3 Cara Mengetahui Orang yang Memblokir Whatsapp Kita

Cara Mengetahui Orang yang Memblokir Whatsapp Kita – Whatsapp saat ini merupakan salah satu aplikasi sosial media yang memiliki banyak pengguna. Hal ini sebenarnya sangatlah wajar jika whatsapp memiliki banyak pengguna karena sangat responsif dan simple digunakan. Bahkan untuk orang yang awam teknologi pun bisa menggunakannya. Dengan berbagai macam fitur yang memanjakan para penggunannya, whatsapp bisa diacungi jempol mengenai teknologinya.

Dalam menggunakan whatsapp sehari-harinya pastinya ada saja suatu masalah dalam menghubungi seseorang ataupun hal lainnya. Misalnya saja salah satunya anda tidak bisa mengirimkan pesan, foto, dan video ke salah satu kontak yang ada di whatsapp anda.

Bisa jadi dikarenakan ganti nomor, ataupun jarang aktif, dan bisa jadi juga karena di blokir oleh teman anda sendiri. Kejam sekali ya hahhaha, mungkin anda punya masalah sehingga anda diblokir?, ya bisa jadi.

Untuk mengetahui kontak whatsapp anda diblokir atau tidak, pasti anda masih bingung kan mengenai cara mengetahui kontak kita dilbokir atau tidak, jangan khawatir karena di bawah ini akan dijelaskan cara mengetahui orang yang blokir whatsapp kontak kita. Untuk lebih jelasnya silahkan simak di bawah ini.

Cara Mengetahui Orang Yang Memblokir Whatsapp Kita

Terdapat ciri-ciri atau tanda khusus apabila seseorang telah memblokir whatsapp kita. Nah caranya sendiri silahkan cekidot dibawah ini.

1. Periksa Foto Profil Teman Anda yang Memiliki Profil Abu-Abu

nomor wa diblokir

Langkah pertama untuk mengetahui seseorang yang memblokir kontak whatsapp anda yaitu silahkan cek semua kontak yang memiliki profil yang berwarna abu-abu serta memiliki gambar siluet orang. Nah apabila ada diantara kontak kita yang profilnya berwarna abu-abu, maka kemungkinan besar kontak anda diblokir oleh orang tersebut.

Namun jangan langsung menyimpulkan bahwa kontak anda diblokir, anda bisa meminta bantuan teman anda yang lainnya untuk mengecek profil juga. Siapa tau emang profilnya seperti itu, akan tetapi jika di teman anda muncul gambar ataupun foto profil. Maka sudah dipastikan bahwa anda telah diblokir.

2. Cara Mengetahui Orang Yang Memblokir Whatsapp Kita Dengan Tambahkan Kontak Tersebut Ke Dalam Sebuah Grup

Apabila anda malu jika menambahkan di grup orang lain ataupun bukan seorang admin, maka anda bisa membuat grup sendiri. Jadi pertama silahkan buat grup sendiri, dengan meminta bantuan teman yang lain anda yang sekira oke oke saja tanpa diblokir. Berikutnya silahkan coba tambahkan kontak anda yang mencurigkan serta terindikasi memblokir kontak whatsapp anda tersebut.

Pasti sudah tahu kan cara menambahkan kontak whatsapp ke grup baru?, nah silahkan tambahkan saja dan klik kontaknya. Apabila mau masuk dan berhasil bergabung di grup whatsapp, maka 100% kontak anda tidak diblokir. Akan tetapi apabila tidak mau ditambahkan, maka kemungkinan besar kontak whatsapp anda diblokir oleh orang tersebut.

Baca Juga :

3. Cek Terakhir Online Pada Kontak Whatsapp Yang Terindikasi Memblokir Anda

whatsapp diblokir

Cara terakhir yang bisa anda coba silahkan anda menjadi seorang stalking ataupun penguntit terlebih dahulu hehe. Jadi silahkan kunjungi kontak yang anda curigai yang memblokir anda tersebut. Silahkan cek saja pada bagian kontaknya. Jika ada dan menunjukkan waktu yang lampau, maka kemungkinan orang tersebut ganti nomor.

Jika tidak menampilkan sama sekali terdapat dua kemungkinan. Diantaranya anda mungkin diblokir oleh orang tersebut untuk yang kedua kemungkinan orang tersebut tidak memberikan informasi terakhir dilihat atapun status onlinenya.

Dalam hal ini anda bisa meminta bantuan teman anda lagi untuk melakukan pengecekkan, apabila di kontak teman anda tersebut malah muncul status online ataupun terakhir dilihat kemungkinan kontak whatsapp anda diblokir.

Jadi itulah ketiga cara mengetahui apakah seorang telah memblokir whatsapp kita atau tidak. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya. Jika masih bingung mengenai cara ataupun tutorial di atas, silahkan komentar di bawah ini agar bisa menemukan jawabannya. Sekian dan terima kasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *