perlu diketikkan sendiri dan anda harus mengisikan lalu klik ok.

Baca Juga :

Jadi seperti itulah mengenai cara membuat akun skype. Bagaimana sangatlah mudah sekali kan?. Sebenarnya membuat akun skype sama halnya membuat akun whatsapp dan instagram, mungkin yang berbeda hanya tampilannya saja.

Selain di hp android kalian pun juga bisa mengakses skype di pc dengan cara mengunduh softwarenya terlebih dahulu. Layaknya seperti whatsapp web, skype pun juga bisa. Untuk di Ios pun juga demikian mengenai caranya, sebenarnya sama persis. Namun mengingat pengguna android banyak, maka android saya utamakan hehe. Disini ada beberapa opini juga mengenai kelebihan skype vs whatsapp.

Kenapa skype lebih baik daripada whatsapp?

  1. skype sendiri tidak perlu menggunakan kartu sim untuk login
  2. terdapat bahasa yang lebih banyak dan lengkap
  3. mempunyai kontak favorit
  4. kompatibel dengan perangkat lama
  5. anda dapat menyebutkan ketersediaan anda
  6. menghubungi pengguna aplikasi lebih mudah
  7. dan masih banyak lagi

Jadi itu saja yang dapat diberikan. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, sekian dan terima kasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *