Cara Mengubah Tampilan Youtube Menjadi Hitam, Cekidot!!!

Cara Mengubah Tampilan Youtube Menjadi Hitam, Cekidot!!! – Youtube kini merupakan sebuah situs untuk berbagi berbagai macam video yang bisa anda lihat hanya bermodalkan kuota internet saja. Jadi yang penting anda memiliki kuota internet ataupun wifi. Maka anda sudah bisa menikmati berbagai macam jenis video yang ada di youtube. Tak hanya itu saja di youtube pun anda bisa menjadi content creator ataupun sering disebut youtuber. Dimana anda bisa mendapatkan uang dari youtube lewat jalur monetisasi.

Kini banyak orang ketika memiliki waktu luang lebih menggunakan waktu luang tersebut hanya untuk melihat video yang ada di youtube. Mungkin anda bertanya-tanya loh kok lebih ke youtube dan bukan di televisi?, hal tersebut bisa dijawab dengan mudah. Dikarenakan kini tayangan yang ada di youtube bisa dibilang lebih menarik daripada di televisi. Serta di youtube pun terkadang lebih mendidik dan lebih terarah daripada yang terdapat di televisi.

Di zaman yang sudah modern ini kita juga tidak perlu khawatir dan takut video lemot ataupun lelet, saat ini hampir seluruh wilayah Indonesia dijangkau sinyal provider-provider yang cukup mumpuni. Jadi bisa bertambah nih kenyamanan dalam menonton video youtube.

Untuk melihat youtube sendiri anda bisa melewati dua jalur, mulai dari aplikasi youtube dan situs website langsung. Nah mungkin untuk para pengguna pc ataupun laptop sering kali menggunakan situs website. Sedangkan untuk para pengguna smartphone ataupun dan lainnya, bisa menggunakan aplikasi yang terdapat di google play store ataupun app store.

Pada umumnya ketika melihat video yang ada di youtube dengan menggunakan aplikasi platform youtube bertema putih. Memang sih kalau tema putih kalau dilihat begitu begitu saja dan mungkin terkadang merasa membosankan. Tema putih youtube tersebut juga disebut sebagai normal mode.

Nah, kini pun terdapat tema yang menarik juga atau masuk ke mode lain. Dimana tampilan putih tersebut menjadi hitam, atau dengan kata lain masuk ke dark mode. Ingin tahu bagaimana cara mengubah tampilan youtube dark mode?, berikut simak cara di bawah ini!!.

Cara Mengubah Tampilan Youtube Menjadi Hitam

  • Langkah pertama agar kita bisa masuk ataupun mengubah tampilan youtube ke dark mode yaitu dengan cara update terlebih dahulu aplikasi youtube yang terbaru. Silahkan anda bisa coba update melewati google play store ataupun app store, terserah anda mau memilih yang mana.
  • Jika sudah update aplikasi youtube terbaru maka cara selanjutnya silahkan masuk saja ke aplikasinya
  • Setelah itu silahkan klik pada pojok kanan atas atau pada profil akun gmail anda yang terdapat di youtube.profil youtube
  • Jika sudah masuk selanjutnya masuk saja ke Setelan , berikutnya anda akan ditampilkan begitu banyak pilihan. Nah disitu silahkan kalian pilih saja umum.
  • Maka nantinya anda akan menemui Tema Gelap , nah silahkan ceklis saja atau sentuh pada bagian tema gelap.youtube mode gelap
  • Maka secara otomatis keseluruhan bagian apk youtube menjadi gelap gurita. Maka disitulah anda sudah masuk ke dalam dark mode youtube.

Baca Juga :

Jadi seperti itulah mengenai cara mengubah tampilan youtube menjadi hitam. Bagaimana mudah sekali kan?. Terdapat berbagai macam manfaat yang bisa anda dapatkan ketika anda masuk ke dark mode youtube, yakni tidak membuat mata anda sakit apabila nonton terlalu lama. Mengubah tampilan agar tidak membosankan. dan pokoknya enjoy banget ketika nonton di dark mode apalagi kalau malam hari yang tidak begitu menyilaukan.

Untuk bisa ke mode gelap youtube ini jadi intinya anda tinggal update saja aplikasi youtubenya. Soalnya jika menggunakan versi lawas terkadang dark mode ini belum tersedia ataupun dengan kata lain belum ada dark modenya. Serta anda tidak perlu bersusah payah download aplikasi tambahan ataupun aplikasi pihak ketiga karena dengan aplikasi terbarunya saja anda sudah bisa mengubah tampilan youtube ke dark mode.

Satu lagi, pastikan ketika download aplikasi youtube terbaru, silahkan download saja di google play store ataupun app store. Takutnya jika download di website akan dimasuki virus ataupun malware yang terkadang susah kita untuk deteksi. Semoga bermanfaat untuk anda semua, sekian dan terima kasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *