5 Cara Mendapatkan Uang Dari Tik Tok Mudah Dan Cepat

Cara Mendapatkan Uang Dari Tik Tok Mudah Dan Cepat – Tik Tok saat ini menjadi salah satu sosial media yang begitu ramai digunakan. Banyak pengguna Tik Tok berlomba-lomba agar bisa FYP atau for your page dengan kata lain bisa muncul di beranda agar banyak yang nonton serta bisa mendapatkan banyak followers. Hal ini bertujuan agar populer dan bisa mendapatkan uang di Tik Tok.

Mungkin banyak diantara anda yang masih bingung untuk mendapatkan uang di Tik Tok, berikut di bawah ini saya jelaskan cara mendapatkannya. Sebelum itu apakah tik tok sama seperti youtube perihal mendapatkan uang?, apakah ada sistem monetisasi di tik tok?, setelah saya cari-cari di Tik Tok sendiri sebenarnya tidak ada.

Lalu mungkin anda pernah menemui video di Tik Tok, bahwa ada estimasi penghasilan tik tok,? nah itu hanya estimasi saja apabila dikaitkan dengan iklan, hal ini hanya dihubungkan juga dengan pemutaran video yang ada di tik tok. Lalu dapat uangnya gimana dong kalau tidak ada iklannya?. Penasaran?, simak penjelasan di bawah ini.

Cara Mendapatkan Uang Dari Tik Tok

1. Melalui Promosi Berbayar atau Dapat Sponsor

endorse

Cara yang pertama kalian bisa pancing lewat promosi berbayar dan sponsor. Tentu saja yang menggunakan promosi berbayar ditargetkan khususnya untuk akun tik tok yang memiliki banyak followers serta followers yang aktif juga.

Saat ini, inilah penghasilan dengan bayaran terbesar yang ada di Tik Tok, banyak influencer di tik tok memanfaatkan hal ini sebagai pundi pundi penghasilan. Untuk mendapatkan banyak followers di Tik Tok sebenarnya juga gampang kok, asal sering FYP saja sudah bisa menaikkan akun tik tok kalian.

2. Kembangkan Akun Jual Akunnya

Sama seperti instagram, akun tik tok pun banyak juga yang diperjualbelikan. Kalian bisa mengumpulkan sebanyak-banyaknya followers dan like video kalian. Karena ini bakalan ngaruh banget ke harganya, semakin banyak followers aktif dan like aktif pastinya semakin tinggi juga harga jual akun tik tok tersebut.

Mungkin diantara anda ada yang bertanya, apakah bakal laku?, yaps pasti bakalan laku karena tik tok sendiri saat ini merupakan aplikasi dengan jumlah pengguna yang banyak tentu saja sangat diincar banyak orang apabila ada akun yang kualitasnya bagus.

3. Saling Menyumbang Koin

koin tik tok

Cara berikutnya kalian bisa saling menyumbang koin, di tik tok ini sebenarnya sangat mirip sekali dengan situs twitch. Dimana mendapatkan uang lewat live streaming, dan anda bisa melakukannya di tik tok walau followers anda belum banyak. Ini semacam gift yang ada di bigo live, dan nantinya koin tersebut bisa ditukarkan dengan mata uang asli.

Baca Juga :

4. Kelola Kampanye Influencer

Hal seperti ini sebenarnya bukan ide yang baru lagi, melainkan memang sudah lama dan cukup populer. Sudah banyak agensi-agensi melayani kebutuhan influencer terutama dalam kampanye, karena setiap influencer memiliki banyak kerjasama dengan merk-merk ataupun brand-brand yang cukup memiliki profit yang tinggi. Ini bakalan menjadi sebuah jalinan bisnis yang sangat menggiurkan dalam menghasilkan uang di tik tok.

5. Menjual Produk Di Tik Tok

jualan di tik tok

Nah, yang terakhir ini dan paling mantap yakni menjual produk atau merchandise. Jika memang followers akun tik tok anda banyak, anda bisa menjual produk miliki anda pribadi maupun orang lain. Buat video seunik mungkin mengenai produk anda, jika bisa berikan promo, contohnya beli 1 gratis 1, atau  gratis ongkos kirim, dan promo menarik lainnya.

Banyak sekali peluang yang bisa anda gunakan untuk menghasilkan uang di tik tok selain 5 hal di atas. Jika ada sesuatu yang ingin anda tambahkan, anda bisa menuliskannya pada kolom komentar. Sekian tips cara mendapatkan uang di tik tok dengan mudah dan cepat, semoga bermanfaat, terima kasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *