Kelakuan Kids Jaman Now Yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Kelakuan Kids Jaman Now Yang Bikin Geleng-Geleng Kepala – Pada beberapa waktu lalu, ada sebuah julukan yang sangat populer di kalangan masyarakat untuk menyebut anak – anak jaman sekarang. Karena perbuatan yang melebihi normal, dan banyak perbuatan konyol anak – anak itu disebut anak jaman now. Kita tahu bahwa, arti dari kata jaman now itu sendiri maksudnya jaman sekarang [now = sekarang].

Anak – anak jaman now di identikkan dengan seseorang yang masih remaja dan hidup di jaman modern ini dengan berbagai fasilitas yang sudah maju. Tidak hanya fasilitas saja yang maju, perbuatan – perbuatan mereka juga ikut maju dan terbilang cukup aneh. Dan yang paling terlihat, banyak orang yang meniru 1 gaya berpakaian.

Kelakuan Kids Jaman Now

Untuk anak – anak seperti ini yang banyak disoroti adalah perilaku dan kata – kata yang kalau dibayangkan aneh dan merasa geli sendiri kalau lihat. Gimana enggak, mereka biasa menampilkan quotes yang mungkin cukup aneh dan kalau enggak perbuatan mereka sudah berubah menjadi hal buruk. Perilaku memang sangat berubah dibandingkan anak – anak jaman dulu yang lebih kalem dan tegas.

Sekarang sudah banyak anak – anak jaman now kalau dilihat perilakunya sudah menyimpang jauh dari kebiasaan yang bisa dibilang normal. Dan kali ini akan ada beberapa kelakuan kids jaman now yang bisa bikin geleng kepala karena aneh. Kebanyakan sih perilaku mereka aja yang membuat kita terganggu dan yang kita tahu apa kelanjutan dari gerak tubuh kita kalau enggak geleng – geleng.

1. Gahar Di Sosial Media, Pendiam Di Dunia Nyata

gahar di sosmed

Satu kelakuan dari mereka yang buat kita geleng – geleng adalah perbedaan sifat mereka kala berada di sosial media dan dunia nyata. Ada banyak perbedaan, kalau di sosial media mereka sering kali berkata – kata dengan ucapan yang keras dan disertai kata kasar.

Dan ini akan terbalik ketika bertemu di dunia nyata, kebanyakan mereka hanya akan terdiam tanpa berkata apapun. Perumpamaan mereka itu seperti harimau di sosial media dan seekor kucing di dunia nyata.

2. Anak SD Sudah Mulai Pacaran

Sekarang ini bukan hanya orang dewasa saja yang pacaran, tapi sekarang sudah merambah dunia anak – anak SD. Dibanding jaman dulu, anak sekarang mah sudah berduaan, laki – laki perempuan yang bikin miris dan geleng – geleng. Bagaimana kita bisa mengetahuinya?, sudah banyak sekali postingan di facebook yang terlihat mereka sudah berpacaran bahkan ada yang sudah berbulan – bulan bersama.

Baca Juga :

3. Handphone Sudah Kayak Di lem, Enggak Bisa Lepas

handphone gak bisa lepas

Kalau kelakuan yang satu ini sudah banyak terlihat di berbagai tempat, bahkan pada tempat – tempat umum kita juga bisa melihatnya. Ya, apalagi kau bukan tidak bisa lepas dari handphone yang sudah kaya di lem pada telapak tangan mereka. Berbagai tempat, entah kamar mandi, kelas, kamar dan lainnya, mereka mengoperasikan handphone banyak mengandung hal – hal negatif entah bermain game atau lainnya.

4. Kecil – Kecil Sudah Merokok – Kelakuan Kids Jaman Now

Rokok sangat identik dengan orang dewasa yang sering dikerjakan pada masa – masa senjang. Dan untuk sekarang, hal itu sudah tidak berlaku lagi karena sudah banyak anak yang menggunakannya. Bahkan anak SD saja sudah banyak merokok yang sebetulnya tidak baik. Padahal, dulu anak kecil lebih sering makan permen dibandingkan hal lain yang tidak baik untuk kesehatan tubuh kita.

5. Cewek SMP Sudah Bisa Make Up Kayak Anak Kuliahan

make up anak smp

Kalau dilihat, banyak sekali anak – anak yang masih duduk di sekolah menengah pertama yang sudah mulai merias wajah mereka. Tak tanggung – tanggung, riasan yang mereka kenakan biasanya terlihat seperti anak kuliah yang bisa dibilang orang dewasa. Alhasil, banyak anak – anak yang disebut sebagai anak cepat dewasa yang tidak sesuai alur waktu. Dampaknya, pastinya tidak baik karena mereka akan melakukan kegiatan atau perilaku yang negatif.

Ada banyak sekali kelakuan anak jaman now yang bisa bikin geleng – geleng kepala dan kalau dilihat bikin miris. Ini di semua dipengaruhi oleh perkembangan yang terjadi di dunia, sehingga mereka sangat di mudah-kan. Belum lagi, mereka juga banyak meniru perilaku dan sifat dari orang dewasa dan mereka terapkan sendiri. Sekian ulasan kali ini, semoga bisa menjadi hiburan dan pelajaran untuk kita semua.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *