5 Fakta Menarik One Piece 957 Hingga Trending Di Twitter

5 Fakta Menarik One Piece 957 Hingga Trending Di Twitter – Yohoooo nakama, pada artikel kali ini kita ulas tuntas mengenai manga one piece episode 957. Dimana episode ini sempat ramai banget di dunia sosmed khususnya di twitter tentang episode 957 yang ada di One Piece tersebut. Wow pasti ada yang gak biasa nih di episode tersebut, yaps tentu saja pastinya. Kira kira mungkin diantara anda ada yang ingin tahu gak nih mengenai manga one piece episode tersebut?.

Pastinya diantara anda ingin tahu banget kan? langsung saja kita ulas poin-poin nya. Namun sebelum membahas mungkin anda juga mendengar isu mengenai kematian tokoh utama yakni sabo yang masih belum jelas desas desusnyat. Walaupun ramai namun itu masih belum valid ya kebenarannya, jika dilihat sih sabo emang powerfull banget. Apalagi dengan buah iblis yang dimakan sekarang ini yakni mera mera no mi yang pastinya gak biasa banget.

Dengan tagar ataupun hashtag #OnePiece957, trending topik di indonesia bikin semakin menarik saja. Ternyata ada fakta menariknya loh dibalik episode manga one piece 957 ini. Untuk lebih jelasnya simak di bawah ini.

Fakta Menarik One Piece 957

1. Terkuaknya Harga Buronan Para Yonko

bounty yonkou

Dari awal mula diperkenalkan yonkou, waktu itu ada Akagami no Shanks, Big Mom, Kaido, dan Whitebeard atau Shirohige, dan kita belum mengetahui berapa harga buronan yang dimiliki para yonkou. Bahkan sampai-sampai yonkou baru muncul yakni Marshall D Teach pun belum diketahui berapa harga buronannnya.

Dan pada manga episode 957 kali ini harga buronan para yonko diperlihatkan oleh Oda Sensei. Untuk lebih jelasnya silahkan simak di bawah ini.

  • Akagami No Shanks : 4.048.900.000 berry.
  • Big Mom : 4.388.000.000 berry.
  • Kaidou : 4.611.100.000 berry.
  • WhiteBeard : 5.046.000.000 berry.

Wow ternyata tinggi sekali ya harga buronannya, kapten kita luffy masih jauh banget nih untuk mencapai harga buronan tersebut.

2. Terkuaknya Harga Buronan Mantan Raja Bajak Laut

Fakta menarik manga one piece episode 957 berikutnya yaitu terkuatknya harga buronan mantan raja bajak laut yakni Gol D Roger. Seperti kita ketahui bahwa informasi mengenai Gol D Roger sangat sedikit, dan ditayangkan hanya beberapa saat saja, itu pun hanya cuplikan. Serta berbagai macam informasi lainnya melalui perkataan rekan seperti Reyleigh dan masih banyak lainnya lagi.

Ternyata harga buronan mantan raja bajak laut Gol D Roger yaitu 5.564.800.000 berry. Wow tinggi sekali ya?, tak heran sebagai mantan raja bajak laut memiliki bounty sebesar itu. Sebagai raja bajak laut yang pernah ke pulau raftel yang digadang-gadang sebagai pulau terakhir dimana harta karun one piece berada.

Baca Juga :

3. Informasi Bajak Laut Rocks

bajak laut rocks

Mungkin diantara anda masih banyak yang belum mengetahui apa itu bajak laut rocks, sepemahaman mimin sederhananya merupakan bajak laut leluhur atau yang paling dulu dan awal-awal. Terkuaknya di episode 957 manga one piece ini membuat heboh.

Terbentuknya bajak laut rock sendiri dikarenakan pertemuan di sebuah pulau dimana untuk mencari kekayaan dan ketenaran. Diantara dua anggota dari bajak laut itu sendiri yaitu adalah para yonko, mulai dari charlotte linlin, dan kaido, selain itu ada naman-nama besar seperti whitebeard dan shiki.

Wow serem banget ya?, bajak laut rock itu sendiri di pimpin oleh Rocks D Xebec. Dimana mengenai informasinya belum begitu jelas.

4. One Piece 957 Insiden God Valley

 

Di episode one piece 957 ini menguakkan apa yang terjadi di insiden god valley. Dimana bajak raut rocks, bajak laut roger dan angkatan laut pun bertemu. Disana terjadi pertarungan yang sangat sengit serta terdapat beberapa hal yang sangat mengejutkan.

Seperti misalnya saja pada umumnya angkatan laut memburu bajak laut pada episode ini malah beraliansi. Dimana angkatan laut aliansi garp dengan roger bergabung menjadi satu untuk mengalahkan bajak laut rocks.

5. Kekhawatiran Angkatan Laut

big mom dan kaido

Fakta terakhir yang menarik yaitu kekhawatiran angkatan laut, dimana para angkatan laut sangat khawatir dikarenakan saat ini dua yonko yang ditakuti di lautan berkumpul di wanokuni. Padahal angkatan laut sendiri baru sibuk sibuknya mengurus masalah reverie.

Jadi itulah fakta menarik one piece chapter 957 yang perlu anda ketahui. Semoga bermanfaat dan bisa menghibur anda semua. Sekian dan terima kasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.