Suka Nonton Anime? Berikut Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik

Suka Nonton Anime? Berikut Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik – Apakah kamu pernah nonton film anime?. Atau, kamu seorang pecinta anime?. Tentu bukan hal yang mudah dong bagi kamu untuk menonton film-film anime. Terutama untuk film-film anime baru, pasalnya, tidak semua anime tayang di layar lebar.

Nah, untuk menjawab semua kegelisahan kalian, kami telah merekomendasikan beberapa aplikasi yang dapat Membantu kalian untuk melihat film anime. Apa saja itu?. Yuk, simak artikel ini sampai habis!.

Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik

1. Netflix

netflix

Aplikasi yang pertama ini tentunya sudah diketahui banyak orang?. Netflix ini sangat cocok untuk digunakan untuk menonton film. Tak hanya film Indonesia saja, bahkan ada film dengan berbahasa inggris yang cocok untuk dicoba menonton anime di Netflix.

Aplikasi ini sudah menjadi platform streaming terbesar berbayar yang ada di dunia. Jadi, tidak diragukan lagi jika dalam aplikasi ini bisa menonton anime dengan sub Indo yang tentunya sudah lengkap.

Anime yang ditayangkan juga sangat beragam, mulai dari anime sekolahan hingga anime yang diperuntukan khusus untuk dewasa. Namun, untuk kamu yang hendak menonton anime dalam aplikasi ini, kamu harus berlangganan terlebih dahulu. Harga yang di banderol tidak begitu mahal kok, bahkan kamu bisa beli dengan patungan bareng teman-temanmu.

Baca Juga :

2. Anime TV

Selanjutnya yakni ada Anime TV. Aplikasi ini menyediakan banyak sekali kategori yang dapat digunakan oleh penggunanya. Kategori yang ada mulai dari action, drama, fantasy, adventure, comedy hingga drama.

Bagi kamu yang tidak bisa Bahasa Jepang, jangan khawatir, karena aplikasi ini menyediakan subtittle Indonesia. Tak hanya itu, aplikasi ini memiliki resolusi yang tinggi sehingga mampu membuat kita lebih seru dan asik dalam menonton.

Film dalam aplikasi ini juga dapat untuk di download sehingga dapat untuk kamu tonton kapan pun dan dimana pun. Ada sekitar 3.000 judul film anime yang ditampilkan dalam film ini. Sungguh banyak bukan?.

Kelebihan dari aplikasi ini yaitu, kamu tidak perlu berlangganan untuk bisa menonton film anime. Karena seluruh film yang di ada di film bersifat gratis alias tidak berbayar.

3. Anime Channel

anime channel

Aplikasi lainnya yang dapat kamu gunakan untuk menonton anime yaitu aplikasi Anime Channel. Jumlah download aplikasi ini sudah lebih dari 100 ribu, hal ini dikarenakan aplikasi ini memberikan kualitas video yang sangat bagus.

Kamu bisa mencari judul anime dengan sangat mudah dan cepat. Film-film baru sangat cepat untuk dinaikkan dalam aplikasi ini.

4. Neo Anime

Kamu juga bisa menonton anime dengan menggunakan aplikasi Neo Anime ini. Banyak sekali fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Kamu tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk bisa menonton anime. Karena aplikasi ini tidak berbayar alias gratis. Serial terbaru dari anime juga akan kamu dapatkan dari aplikasi ini.

5. Fun Anime

Nah yang terakhir, adalah aplikasi Fun Anime. Aplikasi ini terbilang cukup lengkap jika dibandingkan dengan aplikasi yang lainnya. Kamu bisa menonton aplikasi terbaru dalam aplikasi, entah itu anime klasik maupun anime manga.

Kamu tidak usah khawatir jika tidak bisa berbahasa Jepang, karena aplikasi ini sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia. Aplikasi ini juga tidak berbayar alias gratis, dan kamu tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk bisa menonton anime barumu.

Selain itu, kamu bisa melakukan diskusi tentang hal apa pun kepada sesama penggemar anime yang ada di aplikasi. Untuk mendownloadnya pun cukup mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi ini pada play store atau pun app store. Akan banyak juga kabar-kabar terbaru yang berkaitan dengan anime

Itulah tadi beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk menonton. Aplikasi mana yang pernah atau sedang kamu gunakan.

Demikian dulu artikel ini kami buat, semoga dengan adanya artikel ini mampu bermanfaat dan jangan lupa untuk baca artikel kami yang lainnya. Terima kasih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *