10 Rekomendasi Aplikasi Bingkai Foto Terbaik Di Android & Kekinian

Rekomendasi Aplikasi Bingkai Foto Terbaik Di Android & Kekinian – Bagi anda yang suka foto foto atau selfie, bingkai foto merupakan salah satu hal yang sangat anda butuhkan untuk mempercantik tampilan foto anda.

Ada beberapa ponsel yang aplikasi fotonya terdapat bingkai bawaan, namun tidak sedikit juga yang tidak memiliki fitur bingkai ini.

Nah, bagi anda yang ingin mendapatkan bingkai sendiri, anda bisa mencoba aplikasi bingkai foto untuk ponsel android yang sudah saya tuliskan beberapa diantaranya pada daftar di bawah ini!.

Aplikasi Bingkai Foto Terbaik Di Android

1. Photo Frame Collage

Aplikasi Photo Frame Collage buatan Ideal App Studio ini terbilang cukup populer, karena sejak rilisnya pada 6 Agustus 2015, sudah 5 juta kali download yang didapatkannya.

Photo Frame Collage ini bisa anda download gratis di Google Play Store, dan ukurannya menurut saya sedang ya, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecl, yakni kurang lebih 10 MB.

2. Family Photo Frame

family photo frame

Aplikasi selanjutnya merupakan buatan Family Photo Frame, nama pembuatnya juga sama seperti nama aplikasinya. Sejak rilis pada tanggal 28 Februari 2017 sampai artikel ini dibuat, yakni pada 10 Mei 2021, sudah ada  5 juta pengguna yang mendownload aplikasi ini.

Ini adalah aplikasi gratis, namun sayang ukuran aplikasi ini lumayan besar, yakni kurang lebih 29 MB. Namun fiturnya juga tidak main main, yakni ada lebih dari 300 kolase foto dengan berbagai ukuran, dan masih banyak fitur lainnya.

3. Photo Frame

Photo Frame adalah salah satu aplikasi bingkai foto yang sangat populer. Sejak dirilis pada 21 September 2016 sampai sekarang, sudah ada 10 juta pengguna yang mengunduh aplikasi ini.

Aplikasi buatan Highsecure juga bisa diunduh gratis dan memiliki banyak fitur, contohnya seperti jumlah bingkai yang lumayan banyak, yakni lebih dari 500 bingkai.

Namun kelemahan aplikasi ini yakni ukurannya yang cukup besar, yakni kurang lebih 21 MB.

4. Frame

Aplikasi frame selanjutnya beranam Frame, buatan Cheer Up Studio dan aplikasi ini sudah rilis sejak 14 Oktober 2015.

Frame ini merupakan aplikasi yang cukup populer, karena mendapatkan jumlah download an lebih dari 10 juta pengguna di Google Play Store.

Untuk ukurannya lumayan besar, yakni berukuran kurang lebih 25 MB dan memiliki banyak fitur, seperti ada lebih dari 100 model bingkai, share foto ke media sosial, autosave, dan masih banyak lagi.

5. Photo Editor Pro, Collage Maker – Collage Frame Pro

photo editor pro

Bagi anda yang suka aplikasi berukuran kecil dan tidak memakan ruang penyimpanan, aplikasi ini wajib anda instal. Karena ukurannya sangat kecil jika dibandingkan semua daftar di aplikasi bingkai ini, yakni kurang lebih 12 MB.

Aplikasi buatan Photo Editor Perfect Corp Sejak dirilis pada 12 Maret 2014, sudah ada 1 juta pengguna yang menggunakannya.

6. Bingkai Foto Tidak Terbatas

Entah ini nama aplikasinya yang asli atau sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesa. Aplikasi Bingkai Foto Tidak Terbatas ini sudah rilis sejak 12 Juni 2014 dan sudah mendapatkan lebih dari 10 juta download.

Untuk ukuran aplikasinya lumayan, yakni kurang lebih 23 MB. Aplikasi buatan Csmartworld ini juga memiliki sejumlah fitur yang tidak kalah dengan aplikasi bingkai foto terbaik di android lainnya, seperti memiliki lebih dari 650 model bingkai, dan lainnya.

7. Keluarga Bingkai Foto

Keluarga Bingkai Foto

Untuk nomor ke tujuh ada aplikasi Keluarga Bingkai Foto yang merupakan aplikasi buatan highsecure. Aplikasi ini tergolong masih baru karena baru dirilis pada 06 Januari 2020.

Sejak pertama kali rilis, aplikasi ini sudah mengantongi 10 juta pengguna, dan ukuran aplikasinya juga relatif kecil, yakni sekitar 22 MB.

Baca Juga :

8. Kolase Foto, Bingaki, Foto, Editor Foto

Selanjutnya ada aplikasi buatan Lock Screen Love, yakni kolase foto, bingkai, foto, dan editor foto. Meskipun terbilang baru jika dibandingkan dengan aplikasi bingkai foto lainnya, aplikasi ini sudah mendapatkan jumlah download lebih dari 1 juta pengguna sejak pertama kali rilis pada 22 Maret 2020.

Ukuran aplikasinya ya seperti aplikasi bingkai foto lainnya, yakni kurang lebih 27 MB dengan berbagai fitur di dalamnya, seperti kolase foto, jumlah frame yang banyak, dan lainnya.

9. Collage Maker – Kolase Foto & Editor Foto

Aplikasi buatan Square Quick & Pic Collage Maker ini rilis sejak 13 Januari 2018 sudah mendapatkan jumlah download lebih dari 10 juta pengguna.

Dan kelebihan lainnya adalah aplikasi ini berukuran relatif kecil, yakni sekitar 15 MB. Namun ada fitur berbayarrnya yakni sekitar Rp 15.000 – Rp 309.000 per item.

10. Photo Frames

Terakhir ada aplikasi bingkai buatan Visu Entertainment yang merupakan salah satu aplikasi frame foto paling rekomended menurut saya, karena aplikasi ini sudah mendapatkan jumlah download an lebih dari 10 juta pengguna sejak rilis pada 27 November 2014.

Ukuran aplikasinya terbilang lumayan, karena aplikasi ini memiliki ukuran kurang lebih 25 MB dan memiliki sejumlah fitur menarik. Aplikasi ini juga bisa anda download gratis di google play store.

Jadi itulah beberapa aplikasi bingkai foto terbaik di android versi dewailmu. Menurut anda, mana aplikasi terbaik dari daftar di atas?, atau jika anda memiliki versi lainnya, tuliskan di kolom komentar ya!.

Semoga artikel ini bermanfaat, dan jangan lupa berkunjung kembali ya!.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *