Cara Transfer OVO Ke Rekening Bank Dengan Mudah & Cepat

Kayeols

Cara Transfer OVO Ke Rekening Bank Dengan Mudah & Cepat – Dulu mungkin ketika anda jalan jalan ke mall, anda sering sekali melihat layanan Ovo di setiap eskalator maupun lift. Dalam benak hati kita, apa sih itu ovo, itu sih buat apa dan sebagainya.

Wajar saja sob, ovo sendiri memang belum lama ngetrend di dunia maya maupun di realitanya yang kini banyak penggunanaya. Bagi anda yang belum tahu maka tidak perlu khawatir, di sini saya akan  menjelaskan mengenai apa itu ovo.

Cara Transfer OVO Ke Rekening Bank Terbaru

A. Apa Itu OVO?

Ovo sendiri sebenarnya merupakan sebuah aplikasi berupa dompet digital di mana mampu memberikan beberapa layanan dalam perihal pembayaran maupun transaksi secara online. Selain itu anda juga memiliki berbagai macam jenis kesempatan di mana anda bisa mengumpulkan poin setiap kali anda berhasil melakukan transaksi melalui layanan OVO.

Baca Juga:  Cara Membeli Token Listrik Melalui M-Banking BCA

Saat ini jika kita lihat-lihat sudah banyak sekali perusahaan-perusahaan ternama yang telah bekerja sama dengan pihak OVO. Sehingga mampu memudahkan pembayaran maupun transaksi, selain gampang kita juga akan mendapatkan poin loh. Di mana point-point tersebut bisa kalian tukarkan dengan berbagai macam jenis tawaran yang telah diberikan ovo dengan menarik dan simple.

Pada umumya aplikasi ini akan memberikan anda sebuah kemudahan agar tidak terlalu banyak dalam membawa uang, bisa dibilang ini adalah dompet online. Lalu apakah ada manfaat lain yang kita dapatkan dari OVO?. berikut di bawah ini saya akan memaparkan juga hingga jelas.

B. Manfaat OVO

  • Memudahkan kita dalam membeli pulsa, paket data, listrik, dari rumah tanpa harus ke kantor-kantor pembayaran, counter, maupun merchant. Cukup di rumah saja
  • Berikutnya anda bisa mengatur keuangan dengan mudah dan efisien serta tepat.
  • Melakukan transaksi dengan aman dan lebih cepat tentunya
  • Terdapat banyak sekali promo yang menarik seperti diskon pulsa, listrik, dan masih banyak lagi.
  • Alternatif bagi anda yang tidak memiliki rekening bank.
  • Mencegah tindak kejahatan, karena kita tidak perlu membawa banyak uang jika keluar ke tempat-tempat umum.
Baca Juga:  3 Cara Mengubah Hp Android Menjadi Remote TV, Terbukti Ampuh!

Jadi itu hanyalah garis besarnya saja mengenai apa saja manfaat yang bisa kita dapatkan dari OVO. Lalu setelah mengetahui dari pengertian ovo dan manfaatnya. Biasanya para pengguna OVO bisa top up atau mengisi saldo dengan cara melalui bank atau transfer bank, bahkan mbanking pun juga bisa.

Berikutnya semisal anda mengalami di mana terlalu banyak dalam hal trasnfer uang ataupun top upnya terlalu banyak, apakah kita bisa transfer saldo ovo kita ke rekening bank kita?, jawabannya tentu saja bisa.

Bagi kalian yang gak tahu caranya, silahkan ikuti saja langkah langkah di bawah ini agar anda bisa transfer saldo ovo kalian ke rekening bank. Hampir semua jenis bank sudah terdaftar di OVO kok, jadi kalian gak perlu bingung.

C. Cara Transfer OVO Ke Rekening Bank

  • Langkah pertama silahkan buka saja aplikasi OVO seperti biasanya dan pastikan login dengan menggunakan akun anda
  • Jika sudah silahkan lanjut dengan memilih menu Transferovo ke bank
  • Berikutnya pilih saja Ke Rekening Bank
  • Pada Bank Tujuan masukkan Bank Kalian, misal Bank BRI atau Bank BCA. Pada Nomor Rekening, masukkan nomor rekening bank kalian. Pada Nominal Transfer masukkan jumlah saldo OVO yang ingin anda kirim ke rekening bank kalian. Pada Pesan bisa diisi atau dikosongkan jika tidak penting. Selanjutnya kik Lanjutkantransfer ovo
  • Akan ada top up seperti gambar di atas, klik Transfercara transfer ovo ke rekening bank lokal
  • Berikutnya silahkan anda perlu mengkonfirmasi dengan security code.
  • Tunggu beberapa saat hingga anda benar benar mendapatkan konfirmasi pengiriman berhasil seperti gambar berikutcara transfer ovo ke rekening bank lokal
  • Anda bisa mengecek saldo tersebut di rekening bank Anda
  • Selesai
Baca Juga:  8 Cara Mempercepat Koneksi Internet Pada Android (UPDATED)

Baca Juga :

Jadi seperti itulah mengenai bagiamana cara transfer saldo ovo ke rekening bank kita dengan mudah dan cepat. Semoga cara ini bermanfaat untuk anda semua, dan semoga transaksi anda selalu aman menggunakan ovo, sekian dari saya dan terima kasih.

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.

Tinggalkan komentar