Cara Ampuh Sadap Whatsapp Orang Lain, Lengkap!

Cara menyadap whatsapp orang lain.- Ada banyak sekali cara yang bisa Anda lakukan untuk memantau aktivitas whatsapp orang lain. Mulai dari yang menggunakan aplikasi pihak ketiga hingga yang tanpa apk.

Dari sekian banyak tips mungkin ada yang bisa berjalan lancar dan berhasil menyadap, tapi bisa jadi ada yang tidak berhasil atau malah ketahuan.

Dengan melakukan penyadapan Anda bisa melihat semua informasi yang ada seperti riwayat telepon, story, dan riwayat cahtting.

Oleh karena itu berikut ini beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk memantau wa orang lain, baik itu pasangan sendiri, atau orang yang sedang ingin Anda cari informasinya.

Disclaimer!
Gunakan cara ini dengan sebaik-baiknya, jika terjadi apa-apa terhadap Anda atau orang lain bukan menjadi tangung jawab kami sebagai media informasi.

Apakah cara ini 100% akan berhasil?
Jawabannya belum tentu, karena pada dasarnya whatsapp merupakan perusahaan komunikasi tingkat international dan pasti keamanannya tidak bisa diragukan lagi.

Tapi apa salahnya mencoba?
iya tidak, yuk langsung saja coba cara di bawah ini.

Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain Menggunakan Aplikasi

Untuk menyadap wa orang lain, Anda bisa menggunakan aplikasi bantuan. Ada banyak aplikasi yang bisa Anda gunakan.

Namun perlu Anda ketahui, untuk melakukan penyadapan Anda harus mengakses smartphone target terlebih dahulu untuk instal aplikasi penyadap WhatsApp atau untuk mengakses akun target.

Jika hal tersebut bukan menjadi masalah, silahkan simak caranya berikut ini:

1. Whatsapp Web

Aplikasi yang pertama yakni menggunakan whatsapp web. Cara ini termasuk yang paling mudah digunakan dan paling efektif dijalankan melalui komputer atau laptop.

Tapi sebelum melakukan cara ini, Anda harus mengakses hp orang yang ingin Anda sadap agar bisa terkoneksi ke akun WA-nya.

Untuk cara lebih lengkapnya simak di bawah ini:

  1. Pinjam smartphone orang yang ingin Anda sadap
  2. Buka aplikasi WhatsApp
  3. Kemudian tekan menu atau setting titik tiga yang ada di pojok kanan atas
  4. Setelah itu tekan WhatsApp Web
  5. Kemudian tap tanda (+) yang ada di pojok kanan atas dan akan membuka QR Code Scanner
  6. Selanjutnya akses link berikut ini https://web.whatsapp.com/
  7. Setelah itu scan QR Code menggunakan hp targetwhatsapp web
  8. Jika proses scan QR berhasil, maka secara otomatis akan terhubung dengan akun WA target

Pada dasarnya cara ini hanya seperti mengcloning atau duplikat akun WhatsApp milik orang lain. Layanan Web Apps ini juga resmi milik WhatsApp.

2. Cloneapp Messenger

clonapp messenger

Aplikasi yang kedua yakni Cloneapp Messenger. Aplikasi ini fungsinya sama seperti di atas. Bedanya dengan cara ini Anda bisa melakukannya melalui smartphone. Jadi tidak perlu laptop atau komputer untuk menjalankan cara ini.

Caranya juga sama seperti di atas, jadi Anda harus mengakses hp korban terlebih dahulu, kemudian melakukan scan QR dan secara otomatis wa akan terkoneksi dengan aplikasi pihak ketiga ini.

Namun ada beberapa fitur tambahan yang menarik, diantaranya Direct Chat dan juga Story Sever. Dengan fitur ini Anda bisa melakukan chatting ke orang lain tanpa harus menyimpan nomornya.

Selain itu dengan fitur story sever Anda bisa menyimpan fotor dan juga video dengan sekali klik yang ada pada story orang lain yang terhubung ke akun WA yang di clonning. Keren bukan?.

Baca Juga :

Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain Dengan Backup File

Selain menggunakan aplikasi, Anda juga bisa melakukan penyadapan WhatsApp melalui backup file. Cara ini memanfaatkan layanan backup yang ada pada apk-nya.

Lagi-lagi cara ini bisa Anda lakukan jika bisa mengakses hp korban. Untuk langkah-langkahnya bisa simak berikut ini:

  • Lakukan backup pada akun wa target, caranya cukup tekan menu (ikon titik tiga di pojok kanan atas) kemudian tap setelan – chat- dan tap cadangkan
  • Setelah itu cara folder backup nya dan copy ke komputer dengan cara buka file manager, tap WhatsApp – Databases, setelah itu copy semua file yang ada di folder tersebut ke komputer
  • Kemudian kunjungi link berikut ini https://web.whatsapp.com/
  • Setelah itu silahkan lakukan Descrypt dan Extract dengan menggunakan aplikasi Backuptrans Android WhatsApp Transfer.

Nah itu tadi cara menyadap WhatsApp orang lain. Namun cara ini tidak live wa nya tersadap. Tetapi kita bisa melihat riwayat chat dan juga panggilan. Selamat mencoba.

Menggunakan Keylogger

Cara yang terakhir yakni menggunakan aplikasi keylogger. Aplikasi ini berfungsi untuk merekam semua kegiatan penekanan layar smartphone. Jadi dengan aplikasi ini Anda bisa melihat semua aktivitas hp target namun dengan syarat aplikasinya sudah terapasang di hp korban.

Misalkan korban log in ke sebuah akun, ketika korban menekan layar hp maka semuanya terekam dan Anda bisa mengumpulkan semua informasi yang korban ketikkan ke dalam perangkat dan menyimpannya.

Untuk aplikasinya ada banyak yang bisa Anda gunakan, namun jika Anda mencarinya di Google Play Store atau App Store pasti tidak ada. Jadi Anda bisa mencarinya melalui penelusuran Google dan mendowloadnya dari web yang menyediakan.

Untuk contoh apps keylogger nya seperti mSpy dan iKeyMonitor. Dari kedua aplikasi tersebut bisa Anda coba satu persatu.


Itulah beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk menyadap whatsapp orang lain. Ingat ya, tetap berhati-hati dan juga bijak dalam menggunakan cara di atas. Dan yang paling penting jangan sampai merugikan orang lain.

Mungkin itu saja pembahasan pada artikel ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel lainnya di Dewailmu yang tidak kalah penting dari artikel ini. Terima kasih,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *