oleh

Wajib Baca! 6 Fakta Unik Mobile Legends Yang Belum Banyak Diketahui

Wajib Baca! Fakta Unik Mobile Legends Yang Belum Banyak Diketahui – Tau mobile legends?, pasti banyak dari anda yang sudah mengetahui permainan yang satu ini. Mobile legends adalah permainan online yang ada di smartphone android dan iOS dan sekarang ini menjadi game online paling populer.

Kepopulerannya di Indonesia memang patut diacungi jempol karena bisa mengalahkan kepopuleran clash of clans yang pada saat itu juga menjadi salah satu game online yang fenomenal. Fitur dan gameplay yang bagus serta kemudahan menggunakannya menjadi salah satu kunci kesuksesan game ini.

Selain itu, game ini sering sekali update seperti update hero, skin, dan fitur lainnya yang banyak membuat orang betah memainkannya. Bahkan ada salah satu hero yang berasal dari Indonesia yakni gatotkaca. Istimewa bukan, namun anda perlu mengetahui beberapa fakta, jangan cuma memainkannya saja.

Banyak sekali fakta unik yang berhubungan dengan game online yang satu ini, dan saya rasa masih banyak dari anda yang belum mengetahui beberapa fakta mencengangkan dari game mobile legends ini. Langsung saja berikut beberapa fakta game online mobile legends.

Fakta Unik Mobile Legends Yang Belum Banyak Diketahui

1. Game Dengan Hero Terbanyak

hero mobile legends

Iya, memang mobile legends menjadi game moba dengan hero yang sangat banyak. Saya tidak bisa menyebutkannya satu persatu, namun ada beberapa hero yang sangat populer seperti lancelot, alucard, lesley, gatotkaca, roger, dan beberapa yang lain dan inilah fakta hero mobile legend yang wajib anda ketahui.

Dibandingkan dengan game moba lainnya, mobile legends menduduki peringkat pertama dengan hero terbanyak. Ini mungkin menjadi salah satu faktor mengapa game mobile legends menjadi sangat populer, karena anda bisa bergonta-ganti hero dan mencoba berbagai skill dari hero tersebut sebanyak yang anda inginkan.

2. Mobile Legend Untuk Android Dirilis Lebih Dulu Daripada Untuk Versi iOS

Berbeda dengan clash of clans yang merilis game pertamanya untuk platform iOS, mobile legends ini pertama kali rilis untuk handphone android kemudian iOS. Pada mobile legends android sekitar tanggal 11 juli 2016 untuk server Indonesia dan Tiongkok. Dan iOS pada tanggal 9 November 2016 untuk server global.

3. Salah Satu Game Moba Yang Menggunakan Analog

analog games

Fitur ini sebenarnya diperuntukkan bagi mereka para pemain game mobile legends yang memiliki layar handphone berukuran kecil. Jadi, dengan menggunakan controller, akan terasa lebih nyaman. Namun kekurangan dari fitur ini yakni anda tidak bisa menggerakan hero sesuka hati.

4. Kontroversi Pelanggaran Hak Cipta

Pengembang dari mobile legends, yaitu Moonton pernah digugat oleh Riot Games yang mengembangkan games pc League of Legends mengenai hak cipta. Banyak sekali gugatan yang diluncurkan mulai dari karakter, rancangan peta, rancagan hero, dan monster yang hampir mirip.

Namun moonton dapat mengatasinya yakni dengan menyatakan bahwa hak ciptanya telah dilindungi di banyak negara dan mengancam tindakan hukum terhadap pesaingnya yang dianggap menyebarkan informasi palsu mengenai moonton dan gamenya.

5. Salah Satu Game Yang Memboyong Konsep Pay To Win

mobile legends pay to win

Konsep ini berarti kita bisa menang dengan membayar sejumlah uang. Uang tersebut akan dikonversi menjadi diamond, dan diamond inilah mata uang yang berlaku di mobile legends. Dengan diamonds ini kita bisa membeli skin hero dan meningkatkan level hero agar menjadi lebih kuat dan berpeluang besar menang saat tanding.

6. Indonesia Menjadi Salah Satu Negara Dengan Pemain Terbanyak

Tahukah anda asal-usul mengapa moonton membuat karakter gatotkaca?. Ini karena moonton mengapresiasi pemain mobile legends dari Indonesia yang sangat banyak dan menghargainya dengan membuat karakter gatotkaca. Menarik sekali bukan, Indonesia semakin dikenal dari unsur budayanya.

Baca juga : Game offline terbaik android semua genre gratis dan seru.

Ya, sebenarnya masih banyak fakta fakta mobile legends yang ada. Namun saya tidak bisa menuliskannya satu persatu, karena saya rasa akan sangat banyak. Mungkin anda tahu beberapa fakta yang lain dan bisa menuliskannya di kolom komentar pada akhir artikel ini.

Oke, itu saja artikel mengenai fakta unik mobile legends yang masih belum banyak diketahui. Semoga artikel ini dapat menghibur anda setelah seharian beraktivitas dan semoga bisa menambah wawasan kita semua. Sekian artikel ini, terima kasih atas kunjungan anda dan jangan lupa berkunjung kembali.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *