10 Cara Menambah Subscriber Youtube Dengan Aman

Kayeols

Cara Menambah Subscriber Youtube Dengan Aman – Dibilang penting sih tidak, namun bagi sebagian youtubers, subscribers itu berarti penting. Semua  youtuber memang menginginkan banyak subscriber demi keberlangsungan channel youtube mereka.

Banyak sekali manfaat yang didapat dari subscriber yang banyak di youtube, seperti kita bisa dengan mudah mempromosikan video youtube tanpa mempromosikannya melalui banyak situs web yang seperti biasa dilakukan youtuber baru.

Selain itu, jumlah subscribers dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan seberapa populer sebuah channel youtube. Banyak cara yang dapat digunakan untuk meningkatkan subscribers mulai dari cara natural hingga menggunakan software atau tools.

Disini akan saya jelaskan cara memperbanyak subscriber youtube dengan banyak cara mulai dari cara yang natural hingga memakai tools, anda bisa memilih cara tersebut dengan sesuka hati namun saya sarankan gunakan cara yang natural saya.

Cara Menambah Subscriber Youtube

A. Dengan Cara Natural

1. Buat Video Berkualitas

Memang dimana mana namanya konten berkualitas itu banyak dicari orang, saya pun juga demikian. Lebih baik satu video berkualitas daripada 5 video tidak berkualitas. Buat video terbaik yang anda bisa, gunakan video HD (High Definition).

Jika anda memang berniat menjadi youtuber maka belilah sebuah kamera yang berkualitas dan tentu saja mahal untuk membuat video dan merekam momen-momen istimewa.

Baca Juga:  3 Cara Mematikan Restricted Mode di Youtube, Ampuh!

2. Manfaatkan Trending Untuk Membuat Video

youtube trending cara menambah subscriber youtube

Biasanya konten yang viral adalah konten trending seperti lagu baru minggu ini, kecelakaan tragis hari ini, jadwal sepakbola akhir pekan. Biasanya video ini memang banyak dilihat namun konten trending hanya bersifat sementara/tidak bertahan lama.

Anda bisa membuat video mengenai trending dengan merekam peristiwa yang terjadi di sekitar anda seperti orkes, pertandingan sepakbola antar kampung, kecelakaan dan peristiwa lainnya yang sedang trending di daerah anda.

3. Buat Video Sekreatif Mungkin

Meskipun tidak berkualitas baik namun jika video anda dibuat secara kreatif seperti membuat video yang memiliki topik jarang digunakan orang lain maka bisa jadi video anda disukai dan peluang orang mensubscribe video anda jadi besar.

Untuk membuat video yang kreatif, sebelumnya anda harus memperisapkan bahan/tema yang dibahas mengenai apa. Setelah berhasil mengumpulkan sampel-sampel dan bahannya maka anda bisa langsung membuat video.

4. Sebarkan Link Video Anda Ke Berbagai Media (Sosmed & Situs Website)

share

Meskipun nanti anda tidak akan mendapatkan pencarian organik melalui mesin pencari namun cara ini bisa efektif meningkatkan pengunjung/viewer dan subscribe pada channel youtube anda. Gunakan sosmed dan situs website terpopuler seperti facebook, twitter instagram, forum kaskus, dan lainnya.

Lakukan cara ini setiap anda selesai mengupload sebuah video. Niscaya dengan melakukan cara ini lambat laun channel anda akan mempunyai banyak subscribers.

5. Rutin Upload

Selain harus berkualitas, anda juga wajib mengupload video secara rutin. Semisal anda biasanya membuat video 2 hari sekali, lakukan itu secara rutin dan jangan sampai anda melanggar jadwal tersebut.

Ini bertujuan agar subscriber anda tahu bahwa channel anda meupakan channel youtube yang aktif.

6. Berikan Subtitle

Anda juga bisa memberikan subtitle jika video anda adalah video yang menggunakan bahasa inggris, berikan terjemahan di bawahnya agar penonton paham mengenai percakapan yang sedang berlangsung.

Baca Juga:  Stephanie Floriska Ternyata Kobo Kanaeru? Berikut Vtuber Indonesia yang terkena doxing

Jika video anda berbahasa jawa pun, sebaiknya gunakan subtitle Indonesia agar penonton anda paham.

7. Terapkan SEO Youtube

SEO youtube ini berguna agar video-video anda lebih sering mendapatkan tempat teratas di pencarian youtube. SEO ini beragam, seperti pemilihan judul yang tepat, deskripsi video yang cocok dengan isi video, tag/keyword, gambar yang relevan dengan isi video, serta masih banyak lagi.

Baca Juga :

B. Dengan Bantuan Tools/Software/Situs Web

1. Menggunakan Situs Ytpals.com, Sonuker.com, Dan Subpals.Com

Cara ini adalah cara yang bagus, aman dan cepat untuk menambah subscriber, dan tentu saja subscriber yang mensubscribe channel youtube kita bukanlah bot/robot.

Caranya yakni :

  • Buka situs Ytpals.com, Sonuker.com, Atau Subpals.com.
  • Nanti pada dashboard situs klik try it.
  • Login menggunakan id channel youtube, jika belum mempunyai akun klik register. Untuk mendapatkan id channel youtube anda klik disini.
  • Nanti anda akan dialihkan ke pengaturan lanjutan channel youtube anda, copy kode id channel youtube nya, contoh seperti gambar dibawahid channel youtube cara menambah subscriber youtube
  • Jika sudah dicopy maka paste ke kolom login/register kemudian klik login/register.
  • Setelah masuk, anda akan diarahkan ke menu pilihan paket subscribers seperti pada gambar paket ytpals
  • Pilih saja yang Free/Gratis dengan mengklik Activate.
  • Akan ada tulisan seperti ini Please subscribe to 20 channels to Activate the Starter plan, ini berarti anda harus mensubscribe 20 channel youtube dan like video untuk mengaktifkan paket tersebut. Jika anda tidak melakukan proses ini maka paket anda tidak akan diaktifkan.
  • Setelah mensubscribe dan like video 20 kali maka paket akan otomatis diaktifkan.
  • Sekian cara menambah subscriber youtube dengan bantuan ytpals, sonuker, dan subpals.
  • Metode ini sebenarnya adalah pertukaran subscriber, jadi untuk mendapatkan banyak subscriber anda juga harus rajin men subsribe channel youtube orang lain.
Baca Juga:  Gampang Banget!, Inilah 2 Cara Melihat Trending Youtube Negara Lain!

2. Menggunakan Bantuan Addmefast

  • Buka situs addmefast.com.
  • Log in/masuk ke addmefast jika punya akun, namun jika belum anda bisa register dulu dengan menggunakan email. Setelah register konfirmasi pendaftaran, jika sudah melakukan konfirmasi maka anda pasti bisa masuk ke situsnya.
  • Seperti ini tampilan dashboard login addmefast addmefast
  • Klik Addsite/Page pada pojok kiri atas, pada Type pilih Youtube Subscribe.
  • Masukkan username channel youtube anda di kolom addmefast, cari username youtube di pengaturan channel. copy dan paste kode ke kolom addmefast kemudian simpan.
  • Sembunyikan jumlah subscriber dengan cara pada pengaturan channel klik Channel Setting > Advance kemudian scroll ke bawah dan pilih Do not display the number of people subscribed to my channel, terakhir simpan pengaturan. Langkah ini dilakukan agar jumlah poin pada addmefast tidak berkurang.
  • Terakhir tinggal menunggu, saya jamin sehari anda akan mendapatkan banyak subscriber.

3. Memanfaatkan Situs Youlikehits

  • Daftar dulu ke situs youlikehits jika anda belum punya akunnya, namun jika anda pernah membuatnya dan masih hafal dengan username dan passwordnya coba masuk.
  • Setelah mendaftar anda akan mendapatkan bonus credit sebesar 200. Jika anda ingin mendapatkan credit lebih banyak maka klik earn point > youtube subscriber seperti pada gambar earn poin youlikehits
  • Setelah poin terkumpul anda bisa melakukan pertukaran follow, like, subscribe dan view dari banyak sosial media/situs web. Disini kita membahas mengenai subscriber youtube, jadi anda bebas melakukan pertukaran subscriber dengan pemilik channel youtube lainnya.
  • Cara ini sebenarnya sama dengan Blogwalking pada situs web atau saling mengunjungi situs web.

Dari 2 cara mendapatkan subscriber youtube mulai dari yang natural hingga menggunakan software saya sarankan anda menggunakan cara murni untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti suspend/banned akun.

Sekian artikel tentang cara menambah subscriber youtube dengan cepat dan aman yang dapat anda pilih sesuka hati. Semoga artike ini bermanfaat untuk anda para youtuber terutama pemula. Terima kasih atas kunjungannya.

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.

195 pemikiran pada “10 Cara Menambah Subscriber Youtube Dengan Aman”

  1. Tolong tanya mas… apa subscriber dari addmefast bisa membuat channel kita di hanned/ suspend oleh pihak Youtube ??? Makasih mas….

  2. itu kan sub for sub, jadi orang sama orang. Menurut saya aman-aman saja

  3. Nambah subsciber mas, tetapi sepertinya itu sub for sub. Jadi orang sama orang, menurut saya aman

  4. kayak nya aman saya jg pengguna you like hits masih pemula,jadi metode nya saling sub,like,view

  5. ayo gan mampir di channel aku Bang Edd , jangan lupa subscribe ntar di subscribe balik ko tenang aja

  6. itu kan modelnya sub for sub, jadi orang sama orang. Jadi menurut saya aman mas

  7. … tdnya udh seneng.. mau coba’in yg pake tool… tp ujung2ny ada kt2.. “aman…tp sy sarankan pake’ cara yg manual agr tehindar dr suspend/ banned akun…. sbnrny bneran aman atau tidak…

  8. kalau pake tool sub for sub gapapa kan orang sama orang mas. Yang bahaya itu kalau bot

  9. Kalo udah tembus 1000+ subscriber apakah bisa di monetisasi oleh geoogle adsense bang?

  10. bang,kalo kita pakai cara kedua-duanya,apakah akun kita akan dibanned?

  11. ini kan kebanyakan sub for sub, jadi saya rasa gak akan di banned. Tetapi bisa saja subscribernya pasif/tidak aktif

  12. Bang kok “Please enter valid youtube channel username” terus, padahal udh saya masukin yg bner

  13. sudah saya subscribe atas nama dewa ilmu, atau jika tidak ya atas nama genk krapak. Mohon di cek. Subscribe balik di channel DEWA ILMU

  14. gan pernah gak kejadian kita kenak suspend gara – gara menggunakan tool tool ini , saya mau biki channel baru kok merinding hahahaa ,….

  15. Hehehe iya gpp mas, sudah saya subscribe atas email topijerami706@gmail. Saya juga minta tolong mas, bagikan salah satu artikel saya ini di facebook mas, terima kasih…

  16. Saya udah pake situs subpals,ytpals dan snouker setelah sampai 100 subscriber berselang 2hari subscribernya jadi berkurang malahan tinggal sisa 20 subscriber, klok terus berkurang kapan penuhnya coba..? Tolong masukannya thk.

  17. sudah subscribe atas email wawanagusti231@gmail.
    Kembali subs ke channel dewailmu ya..

  18. Mas saya sdh coba yang ytpals berhasil, yang admefast itu gimana cara kerjanya apa chanel disimpan gitu aja bisa nambah nantinya ?

  19. karena itu kan sub for sub, jadi mas nya juga harus subscribe ke channel orang tersebut. Kalau masnya gak subscribe, ya otomatis orang yang subscribe ke channel mas tersebut jadi unsubscribe.

  20. Bermanfaat sekali mas.. cuma saya belum coba
    Tolong subscribe dlu mas” ku.. biar ku subscribe balik

  21. Takut sub for sub mas, mending main murni aja… maaf nggeh. Mungkin yang lainnya mau.

  22. sekarang lg ngetren sih sub 4 sub tapi itu juga rawan kalo ketahuan bisa ban3d
    mending murni aja sob
    perbaiki kualitas vidio, thumnail yang menarik, dan judul yang bikin penasaran , klik bait tapi ga sadis sadis amat gan..,.

  23. Saya sudah coba cara ini, 2 hari kemudian dihapus sama pihak youtube. terus saya ketemu web ini : www[dot]hitview[dot]info

    web ini buatan anak bangsa, bagus banget buat naikin subs, like dan watchtime video. dan juga ada fasilitas komen juga. semuanya serba otomatis, jadi tidak perlu manual di pantengin 24 jam.

    Kita diamkan saja, systemnya akan bekerja otomatis. dan sudah banyak channel yang di approved moneznya.

  24. Iya, tapi sistemnya sub for sub. Jadi, jika gak subscribe balik bakalan hilang lagi…

  25. gan ane udah coba tapi g berhasil.
    ane pake cara yang subpals
    trus udah ane ikutin semua caranya dan ane pilih started free
    yang terakhir ane disuruh subcribe dan like 20 orang,
    nah subcribe sama likenya ini tetep diwebsite subplasnya atau ke akun youtube kita karna udah ane sub dan like tapi g ada subback yang masuk

  26. Bukannya Syaratnya harus 1000 subscriber ya gan , kok ente bilang “di bilang penting sih gak”

    Emngnya bisa di monetisasi tanpa 1000 subscriber ?

  27. Iya tapi semua ujungnya ke konten bro. Ada yang subs 10k ada yang belum di monetisasi juga.

  28. Halo,guys! Buat yg punya blog ini,permisi ya hehe saya mau izin promote channel YouTube saya.
    Tolong bantu subscribe channel saya,disana ada konten menarik seputar tutorial android (dll),review,challenges,reaction dll. Alasan knp channel saya gk cuma satu konten karna sya ingin yg menonton video saya bukan hanya untuk satu kalangan,tpi juga utk kalangan lainnya juga. Channel youtube Wildandawlinio

  29. gan saya sudah menggunakan id chanel tp msh jg please enter valid youtube chanel,,,mohon pencerahannya

  30. Hai sob… Permisi yg punya rumah… Mantap sekali artikelnya.

    Sobat blogger, youtubers. Saya juga punya alternatif nih buat nambah subs alami. Dengan bantuan SUB 2 UNLOCK.
    Jadi channel kita dikaitkan ke blog. Dan org yg ingin buka artikel kita syaratnya harus subs/share channel kita.
    Untuk lebih lanjut silakan mampir

    sub2unlock,net/rADVb

  31. Bang mau nanya , itu aplikasi di atas itu aman atau tidak ya ? Apakah ada tindak lanjutan dari youtube tidak setelah menggunakan cara tersebut ? Mohon infonya

  32. Sebetulnya 50 : 50. Kalau mau aman, mas bisa subscribe balik ke orang yg subscribe mas. Kan modelnya sub for sub.

  33. mau nanya ni mas…setelah di copy id channel nya trus bingung lg ke arah mana lg untuk masukkan ke login/register nya

  34. Ya daftar, masukkan id channelnya mas agar bisa di subscribe.

  35. Saya sudah coba cara ini, tapi setelah 2 hari akun youtube saya di block, saya menemukan cara baru yg lebih aman dan efektif

  36. Jangan lupa like and subscribe ya!!
    Nanti pasti diback
    Toni Firmansyah channel

  37. Subscribe channel aku ya mas namanya MAZ DAB pakai z nanti aku subscribe dewa ilmu

  38. Ayukk kak saling bantu subscribe ZONK TV ya kak nanti aku subscribe bali . Biar sama sama menguntungkan terimakasih

  39. tolong di sub ya akun yolanda nove hernita nnti aku sub balik dri akun yuni yuanita biar ga sub for sub.. yg udh sub bisa kirim bukti ke wa 083193269397 biar di sub balik

  40. Jangan lupa bantu subscribe chanel yt kami gan. Angga Localito

  41. di subcribe yah “monica pd” makasih sebelumnya salam sukses youtuber

  42. Mohon bantuan dan sufort nya ya ka chanel youtube saya #https://youtu.be/n5Tol9ogy_E , name youtube DickyFDF GAMING

  43. Ayu kak atau Abang subscribe BAJIGURAN 35 ya nanti di subscribe balik bang atau kak saling membantu kan ga ada salah nya hehe

  44. Ayok guys yg sub saling sub wa aja ya 08228824260 ,saling membantu,

  45. Yuk Subscribe Akun saya ceksvee_nation001,nanti ku subscribe akun anda

  46. Tolong di subscribe ya.. Aqlan676 nanti saya subscribe balik makasih sebelumnya..

  47. Gan, thank bgt infonya, like and subs ak ya gan di “raccoon act”, nanti ak like n subs (sama2 saling bntu).
    Tpi agan da brp lama pkai salah satu software di atas? Agan di monetisasi ga dri Adsen?

  48. Saya main cuman 1 hari 2 hari aja, soalnya lama. Sub4sub juga. Untuk monetisasi iya saya dimonetisasi, tapi sekarang sudah dicabut karena kena copyright.

  49. Yang suka bermain game silahkan kunjungi dan jgn lupa like dan subscribe (auto sub balik) https;//www,youtube.com/channel/UC1XxGQ6c3euuMqjBZ0Rr-FQ

  50. Subs Chanel aku ya, nanti aku sub balik chanel kalian.
    Pasti deh…
    Warna miko

  51. mau tanya mas?, apa masih bisa addmefast di gunakan, aku udah daftar trus sudah masuk kok saya masukkan id youtub saya kok gak bisa ya , tolong dong mas penjelasnya

  52. www,youtube,com/channel/UC6VPv2DYx5PgoNSo7Gr86Dw
    jngan lupa subscribe ya gan

  53. Tolong subscriber channel saya juga ya gan nanti saya subscribe balik..

  54. Yuk subscribe ke channel q tak sub balikk.. Nmnya Anom Mesa
    Inget comment biar gua tau siapa yg mau di sub balik

  55. Subscribe channel saya juga gan sist, saya subscribe balik tulis komentar di kolom komentar ya☺️

  56. Subscribe channel saya ya sahabat. Nanti saya subscribe balik. Nama channel saya Haristan manalu.

  57. Jangan lupa mampir ke Chanel ku Idham krab Nanti di sub Balik tulis di coment biar bisa di sub balik

  58. Ayo saling subscribe nanti subscribe balik nama channel ku Mfaizal Zehfri makasih

  59. Ayo saling subscribe channel youtube.
    Channel saya : el-atieq tv’s

    Yg subscribe, akan disubscribe balik.
    Ayo kita maju bersama.

  60. Subcribe saya, langsung saya scribe balik, jamin ksih dikolom komentar supaya sy liat..

    Nama channel : Piano Hen

  61. Sebaikx manual sj. Jgn cari pexakit sama YT. YT itu ketat lho.awas.dpd dah susah2 kerja trus nti gagal monetisasi

  62. Subscribe channel saya kak. Nanti saya subscribe balik channel nya.tulis di kolong komentar namanya biar saya tau. Nama channel saya Guspriaman wrs

  63. Makasih..tolong subcribe channel saya jieb bang bang channel…nanti sy sub balik.

  64. Tolong jg bantu subs channel BKCT TV yang suka komedi nanti tinggalkan jejak saya sub balik gan 😉

  65. subscribe yah kakak2.. banyak video lucu, seru, belajarnya sholehah.. nanti sholehah subscribe balik.. terima kasih kakak2 yang baik..

  66. Subscribe YAROFE NAINGGOLAN yah, yg sekarang 75 subs, nanti saya subs balik, terimakasih,
    Beritahu nama

  67. Mampir ke chanelku juga kawan Cigit Gitaris amatiran. Di subsceibe komen like. Nanti bakal di sub balik. Makasih

  68. Tlg sub like dan share
    youtube,com/watch?v=Rx8ySkEX_Dg
    Kontemtnya bagus animasi pendidikan buatan sendiri

  69. Sobat semuanya bantu subscribe balik ya punya saya,setelah saya subscribe punya sahabat semuanya,terima kasih sebelumnya youtu,be/NJ_vAxoQDRg

  70. Tolong subcribe channel saya ya
    Refa firdaus

    Tulis di komen biar saya bisa subcribe balik

  71. Hai semua salaam Kendal,makasih ilmu nya mas sangat berguna bagi pemula seperti Kita INI.
    Reman reman subs channel aku ya Lenny ferawati Purba ,nanti pasti saya subs balik.
    Makasih

  72. Sangat membantu pagi pemula yuk subscribe chanel saya, pasti aku subscribe balik, NDITIL AJA

  73. Trima kasi gan info ya
    Jgn lupa mampir ya ke channel sya…dan tinggal kan jejak kalian sya pasti back balik.
    http;//www.youtube.com/c/RiadiBule

  74. Disini siapa yg youtuber pemula? Saling support yuk, caranya kita saling subscribe: UCM30Tnhdc1XMTm07IPBl54A

  75. udh sya sub. mohon sub balik ya. emailku yg misteradiyasa.
    sub balik di sini . https;//www,youtube,com/c/Poorboymister

  76. Yang mau liat reaction dan content Un faedah Silahkan yuk join aja. Dijamin nyaman liat video nya wkwk ENJOYYYYY

  77. Wah semoga bermanfaat ilmunya, btw subcribe channel ku yaa : Tol Lay , nanti langsung di subs balik 😀

  78. Saya baru belajar jadi youtuber subscribe chanel aku nur harlis12 nanti aku subs balik thankx ya

  79. Jangan lupa like comment and subscribe channel aku hanya di Wann Channel909

  80. Chanel=Ferdy gaming
    Bantu suscribe like share and komen ka
    Yang baik semoga di beri rezeki berlimpah amin!

  81. Itu kan metodenya sub4sub, jadi bisa aja mas melanggar tidak mensub balik dan semacamnya.

  82. Mampir ke chanel sy mas… Anu81 chanel, siapapun akan saya SUB balik…

  83. It is appropriate time to make some plans for the future and it
    is time to be happy. I’ve read this post and if I could I want to
    suggest you few interesting things or advice. Maybe you can write next articles referring to this article.
    I desire to read more things about it!

Tinggalkan komentar