2 Cara Membuat Logo Online Dengan Mudah & Cepat

Kayeols

2 Cara Membuat Logo Online Dengan Mudah & Cepat- Apakah bisa membuat sebuah logo secara online dan mudah serta instan?, jawabannya bisa banget. Di era teknologi yang semakin maju dan canggih ini, apa sih yang gak bisa, hampir semua hal bisa secara online. Mulai dulu yang belanja harus datang ke tempatnya, kini pun bisa secara online juga dengan membeli di marketplace. Apalagi jika kita ingin buat logo di PC, harus membutuhkan spesifikasi yang besar agar desainnya lancar. Namun tak hanya itu saja, terkadang ada beberapa masalah PC ataupun laptop yang muncul misal hang dan force close.

Serta ada masalah lainnya, misalnya kamu tidak memiliki software untuk membuat sebuah logo atau membuat desain. Lalu jika ingin download softwarenya maka ukurannya sangat besar, dan jika mengunduh ukurannya, pasti kuota bakal cepat habis apabila tidak ada wifi. Apabila kalian sedang berada di masa sulit-sulit ini maka anda masih bisa membuat logo secara online. Jadi kalian gak perlu tuh yang namanya unduh serta memakan tempat penyimpanan yang begitu banyak.

Dalam membuat logo secara online, nantinya kita hanya memanfaatkan sebuah situs yang menyediakan layanan untuk membuat logo secara online. Luar biasanya lagi kita bisa memanfaatkan situs-situs buat desain ataupun logo secara online ini gratis tanpa biaya.

Baca Juga:  2 Cara Print Bolak Balik PDF Di Semua Printer 100% Ampuh

Akan tetapi ya itu jika gratis, banyak fitur keren yang masih terkunci. Sebenarnya itu bukan masalah besar, karena fitur yang gratis pun sudah banyak yang oke banget dan bikin logo kamu beda dari yang lain. Setelah mengetahui hal ini, pastinya anda ingin tahu bukan?, kira-kira buat logo online itu bagaimana sih?, lebih jelasnya simak di bawah ini.

Cara Membuat Logo online

Untuk membuat logo online, kamu tidak perlu lagi yang namanya membutuhkan spesifikasi yang tinggi, intinya sih membutuhkan internet yang kuat, yang namanya online pasti internet lah yang akan digunakan secara maksimal.

1. Buat Logo Secara Online Lewat Graphic Spring

graphic spring

Di situs ini kamu tak hanya bisa membuat sebuah logo saja akan tetapi mulai dari kartu nama, poster, brosur, dan masih banyak lagi. Untuk membuat logo misalnya di situs ini pun begitu mudah, hanya perlu melewati beberapa langkah saja.

Baca Juga:  10 Cara Mengatur Keuangan Pribadi dengan Gaji Kecil

Mulai dari memberikan nama brand anda, jadi anda akan disuruh menulis. Lalu dilanjut dengan memilih gambar utama untuk logo anda tersebut. Gambar utama ini bisa anda sesuaikan dengan apa yang hendak anda tawarkan. Misalnya saja anda ingin membuat logo tentang jasa laundry, maka identik dengan mesin cuci.

Maka disini menggunakan gambar mesin cuci sebagai gambar utamanya. Terakhir anda bisa menyempurnakan logo tersebut dengan menambahkan berbagai icon ataupun efek yang ada agar logo tidak terlalu flat, dan menarik perhatian. Jika tertarik silahkan masuk ke situs resmi graphic spring.

Baca Juga :

2. Buat Logo Lewat Canva

canva

Jika mendengar istilah canva, mungkin banyak diantara anda sudah mengetahui hal ini. Karena memang iklan canva banyak banget sih yang muncul. Jadi orang pada tahu deh, tadinya canva hanya sebagai platform untuk desain saja secara online. Seiring perkembangan waktu, kini canva menyediakan fitur dan tools untuk membuat logo. Hal ini dapat dibuktikan dengan tersedianya tools untuk membuat logo.

Baca Juga:  3 Cara Mengubah File JPG ke PDF di PC/Laptop dan HP

Mulai dari bentuk logo secara umum yang terdapat berbagai macam bentuk. Seperti lingkaran, segitiga, limas, segi enam, dan masih banyak lainnya. Serta berbagai macam object utama untuk membuat logo pun juga ada. Untuk membuat logo secara online di canva hal yang perlu anda lakukan cukup login terlebih dahulu.

Di situ kalian bisa daftar terlebih dahulu dengan menggunakan akun gmail ataupun akun facebook. Selanjutnya anda bebas mendesain logo sesuai selera anda. Memang sih banyak fitur yang keunci apabila gratis, namun anda tetap bisa membuat desain logo secara online dengan keren kok. Jika tertarik ingin membuat logo secara online, anda bisa masuk ke canva dot com untuk mengunjungi situsnya.

Jadi itulah mengenai cara membuat logo secara online yang mudah dan cepat. Jadi gak repot-repot lagi membutuhkan software dan sebagainya. Untuk beberapa situs online terkadang masih ada credit misal by canva, anda bisa mengakali hal itu dengan menggunakan aplikasi edit gambar. Semoga bermanfaat, sekian, dan terima kasih.

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.

Tinggalkan komentar