Viral!, Penampakan Pocong Di Kedungwaru Kidul, Demak – Google Maps

Kayeols

Viral!, Penampakan Pocong Di Kedungwaru Kidul, Demak – Google Maps – Belum ada seminggu ini, media online dan sosial dihebohkan dengan penampakan yang tak lazim di google maps. Terlihat pocong dengan mata merah menatap ke kamera di wilayah demak, kabupaten kudus, Jawa Tengah.

Menurut kabar yang beredar, pocong dalam gambar tersebut adalah sebuah foto jepretan fotografer yang memiliki akun instagram Artbiz360. Dan foto tersebut diakuinya telah diambil sekitar 2 tahun yang lalu dengan niatan hanya mengetes kamera barunya. Berikut status yang diunggah oleh akun artbiz360 bahwa ada penampakan di google maps. akun instagram artbiz360

Baca Juga:  12 Rekomendasi Lagu Paling Hits 2019 Yang Wajib Anda Putar

Penampakan Pocong Di Kedungwaru Kidul

Akibat postingan ini, jagad maya banyak memberikan pendapat simpang siur. Banyak orang berpendapat bahwa foto tersebut diambil saat magrib, karena langit belum terlalu gelap. Namun fotografer sendiri mengaku bahwa foto tersebut diambil sekitar jam 9 atau jam 10 malam. Efek terang di langit dikarenakan efek cahaya yang terang dan langit yang cukup cerah saat gambar diambil.

penampakan langit sebenarnya
Penampakan Langit Sebenarnya Kedungwaru Saat Gambar Diambil. Jika Dilihat Memang Agak Terlihat lebih Petang

Banyak yang berpendapat bahwa penampakan itu hanyalah hoax dan dibuat seseorang untuk mencari sensasi saja. Namun jika dilihat dari postingan instagram pengguna, sepertinya foto itu real. Selain itu, banyak juga yang berpendapat bahwa hal itu nyata.

Baca Juga:  6 Tips Mengatur Keuangan Saat Pandemi COVID-19

Baca Juga : Tempat Angker Di Surabaya Yang Wajib Kamu Ketahui Jika Ingin Ke Sana!.

Selain fotografer mengaku bahwa gambar tersebut diambil sekitar jam 9 atau 10 malam, fotografer juga awalnya tidak tahu bahwa di dalam gambar tersebut ada penampakan. Beliau baru tahu bahwa ada penampakan pada gambar yang diambil saat postingannya viral.

Baca Juga:  5 Fakta Menarik Film Gundala Yang Wajib Anda Ketahui

Fotografer mengira bahwa itu adalah serangga yang kebetulan ada saat pengambilan gambar, beliau hanya berpikiran positif mengenai foto tersebut dan tidak merasakan ada hal yang janggal. Karena pada saat gambar diambil, fotografer merasa tidak ada yang aneh.

Saya sendiripun juga telah membuka foto di kedungwaru kidul, dan saya juga menjumpai sosok pocong bermata merah yang seolah olah menatap ke arah kamera. Untuk netizen sendiri tergantung bagaimana cara menyikapinya, percaya atau tidak itu terserah kepercayaan anda masing-masing.

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.

Tinggalkan komentar