5 Fakta Menarik One Piece Stampede, Movie One Piece Terbaik!

5 Fakta Menarik One Piece Stampede, Movie One Piece Terbaik! – Halo nakama semua?, disini siapa yang suka dengan film one piece?. Jika dilihat-lihat one piece sendiri merupakan anime yang banyak diminati di Indonesia.

Karena benar benar lengkap banget cerita di one piece serta bisa berkenang juga. Mulai dari tokoh utama di one piece yaitu Mugiwara no luffy atau di indonesia disebut luffy si topi jerami ini sukses membuat geger di Indonesia. Karena ia merupakan tokoh yang ada di film anime one piece dengan karakter yang spesial dan unik.

Namun pada kali ini tidak membahas begitu dalam mengenai hal tersebut, akan tetapi lebih ke film baru one piece yang belum lama dirilis pada bulan agustus di jepang. Film dari ODA sensei kali ini berjudul One Piece Stampade, dimana menceritakan adanya pirates expo. Dimana bajak laut berkumpul serta diganggu oleh angkatan laut. Wow sangat seru banget bukan?.

Jika di jepang sendiri rilisnya pada bulan agustus, namun untuk di indonesia sendiri perdana tayang yakni pada 18 september 2019. Bakal membludak banget nih seluruh bioskop di Indonesia. Mungkin anda ingin mengetahui beberapa fakta menarik dari film one piece stampade kali ini?.

Jangan khawatir, di bawah ini diberikan beberapa fakta menarik dari film one piece stampade yang wajib anda simak dan kalian ketahui.

Fakta Menarik One Piece Stampede

1. Klu Klu Mengenai Pulau Raftel

raftel

Fakta menarik film one piece yang pertama yaitu akan memperlihatkan pulau raftel. Mungkin diantara anda merupakan fans berat dari anime one piece, pasti tahu bukan mengenai pulau raftel?, yaps pulau tersebut digadang-gadang sebagai pulau terakhir dimana harta karun one piece itu berada.

Dan baru Gold D Roger lah yang baru bisa sampai disana bersama krunya. Untuk menemukan pulau raftel sendiri sangatlah susah, bisa anda lihat dari setiap episode yang seringkali diberikan sebuah clu-clu cara menemukan pulau raftel tersebut. Mulai dari eternal pose pulau raftel, dan nama asli pulau raftel. Jadi sangat menarik sekali apabila dilihatkan mengenai pulau raftel.

2. Karakter Baru Douglas Bullet

Tokoh antagonis utama yang terdapat di film one piece kali ini ada tokoh baru yang bernama Douglas Bullet. Dimana ia merupakan mantan angkatan laut sekaligus mantan kru bajak laut Gol D Roger.

Wow gak kebayang kan kekuatan dari Douglas Bullet ini?, dimana nantinya akan bertarung dengan luffy di film ini. Kekuatan yang dimiliknya yaitu Gasha Gasha no mi, seperti kekuatan captain kid, namun sudah awakening. Bakal keren banget nih pokoknya.

3. Banyak Tokoh yang Muncul

one piece stampede characters

Kemudian mengenai fakta menarik film one piece selanjutnya yaitu akan ada banyak sekali tokoh yang muncul, dan bisa dibilang hampir lengkap. Mulai dari eustass kid, x drake, hawkins, law, anggota cp, sabo, kapten buggy, crocodile, hancock, dan masih banyak lainnya yang tidak bisa disebut satu-satu.

Bakal keren banget jadinya apabila banyak tokoh yang muncul pada film one piece stampade ini. Angkatan laut pun juga ikut serta hadir dimana pasti lengkap juga anggotanya.

4. Fakta Menarik One Piece Stampede – Merayakan 20 Tahun One Piece

Fakta menarik berikutnya dari film one piece stampade ini yakni bertepatan dengan merayakannya 20 tahun serial anime shounen one piece. Wow sangat lama ya one piece berjalan? dan walaupun awal mula rencana oda sensei ingin 5 tahun saja menamatkannya, akan tetapi malah bisa 20 tahun juga. Mantap bukan?.

Baca Juga :

5. Memecahkan Rekor Penonton Terbanyak

penonton one piece stampede

Fakta menarik terakhir mengenai film one piece yaitu mengenai banyaknya jumlah penonton film one piece ini. Pada awal mula perilisan di jepang, pada hari pertamanya saja berhasil menembus 350 ribu penonton. Wow itu baru hari pertama loh?, coba saja kalau udah di berbagai macam negara. Pastinya akan sangat banyak sekali yang nonton bukan? apalagi kalau di Indonesia pasti mbludak nih.

Jadi itulah mengenai beberapa fakta menarik film one piece yang patut anda simak. Penggemar one piece wajib tau informasi ini, karena jika anda menonton dengan di skip-skip, anda tidak akan tau cerita sebenarnya dari one piece. Oke, sekian artikel ini, semoga bisa menghibur.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *