Fakta Menarik Lagu Denny Caknan Yang Populer Saat Ini

Fakta Menarik Lagu Denny Caknan Yang Populer Saat Ini – Lagu galau yang diterbitkan oleh salah satu musisi bernama Denny Caknan pada saat ini mulai menarik banyak perhatian dari pecinta lagu sedih, terutama orang jawa. Karena lirik dari lagu yang diterbitkan ini mengandung makna yang sangat mendalam.

Musisi asal ngawi ini memang pada awal kemunculannya tidak terlalu menarik perhatian, lantaran dirinya pada saat itu masih membawakan lagu orang lain atau biasa kita sebut cover lagu. Namun setelah dia membawakan lagu hasil karya sendiri dengan bantuan tim nya, Denny Caknan langsung mendadak popular dengan lagu Kartonyono Medot Janji.

Ada beberapa fakta menarik dari popular nya seorang Denny Caknan dengan ciri khas lagu galau yang dia bawakan. Berikut beberapa fakta menariknya

Fakta Menarik Lagu Denny Caknan

1. Lirik Lagu Yang Mendalam

lagu denny caknan

Beberapa lagu yang dia bawakan seperti Kartonyono medot janji, sugeng dalu, dan yang terbaru sampek tuwek itu banyak sekali yang mengomentari lagu tersebut dengan komentar bahwasanya lirik dari lagu tersebut yang memiliki makna mendalam.

Apalagi untuk orang jawa yang mengerti arti bahasa yang ada pada lagu ini pasti mengerti makna yang terkandung. Maka tak jarang dari luar jawa banyak yang suka lagu yang dia bawakan karena lagu tersebut yang memiliki makna berarti dan sangat pas bagi yang sedang sedih karena situasi percintaan.

Jika kita lihat pada beberapa video live dari denny caknan ini, ketika dia membawakan lagu kartonyono medot janji yang fenomenal itu, bahkan tidak sedikit dari penonton yang terbawa suasana hingga menangis karena mungkin dirinya membayangkan situasi yang benar benar terjadi. Dan mungkin saja itu sedang terjadi pada dirinya.

2. Fans Hampir Menyamai Didi Kempot – Fakta Menarik Lagu Galau Denny Caknan

Selain mengusung lirik yang memiliki makna mendalam, ternyata fans dari denny caknan ini hampir menyamai fans dari seorang Godfather of Broken Heart Didi Kempot. Malah terkadang fans tersebut juga sering bergantian melihat konser entah itu denny caknan atau didi kempot. Tergantung dari jadwal konser tersebut. Fans tersebut memiliki nama Sadbois, ada juga yang bernama sobat ambyar.

Baca Juga :

Mungkin karena lirik yang pas dan juga nada suara yang pas dari penyanyi nya yang membuat mereka suka.  Bahkan sampai ada yang menangis haru ketika ikut bernyanyi disaat konser Denny Caknan. Untuk videonya bisa kalian lihat di channel youtube Denny Caknan.

3. Virus Lagu KMJ Masih Menyebar Hingga Sekarang

lagu kmj

Meski bisa dikatakan sudah lama rilis, lagu Kartonyono Medot Janji ini masih bisa kita dengar dimanapun kita berada. Entah itu di kampus, sekolahan, café cafe dan tempat lain. Bukan hanya sekali terkadang lagu tersebut diputar, melainkan berkali kali. Itu mengapa saat ini bisa dibilang virus lagu KMJ karena memang begitu fenomenalnya lagu tersebut.

Selain lagu Kartonyono Medot Janji, lagu rilis terbaru Sugeng dalu dan Sampek tuek juga mulai sering diputar dibeberapa tempat. Bisa kita lihat pada kolom komentar video klip yang diunggah pada akun youtube Denny Caknan. Banyak dari mereka yang sangat mengapresiasi karya tersebut. Tak jarang ada yang menceritakan kisah sedihnya dikolom komentar karena merasa kisahnya sama dengan lagu yang dibawakan oleh Denny Caknan.

Bagi kalian yang memang suka lagu dari Denny Caknan, bisa dengan berkomentar dibawah dengan menceritakan mengapa kalian suka lagu yang dibawakan oleh denny caknan itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar

  1. Saya avant dr bojonegoro.saya lahir di th 70an.dan saya sebetulnya penyuka musik pop ,slow rock.dan dulu hampir tdk pernah drngar lagu jawa.akhir2 ini anak saya sering mutar lagu deny caknan,iki lagu opo to le le .lama lama sering dengar,dirumah,di warkop kok enak juga ya.akahirnya saya ke sengsem(tresno)sama lagu deny caknan.liriknya bagus,arr nya enak.pokok e matohh.saya tunggu cak deny lagu berikut nya.avnt Bojonegoro