oleh

5 Fakta Menarik Film It Chapter 2 Yang Perlu Anda Ketahui

5 Fakta Menarik Film It Chapter 2 Yang Perlu Anda Ketahui – Setelah film kemarin yaitu gundala yang kini masih hangat-hangatnya dibahas, hadir lagi film IT seri kedua. Terdapat banyak sekali hal yang menarik dari film IT seri kedua ini. Untuk film IT yang kedua ini berjudul It Chapter 2. Pada film it yang kedua ini sendiri mengisahkan mengenai kejadian 27 tahun setelah kejadian berdarah tersebut.

Terdapat beberapa hal yang menarik dan patus digaris bawahi sebelum menonton film IT seri kedua ini. Bisa dibilang film horror yang sangat sukses membuat penonton takjub dan mungkin juga ada yang ketakutan. Film yang disutradarai oleh Andy Muschietti ini juga tak main-main memberikan totalitas jalan cerita film tersebut.

Disamping menariknya film tersebut, terdapat juga beberapa fakta menariknya yang wajib anda simak. Bagaimana, mungkin diantara anda ingin tahu mengenai fakta menarik dari film it tersebut? untuk seri keduanya?. Berikut simak mengenai beberapa fakta menarik dari film it chapter two yang wajib anda lihat.

Fakta Menarik Film It Chapter 2

1. Durasi Yang Mantap Yaitu Hampir 3 Jam

durasi film it

Seringkali ketika kita datang ke bioskop untuk menonton sebuah film, terkadang kita hanya menyaksikan dengan waktu kisaran 80 menit hingga 120 menit. Dan mungkin untuk sebagian orang itu udah lumayan cukup dan lama banget untuk sebuah film yang ditayangkan di bioskop. Namun apa jadinya dengan film ini yang berani menayangkan film dengan durasi yang tidak main-main yaitu hampir 3 jam. Wow sangat mantap dan lama sekali kan?.

Hal tersebut dikarenakan jalan cerita yang begitu kompleks serta sang sutradara yakni Andy Muschietti. Jadi gak rugi deh nonton ke bioskop dengan biaya 30 ribu mendapatkan film yang spektakuler serta durasinya pun juga sangat lama. Jadi kalau nonton film ini siapkan popcorn yang banyak yeee.

2. Proyeksi Laba 1,5 Triliun

Fakta menarik kedua yang perlu anda simak yakni mengenai proyeksi laba 1,5 triliun. Terdapat hal yang perlu kalian ketahui bahwa biaya produksi dari film tersebut mencapai 980 milliar, wow sangat mantap kan?. Lalu dibukukan sendiri dengan hasil laba kotor yakni 1,5 triliun.

Mengenai proyeksi tersebut sang sutradara pun diwawancarai di awak media AS Los Angeles “Film kedua ini lebih seram, dengan visual lebih luas, dan emosional. Yang terpenting ini tentang kehidupan manusia. Bukan film horor biasa. Film ini punya level komedi, pertautan emosi, maupun drama yang kuat. Saat Anda melihat kehidupan nyata, itu pula yang akan Anda temukan di film ini.”

Baca Juga :

3. Jay Ryan Sang Badut Betulan

badut asli

Mungkin diantara anda banyak yang berfikiran bahwa tokoh badut ataupun tokoh antagonis dalam film tersebut merupakan orang yang menjalankan karakter pada film tersebut. Eits anda salah besar perlu anda ketahui bahwa sang badut di it chapter two ini ternyata dulunya adalah badut beneran loh.

Sebelum ia terjun di dunia peraktingan pada 1998 ia sempat menjadi badut.  Pantesan dapat banget bukan mengenai peran yang dijalankannya.

4. Fakta Menarik Film It Chapter 2 – Terdapat Manipulasi Adegan

Fakta menarik film it chapter two berikutnya yaitu terdapat manipulasi adegan. It chapter 2 ini menampilkan beberapa adegan di tahun 1989 loh. Selain itu juga terdapat beberapa perbedaan fisik dimana terlihat jauh lebih dewasa, maka dari itu dimanipulasi secara digital.

5. James MacAvoy Keseleo

james mcavoy

Dibalik film yang menarik tersebut ternyata terdapat beberapa hal yang kurang mengenakan yakni dimana james keseleo. Di film tersebut ia berperan menjadi seorang penulis dengan nama Bill Denbrough, ia mengalami keseleo ketika bertarung dengan tokoh badut atau dengan nama Pennywise tersebut.

Jadi itulah mengenai fakta menarik film it chapter two, semoga artikel ini bisa menghibur anda semua. Mimin sendiri sudah lihat filmnya, pokoknya yang takut darah jangan nonton deh. Sekian dan terima kasih. Jangan lupa kembali lagi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *