oleh

6 Plugin Keamanan WordPress Terbaik Gratis & Berbayar, Ayo Coba!

6 Plugin Keamanan WordPress Terbaik Gratis & Berbayar, Ayo Coba! – Kebanyakan para pemilik website terlalu fokus untuk menunjang visitor agar lebih banyak dan stabil. Serta hanya update artikel selalu pada sebuah website, padahal ada satu hal yang terlewatkan. Yaitu lebih tepatnya pada keamanan webiste wordpress kita, padahal yang namanya keamanan sangat penting sekali. Hal tersebut bertujuan untuk melindungi website kita agar tetap aman dan tidak terkena tindakan jahat orang lain.

Selain terdapat plugin untuk mengetahui jumlah pengunjung atau visitor, kini ada juga plugin security wordpress atau dengan kata lain plugin keamanan wordpress. Dimana plugin tersebut bisa anda install dan aktifkan agar bisa melindungi website anda dengan aman dari serangan apapun.

Namun mungkin anda baru saja mengenal wordpress dan tidak tahu kira-kira plugin wordpress apa yang bagus untuk security. Nah anda jangan khawatir karena di bawah ini akan diberikan rekomendasi plugin security wordpress terbaik.

Plugin Keamanan WordPress Terbaik

1. WordFence

Rekomendasi plugin keamanan wordpress terbaik yang pertama yaitu usungan dari wordfence. Banyak di grup blogger ataupun kata blogger profesional, bahwa plugin ini merupakan plugin terbaik kemanan nomor 1 diantara plugin keamanan lainya. Bahkan sampai-sampai plugin ini sudah didownload oleh 2 juta website, dan untuk plugin ini ada versi gratis dan ada juga versi berbayar.

Tentu saja jika anda ingin merasa website anda lebih aman, maka usahakan yang berbayar. Karena jika berbayar maka fiturnya pun semakin banyak. Bahkan serangan brute force pun bisa dicegahkan menggunakan plugin ini.

2. All In One WP Security & Firewall

All In One WP Security & Firewall

Plugin keamanan wordpress berikutnya yaitu ada plugin ini. Memang sih wordfence terbaik, tapi tidak untuk versi gratisnya karena ada fitur yang tidak aktif padahal sangat bagus sekali fiturnya. Maka dari itu agar lebih mantul lagi perlindungan untuk website anda, anda bisa menginstall wordfence dengan plugin ini secara bersamaan.

Perlu anda ketahui plugin ini tidak menggunakan database, sehingga tidak akan memberatkan loading website anda tersebut. Plugin ini membebaskan anda dari serangan hacker ataupun virus juga yang bisa mengambil data anda.

3. Plugin Keamanan WordPress – iThemes Security

Rekomendasi plugin keamanan website wordpress berikutnya ada ithems security. Di plugin ini, website anda bisa terlindungi dari serangan brute force, banned users, 404 detection, dan masih banyak lagi. Bahkan jika anda yang hendak login akan tetapi password salah, maka dengan mudah terdeteksi beserta ipnya. Plugin ini sendiri juga sudah didownload oleh 800 ribu lebih website aktif.

Baca Juga : Plugin Cache WordPress Terbaik Yang Mudah Digunakan.

4. Acunetix Wp Security

Acunetix Wp Security

Plugin keamanan yang rekomended selanjutnya yaitu acunetix. Dimana plugin ini akan melindungi website anda selama 24 jam nonstop dari serangan serangan yang dapat mengancam situs anda. Selain melindungi, plugin ini juga bisa memberikan informasi apa yang harus ditingkatkan di website kita.

5. Plugin Keamanan WordPress – WP Antivirus Site Pretection

Plugin ini merupakan plugin yang memiliki interface yang luar biasa. Bahkan sampai-sampai plugin ini juga sering kali melakukan update pada database kita. Dan setiap harinya pun akan update dan selalu memberikan informasi kepada kita selama 24 jam. Entah itu memberitahukan informasi ada serangan, ada malware, ada virus dan masih banyak lainya. Serta plugin ini akan mengirim informasi yang terkait dengan situs kita melalui email.

6. Bulletproof Security

Bulletproof Security

Rekomendasi plugin keamanan wordpress terakhir yaitu bulletproof security. Fungsi utama atau perlindungan utama dari plugin ini yaitu lebih condong ke firewall, login dan database. Karena ketiga hal tersebut bisa disebut vitalnya pada website.

Maka dari itu akan memberikan perlindungan secara powerfull. Yang paling membedakan dari plugin ini yaitu bisa memberikan performa speed website kita agar lebih meningkat. Padahal banyak plugin keamanan lainya yang dapat membuat web terasa berat dan lemot.

Jadi itulah mengenai keenam plugin kemanan wordpress terbaik yang bisa anda install baik gratis maupun berbayar. Semoga artikel ini bermanfaat, danbisa mengatasi masalah yang sedang anda alami. Terima kasih atas kunjungannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *