Cara Mengetahui Stalker Fb Atau Orang Yang Suka Lihat Profil FB Kita

Cara Mengetahui Stalker Fb Atau Orang Yang Suka Lihat Profil FB Kita – Jika ditanyai satu persatu setiap orang, apakah memiliki akun facebook?,90 persen saya yakin akan menjawab punya. Mungkin banyak orang di luar sana pertama kali mengenal sosial media mungkin facebooklah sebagai jawaban utamanya. Sebelum instagram, line, twitter, dan whatsapp tenar, banyak orang lebih tahu terlebih dahulu mengenai facebook.

Facebook merupakan sosial media dengan jumlah pengguna terbanyak di dunia, dari tahun ke tahun saat ini juga masih mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Di facebook sendiri setiap harinya juga mulai berkembang, seperti terdapat fitur pemutar video seperti saat ini. Dan bahkan saat ini facebook berniat menyaingi youtube dengan adanya fb ads breaker.

Di facebook kita bisa membuat grup, berbagi foto, video, dan cerita. Selain itu untuk membuat cerita yang menarik dilengkapi pula, berbagai macam stiker yang patut untuk anda coba. Disisi lain terkadang facebook dijadikan sebagai tempat untuk menyimpan foto, curhatan, dan kepo-kepoan. Mungkin kalian sering kepo, hmmm. Siapa sih yang sering ngepoin kita di facebook. Atau dengan istilah lain yang sering digunakan dalam dunia maya ini, yakni stalking.

Pastinya kita ingin tahu dong siapa sih stalker akun facebook kita?, apakah mantan pacar kita?, atau pacar kita?, atau orang lain?. Memang facebook sendiri tidak menyediakan fitur khusus untuk hal tersebut. Akan tetapi kita bisa menggunakan metode lain seperti memanfaatkan aplikasi pihak ketiga maupun fitur website.

Bagi kalian yang benar benar ingin tahu caranya?, silahkan simak cara mengetahui siapa saja sih yang sering stalking ataupun stalker di fb kita.

Cara Mengatahui Stalker Akun FB Kita

Disini akan ada cara yakni mulai dari memanfaatkan aplikasi yang gratis tersedia di google play store. Berikutnya kita akan melihat via websource ataupun kode kode google gitulah, nanti di bawah ini saya akan jelaskan. Untuk yang pertama kita akan menggunakan aplikasi pihak ketiga dulu.

1. Gunakan Aplikasi Who Visit Me

Aplikasi yang pertama dan bisa kalian gunakan untuk mengetahui siapa saja sih yang sering kepoin kalian yakni dengan menggunakan aplikasi wh0 visit me. Ini bisa kalian unduh di google play store, apabila tidak terdapat di play store, kalian bisa mengunduhnya di google banyak kok yang menyediakan. Berikutnya silahkan kalian instal saja aplikasinya seperti biasanya. Lalu silahkan ikuti langkah-langkah berikikut:

  • Buka saja aplikasi who visit me
  • Berikutnya silahkan login dengan menggunakan akun facebook kalianwho visited me on facebook
  • Apabila sudah berhasil masuk, silahkan tunggu beberapa saat akan muncul daftar orang yang sering kepoin akun facebook kalian.

2. Gunakan Stranger Stalker

Aplikasi berikutnya bisa menggunakan stranger stalkers, aplikasi ini hampir sama seperti aplikasi di atas. Apabila di play store tidak tersedia, kalian bisa download via google, pasti banyak kok yang menyediakan aplikasi ini di google. Karena memang begitu penting juga aplikasi ini. Untuk cara-caranya silahkan ikuti di bawah ini:

  • Silahkan nstal aplikasinya, jika tidak ada di google play store, anda bisa mendownloadnya di google.
  • Lalu silahkan buka apabila sudah selesai instal
  • stranger stalkers
  • Silahkan login dengan menggunakan akun facebook
  • Berikutnya tunggu beberapa saat maka hasil ataupun daftarnya akan keluar sendiri

Jadi itulah cara mengetahui siapa saja yang sering kepoin akun facebook kita menggunakan aplikasi stranger stalker. Dengan demikian anda tidak khawatir lagi. Apabila dengan menggunakan aplikasi anda terlalu repot, di bawah ini saya menyediakan cara tanpa aplikasi.

Baca Juga :

3. Cara Melihat Stalker FB Tanpa Aplikasi (Tidak Rekomended)

  • Langkah yang pertama silahkan kunjungi situs facebook, lalu setelah itu login fb seperti biasanya. Oiya untuk membuka fb, gunakan chrome atau mozila.
  • berikutnya halaman profil fb
  • Lalu silahkan pada profil tekan keyboard ctrl +u
  • Berikutnya silahkan ctrl +f,  ketikkan InitialChatFriendsList, dan disitu akan tampil id facebook yang sering mengunjungi anda.

Semoga bermanfaat untuk anda semua, sekian dan terima kasih. Saya sarankan anda menggunakan cara pertama dan kedua, karena lebih mudah dan bisa digunakan di handphone dan pc. Sedangkan cara ketiga hanya bisa digunakan di pc.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *