5 Cara Cepat Mendapatkan Uang Di Harvest Moon Back To Nature

Cara Cepat Mendapatkan Uang Di Harvest Moon Back To Nature – Game besutan Natsume yakni Harvestmoon Back To Nature menjadi salah satu game yang paling banyak membuat kenangan. Nyatanya walaupun gamenya sudah berusia lama sekali, namun hingga saat ini yakni tahun 2020 masih banyak pemain setianya. Game ini mengisahkan seorang pemuda yang diberikan tanah warisan kakeknya yang sudah meninggal.

Ia pun disuruh merawat dan harus sukses seperti kakeknya dulu, jika selama 3 tahun ia tidak berhasil merawat kebun kakeknya tersebut. Maka ia akan diusir oleh walikota ataupun penduduk setempat. Di game ini pun kita bisa melakukan banyak hal, mulai dari bertani, beternak hewan, memiliki istri dan masih banyak lagi.

Dan yang paling susah di game ini yakni ketika mendapatkan uang. Sumber mata pencaharian di game ini bisa diambil dari barang-barang ataupun hasil alam sekitar di game harvestmoon Back to Nature PS1 ini. Namun tentu saja masih banyak diantara kalian yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan uang di game ini.

Akan tetapi kalian tidak perlu khawatir, karena di artikel ini akan diberikan sebuah cara cepat mendapatkan banyak uang di game harvestmoon back to nature ps 1 ini atau sering juga disebut HMBTN. Lebih jelasnya simak di bawah ini, dan ini tanpa cheat ya jadi benar benar orisinal atau asli.

Cara Cepat Mendapatkan Uang Di Harvest Moon Back To Nature

1. Tanam Tanaman/Sayuran yang Mahal Di Jual

bercocok tanam harvest moon

Jadi usahakan kalian menanam sayuran ataupun tanaman buah yang mahal, misalnya saja seperti nanas, kubis, jagung, dan masih banyak lainnya. Karena itu memiliki nilai jual yang sangat tinggi, maka dari itu anda jangan sampai menyia-nyiakan hal tersebut. Sebisa mungkin uang anda, silahkan habiskan untuk membeli bibit tanaman yang mahal.

2. Manfaatkan Balap Kuda Lokal

Cara cepat berikutnya untuk mendapatkan banyak uang tanpa cheat, silahkan kalian mengikuti taruhan balap kuda lokal di event biasanya tanggal 18 spring kalau gak salah. Jadi silahkan dukung pemain ataupun pembalap kuda yang sekiranya bisa menang. Apabila sudah, silahkan tukarkan yang kalian dapat dengan kalung ataupun perhiasan lainnya. Karena itu memiliki nilai jual yang sangat tinggi.

3. Usahakan Menang Lomba atau Kontes Hewan

kontes hewan harvest moon

Di setiap musim misalnya saja summer, ada lomba ataupun kontes hewan. Pada tanggal 7 summer, maka disitu ada kontes adu ayam. Maka dari itu usahakan anda bisa menang, karena jika sudah menang telur ayam anda yang menang tadi bisa menjadi telur emas.

Dan harganya pun gak main-main sob kalau telur emas. Bisa berkali-kali lipat daripada telur biasanya. Maka dari itu usahakan misal ada lomba sapi, ayam, dan kambing usahakan menang. Karena dengan begini dijamin uang anda bisa cepat melimpah.

Baca Juga :

4. Cara Cepat Mendapatkan Uang Di Harvest Moon Back To Nature Dengan Selalu Membantu Jika Ada Yang Meminta

Pada musim summer salah satu cewek yang bisa kalian lamar yakni Ann menjadi salah satu perwakilan dari perusahaan INN ataupun rumah penginapan. Dimana ia meminta kalian untuk selalu membawakan 3 telur setiap harinya, agar nantinya dijadikan bahan baku di penginapan dan restorannya.

Dan pendapatannya juga lumayan loh, walaupun admin belum tahu tepatnya berapa. Saking banyaknya duit hehe. Selain itu ada juga duke, disuruh untuk memanen anggur ini biasanya di musim fall. Dimana anda akan disuruh bekerja setiap harinya pada jam 4 PM kalau gak salah.

5. Lakukan Semua Cara Yang Menghasilkan Uang

harvest moon back to nature

Intinya lakukan semua cara yang bisa menghasilkan uang. Rutin menanam tumbuhan, menyelesaikan event, dan masih banyak lainnya. Intinya selama waktu yang diberikan, lakukan semua tugas yang bisa menambah pundi pundi uang digame ini, hehehe.

Jadi itulah beberapa cara cepat mendapatkan uang di harvest moon back to nature ps1. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya. Apabila ada pertanyaan, masukan, dan kritikan, silahkan komentar di bawah ini. Sekian dan terima kasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar