5 Cara Mengatasi Cheater Di PUBG Mobile Terbukti Ampuh

Cara Mengatasi Cheater Di PUBG Mobile Terbukti Ampuh – Dirilis pada tanggal 19 Maret 2018, nampaknya PUBG tetap menjadi primadona game yang paling banyak dimainkan saat ini. Selain grafiknya bagus, gameplaynya juga patut diacungi jempol. Walaupun ukuran game ini begitu besar, akan tetapi antusiasnya pun banyak. Bahkan sampai-sampai ada juga yang menggelontorkan uang puluhan juta demi bisa membeli ponsel yang enak buat main PUBG.

Game PUBG sendiri bisa dimainkan di komputer serta bisa juga dimainkan di mobile ataupun hp serta kita kenal dengan PUBG Mobile. Hampir sama seperti game-game lainnya, game PUBG ini sering ditemukan beberapa cheater yang sangat mengganggu. Dimana cheater-chater tersebut sangat usil dan membuat kita sering kalah dalam bermain game. Ya namanya cheater atau seorang yang bermain curang, cenderung menang selalu.

Akan tetapi anda sebenarnya tidak perlu khawatir, karena di bawah ini saya membagikan sebuah cara menghadapi cheater yang ada di game PUBG. Jadi disini akan dijelaskan untuk cara menghadapi ataupun bisa dibilang menghindari para cheater yang bermain curang. Ingin tahu kira kira apa saja sih mengenai caranya?, maka langsung saja simak di bawah ini.

Cara Mengatasi Cheater Di PUBG Mobile

1. Silahkan Main Di Map Selain Erangel

erangel

Banyak para pemain profesional menyatakan bahwa di map erangel merupakan sarangnya cheater. Dan disitu bisa dibilang sangat mudah bertemu dengan para cheater. Sebaiknya anda bisa bermain di map lain seperti map miramar, vikendi, santhok, dan pilihan lainnya.

2. Jangan Terlalu Dekat dengan Dinding/Jendela

Cara menghadapi para cheater yang jail kedua silahkan anda jauhi dinding beserta jendela. Karena seperti kita ketahui bahwa para cheater pasti menembakkannya selalu lurus, terkadang juga sering tembus dinding dan jendela. Maka dari itu sebisa mungkin jangan terlalu dekat dengan dinding dan jendela. Sebenarnya boleh di dinding ataupun jendela, akan tetapi jangan terlalu lama. Karena anda bisa menjadi sasaran empuk.

Baca Juga :

3. Cara Mengatasi Cheater Di PUBG Mobile Dengan Jangan Mengintip Di Jendela

cheater pubg

Untuk mengecek keberadaan musuh, jangan sekali kali anda mengintip-ngintip  di jendela. Karena itu bisa dideteksi oleh para cheater dengan mudah, maka dari itu lebih baik menjauh ataupun kabur sejauh-jauhnya agar tidak diketahui oleh para cheater.

4. Jongkok Apabila Berhadapan dengan Cheater

Apabila anda berhadapan langsung dengan cehater maka hal yang perlu anda lakukan sebaiknya silahkan jongkok saja. Karena itu bisa dibilang posisi terbaik daripada tiarap ataupun tengkurap. Walaupun trik ataupun cara menghadapi musuh ini agak terlihat absurd, akan tetapi kebanyakan berhasil.

Dikarenakan biasanya para cheater akan lebih memilih dengan mencari sasaran kepala dan ketika jongkok kebanyakan tembakan akan meleset. Maka dari itu ketika berhadapan langsung jokok saja. Jika ada kesempatan kabur, maka kaburlah.

5. Jika Terdapat War Segeralah Bersembunyi

sembunyi saat war pubg

Cara menghadapi cheater ketika terdapat sebuah war dimana anda meyakini bahwa itu cheater, silahkan anda bersembunyi atau gak jika ingin lebih aman lagi kabur. Dengan bomb smoke dan sebagainya, karena itu sangat membantu. Kalu bisa jangan tegak, karena biasanya para cheater ketika melihat hal yang aneh maka akan asal tembak dan biasanya mencari sasaran kepala. Maka dari itu usahakan jongkok , jika serasa mulai jauh baru sprint.

Jadi itulah mengenai cara menghadapi  para cheater yang ada di pubg. Jika anda bertemu dan meyakini itu adalah cheater, maka segeralah report player tersebut agar nantinya bisa diban oleh pihak pubg secara langsung. Semoga cara ini bermanfaat untuk anda semua para player pubg. Apabila terdapat kesalahan mohon maaf, sekian, dan terima kasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *