Cara Menghilangkan Iklan Di Google Chrome Android Ampuh

Kayeols

Cara Menghilangkan Iklan Di Google Chrome Android Dengan Mudah – Google Chrome merupakan salah satu aplikasi web browser yang paling banyak digunakan di dunia. Dikarenakan tampilannya yang sederhana dan responsif, bahkan bisa dibilang aplikasi browser terbaik. Banyak orang menghabiskan waktunya untuk melihat-lihat artikel di website-website terkenal ataupun sekedar nonton youtube lewat browser google chrome. Durasi yang dihabiskan untuk melakukan hal-hal tersebut juga cukup lama, karena memang nyaman banget sih.

Tak hanya untuk menonton youtube ataupun membaca artikel saja. seringkali google chrome juga dimanfaatkan sebagai media untuk download film seperti drakor, anime, dan masih banyak lainnya. Dan pastinya kita akan menjumpai begitu banyak iklan yang muncul pada setiap situs ataupun website. Iklan-iklan yang muncul itu memang sih mengganggu sekali akan tetapi perlu anda ketahui terdapat berbagai macam jenis iklan yang perlu anda ketahui.

Mulai dari iklan buatan google sendiri, yakni iklan google adsense. Biasanya iklan tersebut lebih ramah untuk pembacanya dan tidak begitu mengganggu. Serta ada juga iklan yang mengganggu seperti push notification, jadi iklan bersifat harus anda lihat. Jadi mau gak mau anda harus klik allow, untuk melanjutkan konten anda. Padahal itu adalah iklan yang mengganggu. Terkadang itu adalah malware, ketika anda masuk ke sebuah situs tiba tiba anda pun diarahkan ke situs yang tidak ingin anda kunjungi juga.

Baca Juga:  Sinopsis Film A Quiet Place 2 (2021), Pemain Dan Alur Cerita!

Misalnya saja bisa diarahkan ke situs dewas*, situs pok*r, dan situs-situs terlarang lainnya. Tentu saja jika hal itu terus muncul akan sangat mengganggu sekali. Belum lagi jika anda hanya sekedar menghubungkan internet, dan tiba tiba iklan tersebut pop up muncul begitu saja. Dan memiliki indikasi gambar yang tidak senonoh serta kurang sopan lainnya tentu saja sangat menjengkelkan.

Baca Juga:  Cara Menyematkan Pesan di Telegram Chat Terlengkap

Apalagi jika di laptop dan anda sedang presentasi, bayangkan apabila muncul foto dan iklan yang kurang etis. Pastinya anda malah disangka-sangka sering melihat hal seperti itu. Maka dari itu pastinya anda ingin mengetahui cara menghilangkan iklan di google chrome dalam berbagai macam bentuk dan hal. Ingin tahu bagaimana cara mengatasi iklan-iklan tersebut?, silahkan simak di bawah ini.

Cara Menghilangkan Iklan Di Google Chrome Android

Sebenarnya dalam menghilangkan iklan di google chrome anda bisa melakukan berbagai macam cara, akan tetapi yang akan dijelaskan di bawah ini versi mudahnya saja agar mudah dipahami. Untuk caranya silahkan perhatikan di bawah ini:

  • Langkah pertama silahkan buka aplikasi browser google chrome.
  • Setelah itu klik titik tiga pada pojok kanan atas.
  • Selanjutnya pilih Setelan/Pengaturansetelan chrome
  • Kemudian gulir ke bawah dan klik Setelan Situssetelan situs chrome
  • Cari dan klik menu Pop Ups pop up chrome
  • Nanti terdapat tulisan seperti gambar di bawah, centang ke kanancara menghilangkan iklan di google chrome android
  • Dengan begitu, anda sudah memblokir iklan yang mengganggu di google chrome
  • Selesai.
Baca Juga:  7 Situs Download Custom ROM Android Terbaik dan Gratis

Baca Juga :

Jadi cuma seperti itu saja mengenai cara menghilangkan iklan pada google chrome dengan cepat dan mudah. Dengan demikian jika anda sudah mengikuti cara di atas maka secara otomatis iklan tidak akan muncul lagi. Oh iya jika anda biasanya sudah menyimpan informasi login entah itu facebook, twitter, gmail, dan masih banyak lainnya maka secara otomatis informasi data loginnya juga akan hilang di google chrome.

Maka dari itu pastikan anda sudah mengingat juga password gmail anda. Semoga cara ini bermanfaat untuk anda semua, sekian dan terima kasih.

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.

Tinggalkan komentar