9 Pekerjaan yang Menghasilkan Uang di Rumah, Updated!

Kayeols

Pekerjaan yang Menghasilkan Uang di Rumah, Updated! – Kerja di rumah merupakan impian banyak orang, dan kita bisa melakukannya dengan leluasa karena tidak terikat waktu. Selain itu kita bisa menjadi bos sendiri yang bebas ingin melakukan apa saja tanpa harus disuruh orang lain.

Apalagi jika pekerjaan tersebut merupakan suatu hal yang sangat kita senangi, contohnya hobi. Menurut saya, pekerjaan yang paling enak adalah hobi yang dibayar. Mengapa demikian?, karena hobi merupakan suatu aktivitas yang asik, dan kita bisa tidak mengenal waktu jika sudah berurusan dengan hobi.

Jadi, kerja kita tidak kenal waktu, dan tiba-tiba kita mendapatkan uang. Tapi tidak banyak orang yang bisa mengembangkan hobinya menjadi suatu bisnis karena banyak hal seperti modal, waktu, tenaga, dan faktor lainnya.

Di artikel ini saya sudah menjelaskan beberapa wawasan hobi yang menghasilkan uang. Langsung saja berikut beberapa jenis pekerjaan yang bisa menghasilkan uang dari rumah sambil duduk santai.

Pekerjaan yang Menghasilkan Uang di Rumah

1. Youtuber

Youtuber

Pada awalnya youtuber bukanlah suatu pekerjaan, tetapi sekarang ini youtuber merupakan bisnis yang sangat diminati.

Baca Juga:  20 Peluang Usaha untuk Ibu Rumah Tangga, Menjanjikan!

Bayangkan, hanya dengan mengupload video, kita bisa mendapatkan uang jutaan hingga ratusan juta per bulan. Menjadi youtuber sangatlah mudah, anda bisa menggunakan laptop dan sambungan internet.

2. Blogger

Sama seperti youtuber, perbedaannya disini adalah bentuk kontennya. Jika pada youtube kontennya video, pada blogger jenis kontennya berbeda tergantung jenis blog tersebut. Jika blognya memiliki tema download software maka kontennya adalah software, jika temanya download video anime maka kontennya adalah video.

Untuk penghasilanny, kita bisa memasang iklan pada blog tersebut. Banyak sekali jenis iklan yang bisa dipasang di blog, salah satu yang istimewa adalah google adsense. Tetapi jika anda belum diterima adsense, berikut beberapa alternatif adsense dengan bayaran tinggi sampai saat ini.

3. Penulis Freelance

Jika anda berdiam diri di rumah tanpa melakukan apapun seperti ibu rumah tangga, mungkin anda bisa mencoba pekerjaan ini. Ini adalah salah satu pekerjaan yang menghasilkan uang untuk ibu rumah tangga di rumah. Hanya berbekal komputer/laptop dan sambungan internet, kita sudah bisa memulai usaha ini.

Anda bisa menawarkan jasa tulisan anda di facebook, twitter, instagram, dan masih banyak lagi. Untuk harga tulisan pada umumnya anda bisa memasang tarif setiap 100 kata dan berlaku kelipatannya. Semakin banyak pesanan yang anda terima maka penghasilan anda akan semakin besar.

Baca Juga:  7 Home Industri Makanan Ringan, Populer & Menguntungkan

4. Jasa Desain Grafis

desainer grafis

Anda jago desain grafis?, membuka jasa desain grafis di rumah merupakan suatu ide yang sangat bagus untuk anda ambil.

Karena mencari pekerjaan sekarang sangat sulit, jadi peluang tidak akan datang 2 kali. Untuk tarif desain tergantung, anda bisa menetapkan harga dari sangat murah-sangat mahal tergantung kerumitan desain.

5. Jasa Fotocopy dan Cetak Banner

Untuk pekerjaan yang menghasilkan uang di rumah ini memang membutuhkan modal besar. Memang bisa dikerjakan di rumah, tetapi anda membutuhkan alat fotocopy dan alat mencetak banner yang harganya lumayan mahal. Dan jika rumah anda di dekat sekolah/kampus, usaha ini bisa sangat laris setiap harinya.

6. Internet Marketer

Internet marketer merupakan julukan kepada seseorang yang memasarkan barangnya melalui internet, atau seseorang yang melakukan bisnis melalui internet.

Pekerjaan ini sangatlah mudah, hanya dengan mengandalkan internet dan gadget anda sudah bisa melakukan bisnis ini. Untuk contoh bisnisnya sendiri seperti online shop.

7. Trading Bitcoin

trading bitcoin

Bitcoin adalah mata uang virtual yang memiliki harga sangat mahal untuk setiap 1 bitcoin. Untuk cara tradingnya sangat mudah, sama seperti prinsip dagang, kita beli produk di harga murah, dan jual di harga mahal. Nah, anda akan mendapatkan keuntungan dari selisihnya.

Baca Juga:  8 Usaha Makanan Unik Dan Kreatif Yang Laris Manis Sekarang Ini

8. Gamer

Berbicara mengenai game, anda semua pastinya suka bermain game, begitupun saya sendiri. Ketika bermain game kita sering lupa waktu, banyak yang mengatakan bahwa bermain game adalah suatu hal yang negatif dan menyita waktu untuk hal yang sia-sia.

Tetapi apakah anda tahu bahwa gamer-gamer di luar sana banyak yang menggantungkan hidupnya dari bermain game. Jadi, mereka para gamer mendapatkan uang dari hasil nge game. Untuk game yang sering dimainkan biasanya game online seperti point blank, counter strike, hingga game online android seperti mobile legend.

Baca Juga :

9. Admin Sosial Media

Untuk pekerjaan yang satu ini, anda bisa mencobanya dengan menjadi admin media sosial facebook. Seperti moderator di grup jual beli facebook, dan sejenisnya.

Bicara tentang penghasilan, anda bisa menghasilkan ratusan ribu hingga puluhan juta setiap bulannya.

Itulah beberapa pekerjaan yan menghasilkan uang di rumah. Mungkin banyak sekali beberapa jenis pekerjaan di rumah yang bisa dilakukan selain poin di atas. Tetapi kembali ke anda sendiri ingin mencoba pekerjaan yang mana, karena setiap orang memiliki pandangan yang berbeda-beda.

Sekian artikel mengenai pekerjaan yang menghasilkan uang di rumah sambil duduk santai. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua dan bisa memberikan anda solusi. Terima kasih atas kunjungan anda dan jangan lupa berkunjung kembali.

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.

Satu pemikiran pada “9 Pekerjaan yang Menghasilkan Uang di Rumah, Updated!”

Tinggalkan komentar