5 Fakta Menarik Lagu Viral “Entah Apa yang Merasukimu”

5 Fakta Menarik Lagu Viral “Entah Apa yang Merasukimu” – Akhir-akhir ini viral sebuah penggalan lirik pada sebuah lagu, yakni begini penggalan liriknya “Entah apa yang merasukimu”, penggalan lirik tersebut sangat ramai di sosial media. Awal mula ramainya penggalan lagu tersebut diawali di tiktok dan twitter, dimana banyak netizen yang membuatnya sebuah backsound video.

Tak hanya dijadikan sebuah backsound pada video, akan tetapi ada tarian ataupun jogetannya juga loh. Misalnya saja jogetan ala-ala kpop dan tarian lucu lainnya yang menggunakan backsound lagu tersebut. Mulai dari anak sekolah hingga orang dewasa sangat suka dengan lagu tersebut. Mungkin lagu yang entah apa itu sering kalian dengar versi remixnya ataupun djnya. Perlu anda ketahui bahwa lagu tersebut awalnya bukan remix loh.

Lagu tersebut awal mulanya merupakan lagu milik band ILIR7, yang berjudul SALAH APA AKU . Wow pasti kalian gak nyangka kan kalau lagu tersebut merupakan hasil remix. Selain hasil remix terdapat berbagai macam fakta lainnya mengenai lagu entah apa yang merasukimu ini. Bagaimana, ingin tahu fakta menarik tentang lagu tersebut?. Simak uraiannya di bawah ini!.

Fakta Menarik Lagu Entah Apa Yang Merasukimu

1. Lagu Viral Setelah Diremix Dj dan Suara Burung Gagak

dj burung gagak

Fakta menarik pertama yang perlu anda ketahui bahwa lagu tersebut awal mulanya viral dikarenakan sudah diremix dengan dj serta suara burung gagak. Banyak masyarakat indonesia menjadi suka dan asik dikarenakan lagu djnya serta yang paling unik adalah suara burung gagaknya.

Bahkan orang-orang banyak mencari lagu tersebut dengan kata kunci lagu dj gagak. Dikarenakan suara gagak yang sangat khas dan identik sekali dengan lagu tersebut tersebut.

2. Menjadi Trending Di Youtube

Fakta selanjutnya yakni lagu tersebut menjadi trending di youtube. Platform youtube merupakan platform nonton video terbesar saat ini, bahkan kini lagu tersebut sudah ditonton dan didengar 26 juta kali di channel ascadamusik. Wow menarik bukan?, kalau di indonesia sudah viral pasti yang lihat puluhan juta orang.

Baca Juga :

3. Lagu “Entah Apa Yang Merasukimu” Menceritakan Tentang Seseorang Yang Dikhianati

pengkhianat cinta

Fakta lagu entah apa yang merasukimu ini berikutnya tentang lagunya, dimana menceritakan seseorang yang dikhianati. Jika anda memperhatikan setiap liriknya, pasti ada kata sehingga kau tega khianati aku yang dulu mencintaimu.

Nah disitulah poinnya kenapa lagu ini menceritakan tentang seseorang yang dikhianati. Namun walaupun tentang pengkhianatan, akan tetapi kesan lagu ini tidak sedih, justru malah asik dan santuy. Banyak orang yang mempunyai persepsi lagu ini lagu asik dan bukan lagu sedih.

4. Tarian Unik dan Asik

Memang sih lagunya asik digunakan untuk joget, apalagi jika viral di tiktok, pasti tidak mungkin hanya sekedar diam saja melainkan ada jogetan ataupun tarian yang khas dan unik. Misalnya saja dulu yang viral adalah goyang dua jari, nah untuk yang ini adalah lagu dj gagak ataupun entah apa yang merasukimu.

Dimana ada tarian unik dan kocak, dan saat ini mungkin anda sudah seringkali menemukan lagu tersebut di instagram. Serta di instagram sendiri terdapat berbagai macam varian tarian dan ciri khas tariannya ya seperti pada video yang ada di tiktok. Bahkan tak sedikit yang mengkolaborasikan dengan tarian lucu dan unik lainnya.

5. Terdapat Cover Remix 10 Jam Pada Channel Lucu Lucu Video

trending di youtube dj gagak

Di channel lucu lucu video juga gak tanggung-tanggung membuat lagu entah apa yang merasukimu itu trending nomor 2 kalau gak 1 di youtube, maaf mimin lupa. Pokoknya diantara nomor 1-2 lah pokoknya, dimana yang membuat unik adalah durasi video tersebut hingga mencapai 10 jam.

Wow bayangkan sungguh lama betul kan jika sampai 10 jam?, namun kenyataannya tetap banyak kok yang mendengar durasi hingga lama walaupun tidak 10 jam juga. Dikarenakan lagu tersebut memang asik sehingga gak tanggung-tanggung untuk dengerin dengan durasi yang cukup lama.

Jadi itulah beberapa fakta menarik mengenai lagu penggalan lirik entah apa yang merasukimu. Memang nih negara +62 pasti akan selalu menghadirkan hal yang lucu dan unik. Semoga bermanfaat untuk anda semua, sekian dan terima kasih.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *