5 Trik Dapat Uang Dari Youtube Jutaan Rupiah Perbulan

Kayeols

Trik Dapat Uang Dari Youtube Jutaan Rupiah Perbulan – Sudah kita ketahui bersama jika sekarang ini kita bisa mendapatkan uang dari youtube, baik melalui monetisasi adsense maupun endorse.

Untuk mendapatkan semua itu tentu saja ada caranya, dan semua tidak bisa instan. Banyak youtuber besar sekarang ini juga melakukan semuanya dari nol hingga bisa sesukses sekarang.

Bagi anda yang berminat untuk mendapatkan uang dari youtube secara rutin, pada artikel ini saya akan menjelaskan beberapa cara yang bisa anda lakukan, simak sampai selesai ya!.

Trik Dapat Uang Dari Youtube Jutaan Rupiah Perbulan

1. Monetisasi Adsense

Yang pertama tentu saja dengan memonetisasi youtube dengan Adsense. Untuk cara ini sebenarnya ada yang mengatakan mudah dan ada yang mengatakan susah.

Baca Juga:  4 Aplikasi Pendukung Youtuber HP Yang Wajib Diinstall

Persyaratan memonetisasi adsense adalah dengan mendapatkan 1000 subscriber dan 4000 jam tayang video. Jika anda ingin melakukan ini, tentu saja anda harus rutin mengupload video berkualitas agar cepat diterima untuk monetisasi.

Selain itu, untuk mendapatkan itu semua tentu saja anda harus memahami optimasi youtube, mulai dari judul, tag, thumbnail, durasi video, deskripsi, dan masih banyak lagi.

2. Endorse

Kedua, anda bisa melakukan endorse. Namun, untuk melakukan ini biasanya seseorang yang ingin endorse selalu ingin melakukannya pada akun youtube dengan subscriber yang banyak.

Baca Juga:  Cara Daftar Adsense Blog dan Memasang Kode Iklan!

Jadi, saya sarankan agar anda mengoptimasi channel youtube semaksimal mungkin agar mendapatkan banyak subscriber dan viewers. Setelah subscriber anda mencapai kurang lebih 100 ribu, anda bisa menawarkan endorse dengan tarif yang sudah anda tentukan.

3. Membuka Channel Membership Youtube

paid membership

Sekarang ini terdapat fitur baru pada youtube yakni fitur membership, dimana fitur ini dapat memfilter antara subscriber dan membership.

Dengan membayar sekian dollar atau rupiah ke dalam pemilik akun youtube, seorang subscriber dapat dimasukkan ke dalam bagian membership.

Pemilik akun youtube akan mendapatkan keuntungan dari biaya membership, selain itu juga bisa menambah pertemanan.

4. Dengan Link Referral

Jika anda suka mereview aplikasi penghasil uang atau situs penghasil uang yang menawarkan program refferal, anda bisa memanfaatkan hal tersebut.

Baca Juga:  2 Cara Pasang Adsense di Wordpress, Praktis & Cepat

Caranya adalah dengan mereview situs atau aplikasi tersebut dan menambahkan link referral pada deskripsi video. Anda bisa mengarahkan viewers anda untuk daftar melalui link yang sudah ada di deskripsi, dengan begitu, anda bisa mendapatkan keuntungan dari referral.

Baca Juga :

5. Berjualan Produk

Terakhir, anda bisa menjual produk pribadi. Produk pribadi ini bisa bermacam-macam, seperti ponsel, baju, dan lain sebagainya.

Akan lebih baik lagi jika barang yang anda jual sama seperti topik youtube anda. Misalnya topik youtubenya review ponsel, anda bisa menjual ponsel. Dan contoh lainnya.

Jadi itulah beberapa trik dapat uang dari youtube hingga jutaan rupiah per bulan. Poin mana yang anda sukai?, tulis di kolom komentar ya teman-teman.

Semoga dengan membaca artikel ini, anda bisa mendapatkan penghasilan dari youtube. Terima kasih, jangan lupa kembali lagi.

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.

13 pemikiran pada “5 Trik Dapat Uang Dari Youtube Jutaan Rupiah Perbulan”

  1. masalhnya cuma dua gan video apa yg unik dan nantinya bakalan banyak ditonton sama kuota internet itu aja gan masalahnya XD

Tinggalkan komentar