5 Cara Mengetahui Pemilik Nomor Telepon Dengan Aplikasi

5 Cara Mengetahui Pemilik Nomor Telepon Dengan Aplikasi – Mungkin anda pernah menerima panggilan dari nomor misterius dan sejenisnya. Karena bisa dibilang fenomena tersebut sering sekali terjadi, berbagai macam nomor hp yang telfon ataupun spam sms dan sebagainya di nomor anda. Bahkan ada juga yang rese serta berlebihan bom sms dan telfon sepanjang waktu.

Jika dibiarkan terus maka akan mengganggu kenyamanan kita dalam bermain gadget ataupun mengoperasikan sebuah gadget. Serta kita harus mengetahui siapa sih pemilik nomor telepon ataupun orang tidak dikenal ini dengan cepat dan mudah. Dalam beberapa hal, android kini semakin hari semakin berkembang. Termasuk juga aplikasi yang terdapat di dalamnya yang dikembangkan oleh para developer handal.

Saat ini ada aplikasi yang bisa mengetahui siapa sih pemilik nomor hp yang suka menelfon anda ataup bom sms. Ingin tahu apa aplikasinya dan bagaimana caranya?, silahkan simak di bawah ini dengan seksama.

Cara Mengetahui Pemilik Nomor Telepon Dengan Identitas Yang Tak Dikenal

1. Menggunakan Truecaller

truecaller apk

Cara pertama yang wajib anda coba yakni silahkan menggunakan aplikasi yang bernama Truecaller. Aplikasi ini dapat membantu anda mengetahui identitas nomor telepon yang tidak dikenal. Bahkan apk ini dikatakan apk terbaik untuk menanyai pemilik nomor hp tersebut. Perlu anda ketahui bahwa aplikasi yang bernama Truecaller ini memiliki database yang komplit dari berbagai macam negara.

Maka dari itu sangat bisa diandalkan pastinya aplikasi ini dalam mengetahui siapa pemilik nomor hp tersebut. Jika anda tertarik dan minat, anda bisa unduh aplikasinya di google play store. Agar nantinya anda bisa mengakses pastikan anda terlebih dahulu login di aplikasinya dengan menggunakan akun gmail.

2. Menggunakan Du Caller

Jika dilihat dari namanya seperti tidak asing ya?, pasti diantara anda ada yang sering mendengar mengenai du speed booster maupun du battery saver. Nah, untuk aplikasi Du caller ini pengembangnya pun juga sama. Maka dari itu berbicara mengenai kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Untuk caranya pun sederhana anda tinggal download aplikasinya saja, setelah itu install di hp anda.

Berikutnya tinggal buka saja aplikasinya, lalu pindai nomor telepon. Maka secara otomatis akan muncul nama kontaknya. Jadi aplikasi ini sangat mantap untuk dicoba. Terdapat hal yang perlu anda ketahui juga bahwa aplikasi ini saat ini tidak tersedia lagi di google play store, dan anda jika ingin download silahkan unduh di situs website resminya.

Baca Juga :

3. Cara Mengetahui Pemilik Nomor Telepon Menggunakan Show Caller

show caller apk

Aplikasi ketiga untuk mengetahui siapa identitas pemilik nomor telepon yang suka spam yakni dengan menggunakan show caller. Sama seperti nama aplikasi tersebut yakni untuk membongkar siapa identitas sebenarnya si pelaku jahat dengan menggunakan nomor telepon tersebut. Apabila terdapat orang yang usil menjahili anda, entah itu suka menelfon, suka boom chat, dan sebagainya.

Maka dengan aplikasi ini anda bisa mengetahui nama melewati nomor telepon tersebut. Tak hanya itu saja, anda bisa juga memblokir nomor tersebut apabila menyebalkan dan terlalu risih mengganggu. Maka secara otomatis orang yang suka jahil dengan nomor telepon anda tersebut tidak akan bisa telepon lagi.

4. Menggunakan Caller ID

Selanjutnya ada aplikasi yang bernama caller id. Jika dilihat dari segi namanya yakni penelepon identitas. Jadi bisa melacak nomor hp lewat internet dengan cepat. Agar kamu bisa tahu nomor ini siapa pemiliknya, maka kamu harus cepat cepat install aplikasi ini di hp anda.

Dimana nantinya bisa terdeteksi identitasnya ketika nomor tersebut telfon kamu. Tak hanya fitur itu saja yang terdapat di aplikasi ini, melainkan masih banyak lagi seperti pemblokir nomor, perekam panggilan, dan masih banyak lagi.

5. Menggunakan Whoscall

whoscall apk

Aplikasi yang terakhir sangat disarankan ada whoscall. Dimana di google play store, aplikasi ini juga dijadikan sebagai pilihan editor. Apabila ada orang yang ingin mengerjai kamu, maka dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mengetahui identitas aslinya. So gak bakal ada yang berani lagi untuk ngerjain kamu.

Jadi itulah kelima aplikasi untuk mengetahui siapa pemilik nomor telepon dengan cepat dan mudah. Semoga bermanfaat untuk anda semua, sekian dan terima kasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *