oleh

Cara Mengetahui Siapa Yang Stalking Ig Kita Tanpa Aplikasi

Cara Mengetahui Siapa Yang Stalking Ig Kita Tanpa Aplikasi – Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling banyak penggunannya. Bisa dipastikan bahwa hampir semua orang di dunia sudah tahu apa itu aplikasi instagram. Pada mulanya instagram hanyalah sebatas aplikasi sosial media untuk berbagi foto maupun video. Namun seiring perkembangan zaman, bermacam-macam fitur di instagram pun semakin hari semakin update.

Dahulu yang belum ada ig tv, kini pun sudah ada ig tv, dahulu yang belum ada filter, kini pun sudah berbagai macam filter ada di instagram. Jika diperhatikan memang instagram merupakan media sosial yang paling cepat dalam hal update ataupun pembaharuan. Jika anda perhatikan juga mungkin di instagram hampir setiap minggu mengalami update.

Di instagram kini kita bisa melakukan apa saja, mulai dari membuat instastory, edit foto, ask me a question dan masih banyak lainnya. Dalam membuat akun instagram pun juga terbilang sangatlah mudah. Hanya menyiapkan email dan nomer telepon saja anda sudah bisa membuat akun instagram. Di instagram kita bebas juga untuk mengupload foto ataupun video pribadi kita agar bisa dilihat secara publik.

Tak hanya itu saja, orang pun bisa melihat profil instagram ataupun akun instagram anda secara menyeluruh pada bagian profil. Namun sayangnya pihak instagram sendiri belum memberikan sebuah fitur dimana kita agar tahu siapa saja sih yang mengunjungi profil ataupun akun instagram kita.

Namun jika anda ingin tahu siapa sih yang sering mengunjungi profil akun instagram kita atau dengan kata lain juga disebut dengan stalker, ada kok caranya. Ingin tahu kira kira bagaimana sih caranya?, simak penjelasan di bawah ini.

Cara Mengetahui Siapa Yang Stalking Ig Kita

Sebenarnya untuk mengetahui siapa sih yang sering mengunjungi akun instagram kita sangatlah mudah. Anda bisa menggunakan hp ataupun komputer untukĀ  bisa mengetahui dengan cepat. Lagi pula cara ini juga tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga ataupun aplikasi tambahan. Nah lebih jelasnya saja silahkah perhatikan langkah-langkah di bawah ini.

  • Langkah pertama silahkan gunakan browser kesayangan anda tersebut, anda bisa menggunakan google chrome, mozila firefox, dan masih banyak lainnya lagi.
  • Pada pencarian google, ketikan saja jnck media. Jika sudah ketemu, klik, maka akan masuk ke halaman situsnya, seperti di bawah ini.jnck mediaNah berikutnya silahkan perhatikan yang dikotaki berwarna merah, silahkan anda isikan saja username akun instagram anda. Hal tersebut untuk mengetahui siapa saja sih yang sering stalking akun ig anda tersebut.
  • Berikutnya silahkan pada bagian chapta “Im not a robot” anda ceklis saja dan selesaikan chapta seperti biasanya.
  • Jika sekira sudah maka terakhir tinggal klik submit saja.
  • Maka secara otomatis orang yang sering stalking instagram anda akan muncul, nah lebih jelasnya lagi seperti di bawah ini.instagram stalker

Jadi seperti itulah cara mengetahui siapa yang stalking ig kita. Bagaimana, sangat mudah kan caranya?. Dengan begitu maka anda sudah tahu siapa saja yang sering stalking akhir-akhir ini. Banyak yang bilang bahwa data di atas merupakan 7 hari terakhir siapa yang sering stalking instagram anda.

Baca Juga :

Di website tersebut anda tidak hanya mendapatkan fitur instagram cek stalker saja akan tetapi masih banyak fitur lainnya yang menarik dan unik. Seperti diantaranya free followers dan like instagram, preset lightroom, igtv downloader, live downloader dan masih banyak lainnya lagi. Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *