4 Cara Menghilangkan Garis Hijau Di Instagram Terbukti Ampuh

Cara Menghilangkan Garis Hijau Di Instagram Terbukti Ampuh – Semakin hari entah mengapa instagram semakin banyak mengalami error dan bug, dimana membuat para pengguna jengkel. Seperti salah satunya akhir-akhir ini banyak yang mengalami dimana terdapat garis hijau di instastory instagram. Tentu saja untuk anda yang risih jika ada suatu hal yang berbedal, maka akan sangat menyebalkan sekali.

Tak hanya itu saja, garis hijau tersebut tentu mengurangi penampilan story instagram anda. Belum lagi jika anda adalah seorang selebgram, dimana harus memberikan story instagram terbaik untuk para followers anda di instagram. Sebelum itu, terdapat hal yang perlu anda ketahui. Sebenarnya garis hijau yang ada di instastory instagram tersebut hanya tampil di aplikasi instagram saja.

Sedangkan para followers yang menggunakan perangkat berbeda kebanyakan tidak melihat garis hijau di instastory tersebut. Jadi disini hanya perlu mengatasi perangkat anda saja ataupun pada hp anda saja yang mengalami error. Bisa dibilang juga bahwa aplikasi instagram yang terdapat di hp anda saja yang perlu anda atasi. Ingin tahu cara mengatasi garis hijau di instastory?, silahkan simak beberapa cara di bawah ini.

Cara Menghilangkan Garis Hijau Di Instagram Terbukti Ampuh

1. Uninstall Dan Install Kembali

Cara pertama dalam mengatasi garis hijau yang terdapat di pinggir instastory yakni silahkan coba saja untuk uninstall aplikasi setelah itu tinggal install kembali. Jadi intinya uninstall terlebih dahulu, berikutnya silahkan anda download saja lewat google play store.

Setelah itu jika sudah selesai, maka tinggal buka ig, dan login seperti biasanya. Berikutnya silahkan cek saja dengan membuka instastory. Jika masih ada garis hijau, maka coba cara lainnya di bawah ini untuk menghilangkannya.

2. Cara Menghilangkan Garis Hijau Di Instagram Dengan Hapus Data Dan Hapus Cache

Cara berikutnya untuk menghilangkan garis hijau yang ada di story ig silahkan anda hapus data yang terdapat di sistem beserta cachenya juga. Nah, untuk menghapus data dan cache ini sangat mudah. Ingin tahu caranya?, silahkan simak di bawah ini:

  • Pertama silahkan masuk ke Pengaturan
  • Berikutnya cari saja Manajemen Aplikasi/
  • Setelah itu cari aplikasi instagram, jika ketemu klik
  • Klik Hapus Data dan Hapus Cachehapus cache dan data instagram
  • Jika sudah maka buka instagram kembali
  • Dan cek apakah masih error atau tidak

3. Restart Smartphone

Cara selanjutnya untuk menghilangkan garis hijau yang terdapat di instastory instagram yakni silahkan restart smartphone. Jika anda sudah menerapkan kedua cara di atas, maka berikutnya untuk menyempurnakan ditambah dengan restart smartphone. Jadi silahkan anda restart smartphone anda saja.

Baca Juga :

4. Laporkan Masalah

Langkah terakhir yang sangat mengatasi garis hijau yang terdapat di instagram silahkan anda laporkan masalah saja di pihak instagram langsung. Perlu anda ketahui bahwa fitur laporkan masalah di instagram ini memang fungsinya sebagai tempat untuk komplain mengenai masalah masalah yang anda alami di instagram. Nah, untuk caranya silahkan simak di bawah ini :

  • Pertama buka Instagram
  • Selanjutnya pada beranda, klik pada bagian Profil
  • Setelah itu silahkan klik Garis Tigaprogil titik 3 ig
  • Dilanjut dengan klik Pengaturan
  • Setelah itu klik Bantuan, dan klik Laporkan Masalahlaporkan masalah ig
  • Disitu akan ada kolom, deskripsikan saja masalah yang anda alami dan beserta bukti screenshot garis hijau lalu klik kirimkan pada pojok kanan atas
  • Selesai

Jika anda berhasil mengirim maka anda tinggal menunggu saja pihak instagram memproses. Jadi itulah mengenai caranya, semoga bermanfaat, sekian, dan terima kasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *