oleh

Cara Menambah Subscriber Youtube Hingga Ribuan Dalam Waktu Singkat

Cara Menambah Subscriber Youtube Hingga Ribuan Dalam Waktu Singkat – Dibilang penting sih tidak, namun bagi sebagian youtubers subscribers itu berarti penting. Dari sekian banyak youtuber memang 80% dari mereka menginginkan banyak subscriber demi keberlangsungan channel youtube mereka.

Banyak sekali manfaat yang didapat dari banyak subscriber di youtube seperti kita bisa dengan mudah mempromosikan video youtube tanpa mempromosikannya melalui banyak situs web yang seperti biasa dilakukan youtuber baru.

Selain itu, jumlah subscribers dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan seberapa populer sebuah channel youtube. Banyak cara yang dapat digunakan untuk meningkatkan subscribers mulai dari cara natural hingga menggunakan software atau tools.

Disini akan saya jelaskan cara memperbanyak subscriber youtube dengan banyak cara mulai dari cara yang natural hingga memakai tools, anda bisa memilih cara tersebut dengan sesuka hati namun saya sarankan gunakan cara yang natural saya.

Cara Menambah Subscriber Youtube

Dengan Cara Natural

1. Buat Video Berkualitas

Memang dimana mana namanya konten berkualitas itu banyak dicari orang, saya pun juga demikian. Lebih baik satu video berkualitas daripada 5 video tidak berkualitas. Buat video terbaik yang anda bisa, gunakan video HD (High Definition).

Jika anda memang berniat menjadi youtuber maka belilah sebuah kamera yang berkualitas dan tentu saja mahal untuk membuat video dan merekam momen-momen istimewa.

2. Manfaatkan Trending Untuk Membuat Video

Biasanya konten yang viral adalah konten trending seperti lagu baru minggu ini, kecelakaan tragis hari ini, jadwal sepakbola akhir pekan. Biasanya video ini memang banyak dilihat namun konten trending hanya bersifat sementara/tidak bertahan lama.

Anda bisa membuat video mengenai trending dengan merekam peristiwa yang terjadi di sekitar anda seperti orkes, pertandingan sepakbola antar kampung, kecelakaan dan peristiwa lainnya yang sedang trending di daerah anda.

3. Buat Video Sekreatif Mungkin

Meskipun tidak berkualitas baik namun jika video anda dibuat secara kreatif seperti membuat video yang memiliki topik jarang digunakan orang lain maka bisa jadi video anda disukai dan peluang orang mensubsuribe video anda jadi besar.

Untuk membuat video  yang kreatif sebelumnya anda harus memperisapkan bahan/tema yang dibahas mengenai apa. Setelah berhasil mengumpulkan sampel-sampel dan bahannya maka anda bisa langsung membuat video.

4. Sebarkan Link Video Anda Ke Berbagai Media (Sosmed & Situs Website)

Meskipun nanti anda tidak akan mendapatkan pencarian organik melalui mesin pencari namun cara ini bisa efektif meningkatkan pengunjung/viewer dan subscribe pada channel youtube anda. Gunakan sosmed dan situs website terpopuler seperti facebook, twitter instagram, forum kaskus dan lainnya.

Lakukan cara menambah subscriber youtube ini setiap anda selesai mengupload sebuah video. Niscaya dengan melakukan cara ini lambat laun channel anda akan mempunyai banyak subscribers.

Dengan Bantuan Tools/Software/Situs Web

1. Menggunakan Situs Ytpals.com, Sonuker.com, Dan Subpals.Com

Cara ini adalah cara yang bagus, aman dan cepat untuk menambah subscriber, dan tentu saja subscriber yang mensubscribe channel youtube kita bukanlah bot/robot.

Caranya yakni :

  • Buka situs Ytpals.com, Sonuker.com, Atau Subpals.com.
  • Nanti pada dashboard situs klik try it.
  • Login menggunakan id channel youtube, jika belum mempunyai akun klik register. Untuk mendapatkan id channel youtube anda klik disini.
  • Nanti anda akan dialihkan ke pengaturan lanjutan channel youtube anda, copy kode id channel youtube nya, contoh seperti gambar dibawah id channel youtube
  • Jika sudah dicopy maka paste ke kolom login/register kemudian klik login/register.
  • Setelah masuk, anda akan diarahkan ke menu pilihan paket subscribers seperti pada gambar paket ytpals
  • Pilih saja yang Free/Gratis dengan mengklik Activate.
  • Akan ada tulisan seperti ini Please subscribe to 20 channels to Activate the Starter plan, ini berarti anda harus mensubscribe 20 channel youtube dan like video untuk mengaktifkan paket tersebut. Jika anda tidak melakukan proses ini maka paket anda tidak akan diaktifkan.
  • Setelah mensubscribe dan like video 20 kali maka paket akan otomatis diaktifkan.
  • Sekian cara menambah subscriber youtube dengan bantuan ytpals, sonuker, dan subpals.
  • Metode ini sebenarnya adalah pertukaran subscriber, jadi untuk mendapatkan banyak subscriber anda juga harus rajin men subsribe channel youtube orang lain.

2. Menggunakan Bantuan Addmefast

  • Buka situs addmefast.com.
  • Log in/masuk ke addmefast jika punya akun, namun jika belum anda bisa register dulu dengan menggunakan email. Setelah register konfirmasi pendaftaran, jika sudah melakukan konfirmasi maka anda pasti bisa masuk ke situsnya.
  • Seperti ini tampilan dashboard login addmefast addmefast
  • Klik Addsite/Page pada pojok kiri atas, pada Type pilih Youtube Subscribe.
  • Masukkan username channel youtube anda di kolom addmefast, cari username youtube di pengaturan channel. copy dan paste kode ke kolom addmefast kemudian simpan.
  • Sembunyikan jumlah subscriber dengan cara pada pengaturan channel klik Channel Setting > Advance kemudian scroll ke bawah dan pilih Do not display the number of people subscribed to my channel, terakhir simpan pengaturan. Langkah ini dilakukan agar jumlah poin pada addmefast tidak berkurang.
  • Terakhir tinggal menunggu, saya jamin sehari anda akan mendapatkan banyak subscriber.

3. Memanfaatkan Situs Youlikehits

  • Daftar dulu ke situs youlikehits jika anda belum punya akunnya, namun jika anda pernah membuatnya dan masih hafal dengan username dan passwordnya coba masuk.
  • Setelah mendaftar anda akan mendapatkan bonus credit sebesar 200. Jika anda ingin mendapatkan credit lebih banyak maka klik earn point > youtube subscriber seperti pada gambar earn poin youlikehits
  • Setelah poin terkumpul anda bisa melakukan pertukaran follow, like, subscribe dan view dari banyak sosial media/situs web. Disini kita membahas mengenai subscriber youtube, jadi anda bebas melakukan pertukaran subscriber dengan pemilik channel youtube lainnya.
  • Cara ini sebenarnya sama dengan Blogwalking pada situs web atau saling mengunjungi situs web.

Dari 2 cara mendapatkan subscriber youtube mulai dari yang natural hingga menggunakan software saya sarankan anda menggunakan cara manual/murni untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti suspend/banned akun.

Baca juga cara menambah viewer youtube secara alami dengan cepat.

Sekian tutorial/cara menambah subscriber youtube dengan cepat dalam waktu singkat yang dapat anda pilih sesuka hati. Semoga artike ini bermanfaat untuk anda para youtuber terutama pemula. Terima kasih atas kunjungannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

34 comments

  1. Tolong tanya mas… apa subscriber dari addmefast bisa membuat channel kita di hanned/ suspend oleh pihak Youtube ??? Makasih mas….

  2. … tdnya udh seneng.. mau coba’in yg pake tool… tp ujung2ny ada kt2.. “aman…tp sy sarankan pake’ cara yg manual agr tehindar dr suspend/ banned akun…. sbnrny bneran aman atau tidak…

    1. ini kan kebanyakan sub for sub, jadi saya rasa gak akan di banned. Tetapi bisa saja subscribernya pasif/tidak aktif

    1. sudah saya subscribe atas nama dewa ilmu, atau jika tidak ya atas nama genk krapak. Mohon di cek. Subscribe balik di channel DEWA ILMU

  3. gan pernah gak kejadian kita kenak suspend gara – gara menggunakan tool tool ini , saya mau biki channel baru kok merinding hahahaa ,….